Rabu10182017

Last update05:00:00 AM

Back Batam

Polsek Amankan Dukun Penghina Agama

penista agamaSu Ngaku Kerasukan Roh Datuk Tengku Wahid

SEKUPANG (HK)- Polisi Sektor Sekupang menangkap dukun Su alias Ap (39), seorang warga Tiban Masyeba, Kelurahan Seiharapan, Kecamatan Sekupang, karena dugaan penghinaan terhadap simbol keagamaan, Minggu (15/10) siang.

Kasahli: Pelaksanaan TMMD Capai 70-80 Persen

kasalhi tinjau tmmdBATAM (HK) - Kepala Staf Ahli (Kasahli) Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad), Mayjen Felix Hutabarat mengatakan bahwa pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 100 Kodim 0316/Batam, saat ini sudah mencapai 70 sampai 80 persen.

Keluarga Ancam Perkarakan Perusahaan

Terkait Belum Dibayarkan Santunan Korban Kapal Terbakar

BATUAJI (HK) -- Kasus terbakarnya kapal tanker Gankomora milik Pertamina yang menewaskan 5 orang, tepatnya di PT ASL Shipyard, Tanjung Uncang, Batuaji, pada bulan lalu berbuntut panjang hingga keranah hukum.

Dishub Pastikan Gojek Belum Lengkapi Izin

kantor gojek tutupPolemik Penutupan Kantor Gojek

BATAM (HK) - Keberadaan kantor jasa transportasi online Gojek yang baru, sama sekali tidak diketahui Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Batam. Pihak Dishub mengakui baru mengetahui adanya perpindahan setelah ada aksi bakar motor oleh ojek kovensional di depan Ruko Green Niaga Mas Batam center, kantor gojek yang baru.

Dishub Kaji Sistem Parkir

Upaya Meminimalisirkan Kebocoran Retribusi Parkir

BATAM (HK) - Kepala Dinas Perhubungan (Kadishub) Kota Batam, Yusfa Hendri mengatakan bahwa pihaknya telah melakukan kajian sistem perparkiran. Hal tersebut dimaksudkan untuk melakukan pemetaan potensi retribusi parkir yang saat ini banyak menjadi sorotan.

Civitas Akademika Siap Gelar Aksi Kebangsaan

Panitia Perkirakan Hingga 40 Ribu Peserta

BATAM (HK) - Civitas akademika Provinsi Kepri, yakni rektor, para dosen, mahasiswa, dan pegawai universitas siap mensukseskan aksi kebangsaan yang akan digelar secara serentak pada tanggal 28 Oktober mendatang, bersempena dengan Hari Sumpah Pemuda.

Terlibat Narkoba Langsung Pecat

gubernur pecat pns narkobaNurdin Ingatkan Pegawai Pemprov

BATAM (HK) - Gubernur Provinsi Kepri, H Nurdin Basirun mengingatkan jajarannya di Pemerintahan Provinsi (Pemprov) Kepri untuk tidak bersentuhan dengan narkoba. Keterlibatan dengan zat perusak ini, baik sebagai pengguna maupun pengedar, konsekuensinya adalah diberhentikan secara tidak hormat atau dipecat.

Semua Pimpinan BP Batam Diganti Komunikasi Harus Semakin Baik

 kepala bp batam digantiKomunikasi Harus Semakin Baik

BATAM (HK)--Semua pimpinan Badan Pengusahaan (BP) Batam resmi diganti. Pergantian Kepala BP Batam dan lima deputi tersebut disampaikan langsung Menko Perekonomian Darmin Nasution dalam rapat terbatas (Ratas) di Jakarta, Senin (16/10) malam. Rencananya pelantikan pimpinan BP Batam yang baru akan dilakukan di Jakarta, Kamis (19/10) mendatang.

