Kamis08242017

Last update05:00:00 AM

Back Batam

11.186 JCH Telah Diberangkatkan dari Embarkasi Batam

petugas di bandara hang nadim batam sedang memandu jch jambiEmbarkasi Batam Sisakan Dua Kloter

Batam (HK) - Sebanyak 11.186 Jamaah Calon Haji (JCH) telah diberangkatkan dari Embarkasi Batam. Jamaah tersebut berasal dari 25 Kloter dari 27 Kloter yang akan diberangkatkan pada musim haji 1438 H/2017 ini. Kemarin, sekitar pukul 17.50 WIB, Kloter 25 telah diberangkatkan via Bandara Hang Nadim Batam dengan pesawat Saudi Arabian Airlines dengan no penerbangan SV 5319. Kloter 25 merupakan JCH asal Jambi yang gabungan dari Kabupaten Tanjung Jabung Barat 123 orang, Muaro Jambi 134 jamaah, Sarolangun 188, ditambah Petugas Haji lima orang dengan total 450 JCH.

Lanal Goro Bersihkan Pantai Tanjungriau

lanal bersihkan pantaiSekaligus Ajak Masyarakat Tidak Buang Sampah ke Laut

BATAM (HK) - Pangkalan Angkatan Laut (Lanal) Batam bersama Dinas Lingkungan Hidup (DLH), Dinas Kesehatan, Koramil Batam Timur, Polsek Sekupang, Marinir, Satpol PP kota Batam, siswa MA dan MTS Tanjungriau, dan siswa Saka Bahari binaan Lanal Batam, dan masyarakat setempat melakukan goro bersihkan Pantai Tanjungriau dari sampah, Selasa (22/8) pagi.

Mubaligh Diminta Ikut Tangkal Narkoba

BATAM (HK) - Mubaligh Kota Batam diminta partisipasinya dalam upaya pemerintah cegah penyalahgunaan narkoba. Sebanyak 100 mubaligh dari seluruh kecamatan mendapat pelatihan dan pembinaan dengan narasumber dari Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Batam.

Hengki Minta Semua Pihak Tahan Diri

Demo Ratusan Supir Taksi Konvensional di Mapolresta Barelang

BATAM (HK) - Kapolresta Barelang, Kombes Pol Hengki meminta ratusan supir taksi konvensional agar menahan diri, tidak gegabah dalam bertindak. Pinta Kapolresta saat menerima ratusan supir taksi yang demo di depan Mapolresta Barelang, Rabu (23/8) pagi hingga sore, sebagai buntut penusukan seorang supir taksi, Rabu (23/8) dinihari di depan Hotel Haris, Batam Centre.

BC Telusuri Pemilik Kapal Pengangkut Rokok FTZ

351 Ball Rokok Luffman dan H-Mild Lolos ke Jambi

BATAM (HK) - Pihak Kantor Pelayanan Utama (KPU) Bea dan Cukai (BC) tipe B Batam, berjanji untuk menelusuri aksi penyeludupan sebanyak 351 ball rokok bermerk Luffman dan H-Mild, yang berhasil ditangkap oleh Polair, Polda Jambi Senin (21/8), yang diduga kuat berasal dari Batam.

Gunawan: Saya Tak Mampu Memberikan Solusi

Direktur RSUD Batam Resmi Mengundurkan Diri

BATAM (HK) -- Buntut aksi mogok kerja para dokter dan petugas medis Rumah Sakit Umum Daerah Embung Fatimah (RSUD-EF), dokter Gunawan Budi Sentosa SpOG yang selama ini menjabat sebagai Direktur RSUD EF Batam akhirnya mengundurkan diri.

UNHAN-UMRAH Kerjasama Study Keamanan Nasional

Antara Ancaman atau Peluang

BATAM (HK) - Universitas Pertahanan (UNHAN) bersama Universitas Maritim Raja Ali Haji (UMRAH) dan Purnomo Yusgiantoro Center gelar Focus Group Discussion (FGD) III yang bertema "Dampak Infrastruktur maritim Dasar Laut di Wilayah Natuna Indonesia Terhadap Keamanan Nasional di Hotel Best Western Panbil, Rabu (23/8).

45 Ruli Kebun Sayur Piayu Akan Segera Digusur

 penertiban ruliSEIBEDUK (HK) -- Sebanyak 45 Rumah liar (Ruli) Kampung Suka Damai atau yang bisa disebut Ruli Kebun Sayur yang berada di Kelurahan Tanjung Piayu, Sei Beduk, akan segera ditertibkan oleh Tim Terpadu Kota Batam.

