Rabu09202017

Last update05:00:00 AM

Back Bintan 65 Jamaah Haji Bintan Kembali ke Tanah Air

65 Jamaah Haji Bintan Kembali ke Tanah Air

Pulang Dalam Keadaan Sehat Walafiat

BINTAN (HK)- Sebanyak 65 jamaah haji asal Bintan yang selesai menunaikan ibadah haji di tanah suci, selamat kembali ke tanah air. Kedatangan mereka yang masuk dalam Kelompok Terbang (Kloter) I Debarkasi Batam tiba ke tanah air, