Minggu05282017

Last update05:00:00 AM

Back Bintan

Tak Terima Suaranya Dihilangkan

Calon Kades Layangkan Surat ke Pemkab Bintan

BINTAN (HK) - Sunardi, calon kades nomor urut tiga yang sebelumnya menang pada Pilkades Bintan Buyu 27 April lalu, tak terima dengan hasil penghitungan ulang yang dilakukan panitia Pilkades di Aula Kecamatan Teluk Bintan, Rabu (24/5) lalu. Pasalnya, saat penghitungan ulang Sunardi ternyata dicurangi saat perhituangan suaranya hilang sebanyak 17 suara jadi menyusut drastis dari 494 suara menjadi 477 suara.

KPID Kepri-Polres Bintan Teken MoU

Penanganan Tindak Pidana Penyiaran

BINTAN (HK) - Komisi Penyiaran Indonesia Daerah (KPID) Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) bersama Kepolisian Resort Bintan menandatangani Nota Kesepahaman atau Memorandum of Understanding (MoU) penanganan permasalahan atas dugaan telah terjadi pelanggaran pidana penyiaran di wilayah hukum Polres Bintan, Senin (22/5).

Suara Pemenang Pilkades Buyu Menyusut

BINTAN (HK) - Proses penghitungan ulang surat suara Pilkades Bintan Buyu di Aula Kecamatan Teluk Bintan, Rabu (24/5) berlangsung alot. Perolehan suara masing-masing calon berubah.

BPK FTZ Undang 43 Investor

Bahas Persoalan Investasi

BINTAN (HK) - Badan Pengusahaan Free Trade Zone (BPK FTZ) Bintan menggelar temuh ramah dengan 43 investor serta beberapa pejabat penting di lingkup Pemkab Bintan. Acara  digelar di Bintan Agro Resort Km 36 Teluk Bakau, Kecamatan Gunung Kijang, Rabu (24/5), membahas sejumlah persoalan investasi.

Sekda Yakin BUMDes Bakal Jadi Primadona

BINTAN (HK) - Plt Sekda Bintan Adi Prihantara menyakini kedepan Badan Usaha Milik Desa (BUMDes) khususnya yang ada di Bintan bakal menjadi primadona dalam meningkatkan perekonomian masyarakat di desa. Ia beralasan, peranan BUMDes amat penting dalam memajukan desa.

Perusahaan di Bintan Wajib Beri THR

Sebulan Sebelum Lebaran

BINTAN (HK) - Dinas Penanaman Modal, Pelayanan Terpadu Satu Pintu dan Tenaga Kerja (DPMPTSPTK) Bintan mengingatkan supaya setiap perusahaan terutama yang ada di Bintan untuk mengikuti aturan main baru yang dikeluarkan pemerintah. Aturan itu mengharuskan perusahaan membayarkan THR sebulan sebelum hari Raya Idul Fitri tahun ini.

PWI Kepri 'Lahirkan' 36 Wartawan Kompeten

BINTAN (HK) - Sebanyak 49 wartawan dari berbagai media cetak, online serta elektronik se-Kepri benar-benar diuji kemampuannya dalam menjalankan tugas dan kewajibannya sebagai 'kuli tinta'. Selama 72 jam (3 hari), detak jantung para wartawan peserta Ujian Kompetensi Wartawan (UKW) Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) cabang Kepri ke-8, berdegup tak menentu.

Kuatkan Koordinasi KPID Kepri-Polres Bintan Teken MoU

BINTAN (HK) - Untuk menguatkan Koordinasi Komisi Penyiaran Indonesia Daerah (KPID) Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) bersama Kepolisian Resort Bintan menandatangani Nota Kesepahaman atau Memorandum of Understanding (MoU) penanganan permasalahan atas dugaan telah terjadi pelanggaran pidana penyiaran di wilayah hukum Polres Bintan, Senin (22/5).

Bupati Akui Keterlambatan Insentif RT/RW

Dikarenakan Aturan Sistem Pemerintahan

BINTAN (HK) - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bintan secara resmi meyerahkan insentif RT/RW Se-Bintan untuk triwulan I di thun 2017. Hal itu dilakukan di dua lokasi berbeda yaitu di Aula Kantor Camat Bintan Timur dan Kantor Camat Sri Kuala Lobam .

Dua Motor Tabrakan di Gunung Kijang

BINTAN (HK) - Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di Jalan Wisata Bahari Kawal, Kecamatan Gununb Kijang, Minggu (21/5) siang. Kecelakaan yang melibatkan dua sepeda motor ini menyebebkan ringsek dan langsung diamankan di Pos Lantas Unit Gesek.

Adi Buka Sosialisasi Purna Tugas ASN

BINTAN (HK) - Masa pensiun merupakan batas akhir dalam mengemban tugas dan tanggung jawab terhadap amanah yang diembankan. Akan tetapi hal ini tidak menjadi sekat untuk membatasi para purna pegawai dalam membangun daerah.

Proyek Relokasi 94 Rumah Sempat Terhenti

Akibat Akses Jalan di Tutup Warga

BINTAN (HK) - Proyek pematangan lahan dari Kementrian Pemukimanan dan Perumahan Rakyat (Kemenpupera) RI untuk merelokasi 94 rumah warga dikawasan Kampung Raja Desa Busung Kecamatan Seri Koala Lobam sempat terhenti akibat akses jalan menuju lokasi ditutup oleh beberapa orang warga sekitar, Minggu (21/5) pagi.

Bupati Minta Semua Pihak Menahan Diri

Penghitungan Ulang surat suara Pilkades Bintan Buyu

BINTAN (HK) - Setelah hampir sebulan melakukan rapat panjang dalam mencari solusi penyelesaian sengketa Pilkades Bintan Buyu, akhirnya panitia tingkat kabupaten memutuskan untuk melakukan penghitungan ulang surat suara.