Sekolah Model Diterapkan di SDN 002 Nongsa Berjalan Lancar

BATAM (HK) -Sudah setahun lebih SDN 002 Nongsa menerapkan program Sekolah Model yang ditunjuk pihak Lembaga Penjamin Mutu Pendidikan (LPM) Provinsi Kepri. Program ini diterapkan di SDN 002 Nongsa cukup berjalan lancar, meski perubahan dirasakan sekolah tidak begitu signifikan.

Promo Suzuki R2 Diperpanjang

Untuk Jenis GSX-R150 dan GSX-S150

BATAM (HK) - PT Rodamas Makmur Motor selaku main dealer sepeda motor Suzuki wilayah kota Batam memperpanjang promo dua jenis motor yakni Suzuki GSX-R150 dan GSX-S150. Perpanjangan promo tersebut diberikan kepada konsumen karena banyaknya permintaan terhadap dua motor andalan suzuki tersebut yang seharusnya sudah habis pada bulan Maret 2017 kemarin.

Peserta BPJS Kesehatan Batam Capai 960.083 Jiwa

bpjsBerupaya Tingkatkan Mitra Pelayanan Kesehatan

BATAM (HK) - Pencapaian kinerja Program JKN-KIS untuk pelayanan BPJS Kesehatan Kantor Cabang Batam, mencakup Kodya Batam, dan Kabupaten Karimun terus mengalami peningkatan setiap bulannya. Sehingga capaian itu sudah sesuai dan berjalan dengan sebagaimana mestinya.

JCH Kalbar Wafat di Tanah Suci

jch jambi dipandu petugas di bandara hang nadim batamEmbarkasi Batam Sisakan Tiga Kloter

Batam (HK) - Satu lagi Jamaah Calon Haji (JCH) Embarkasi Batam wafat di Tanah Suci, a.n Uray Suarni Uray Hasanuddin (61), no porsi 1700028885, no paspor B 6130500, Kloter 13, asal Kota Singkawang, Kalimantan Barat. "Beliau wafat di RS Arab Saudi pada 21 Agustus 2017 dan dimakamkan di Al Baqi," ucap Wakil Sekretaris I Panitia Penyelenggara Ibadah Haji (PPIH) Embarkasi Batam, H Muhammad Widarto, Selasa (22/8).

Lanal Amankan Speed Boat Pengangkut TKI Ilegal

 tekong tkiTurut Diamankan Tekong, ABK dan 27 TKI

BATAM (HK) - Tim Western Fleet Quick Response (WFQR) 4 Lanal Batam, mengamankan speed boat yang mengangkut 27 orang TKI ilegal dan seorang bayi di Perairan Karang Galang, Batam pada Selasa (22/8) sekitar pukul 02.30 WIB.

Rudi Ajak Pengusaha Bersama Bangun Batam

Pemko Sosialisasi Dana CSR

BATAM (HK) - Pemko Batam mengadakan sosialisasi dan menfasilitasi Tanggungjawab Sosial Perusahaan (TSP) atau yang kita kenal dengan Comporate Social Responsibility (CSR) di Crown Ballroom lantai 3 Hotel Vista Batam, Selasa (22/8).

Kurang 10% Pekerja Shipyard Bertahan

diskusi mediaDiskusi Media "Galangan Kapal, Masalah dan Solusi"

BATAM (HK) - Ketua Batam Shipyard Offshore Association (BSOA), Sarwo Edi mengungkapkan saat ini jumlah pekerja galangan kapal (shipyard) yang bertahan kurang dari 10 persen, atau hanya sekitar 20.000 pekerja dari sebelumnya mencapai 250.000 pekerja.

ATB Kembali Buka Pendaftaran Beasiswa

beasiswa atbUntuk Pelajar dan Mahasiswa Berpestasi di Kota Batam

BATAM (HK) – PT Adhya Tirta Batam (ATB) kembali membuka pendaftaran untuk beasiswa pelajar dan mahasiswa berprestasi di Kota Batam untuk semester Genap dengan tahun ajaran 2016/2017, sama halnya dengan tahun-tahun sebelumnya.

Glory Point Sebut Tak Ada Proyek di Tiban Baru

Kuasa Hukum Bantah Pernyataan Warga

BATAM (HK) - PT Glory Point, selaku developer atau pengembang kawasan perumahan di Batam, melalui kuasa hukum, Nasib Siahaan dari Kantor Advokat Nasib Siaahan dan Rekan, Komplek Orchid Bussines Centre Blok C-1 Nomor 6, mempertegas bahwa tersebut tak mempunyai proyek perumahan di Lingkungan RW 10, Kelurahan Tiban Baru, Kecamatan Sekupang, Selasa (22/8) siang.