RSUD Buka Poliklinik Akupuntur

Pertama di Kepri dan Riau

BATAM (HK) -- Guna meningkatkan kebutuhan pelayanan kesehatan, managemen Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Embung Fatimah Batam membuka poliklinik akupuntur medik.

Polsek Belakangpadang Bersihkan Pantai

bersihkan pantaiBELAKANGPADANG (HK) - Sebagai wujud kebersamaan maupun kepedulian sosial terhadap masyarakat, Polsek Belakangpadang bersama Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (FKPD) tingkat Kecamatan, serta warga, melaksanakan kegiatan Bakti Sosial (Baksos) dengan membersihkan sampah di sepanjang Pantai Lang-lang Laut Kecamatan Belakangpadang, Minggu (15/10) pagi.

PKPI Daftar Peserta Pemilu 2019

pkpi daftar peserta pemiluTargetkan 3 Besar di Batam dan 20 Kursi se-Kepri

SEKUPANG (HK) - Sejak diberikan amanah menjadi Ketua Dewan Penasehat Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI) di Provinsi Kepri, Saparuddin Muda terus melakukan terobosan dan pergerakan di masyarakat, untuk membesarkan PKPI secara menyeluruh.

Warga Diimbau Tampung Air

atbATB IPA Duriangkang Lakukan Penggantian Trafo Listrik

BATAM (HK) - Untuk tetap menjaga keandalan suplai air bersih kepelanggan, PT Adhya Tirta Batam (ATB) melakukan pemeliharaan infrastruktur. ATB akan melakukan penggantian trafo listrik berukuran 2.500 kVA yang ada di Instalasi Pengolahan Air (IPA) Duriangkang.

Warga Keluhkan Tak Adanya Traffic Light

tak ada trafick lightSemberawut dan Rawan Kecelakaan

SAGULUNG (HK) -- Sejak dicabutnya traffic light dipersimpangan Dapur 12 Sagulung, arus lalu lintas di Simpang Empat jalan menuju Dapur 12 Sagulung-kantor Lurah Sei Lekop dan Jembatan Nato kian semrawut.

Komix Edukasi Penggunaan Obat Secara Wajar

Sosialisasi di SMA Negeri 3 Batam

BATAM (HK) - Brand obat terkemuka di Indonesia, yakni Komix, melakukan edukasi penggunaan obat yang wajar melalui kegiatan Komix Show. Kegiatan yang menggandeng sejumlah instansi lokal Batam, sebagai bentuk partisipasi atas maraknya penggunaan obat-obatan secara tidak wajar oleh masyarakat belakangan ini.

Meresahkan, Polisi Tertibkan Balapan Liar

Warga Diimbau Tidak Gunakan Perhiasan Mencolok

SEI BEDUK (HK) -- Puluhan remaja yang sedang balapan liar di jalan S Parman, tepatnya di depan Perumahan Bukit Barelang, Sei Beduk, kocar-kacir ketika jajaran Polsek Sei Beduk menertibkan keberadaan balap liar, Sabtu (13/10) sekira pukul 22.00 WIB.

Dua Polwan Gagalkan Perampokan di Money Changer

polwan gagalkan perampokanPolwan Polda Kepri Dapat Pengargaan dari Kapolri

BATAM (HK) - 2 orang anggota Polisi Wanita (Polwan) dari jajaran Polda Kepri, berhasil menggagalkan sebuah aksi perampokan yang terjadi disebuah Money Changer, dekat restoran Yongki Sop Ikan Batam Centre, beberapa waktu lalu.

TNI Baksos di Hinterland

baksos tmmdLanjutan Program TMMD ke-100

BATAM (HK) - Kodim 0316/Batam bersama Yonif Raider Khusus 136/Tua Sakti, Dinas Kesehatan (Dinkes) Batam dan Dinas Sosial (Dinsos) Kota Batam serta bright PLN Batam melakukan kegiatan Bakti Sosial (Baksos), Sabtu (14/10) di Kelurahan Rempang Cate, Kecamatan Galang.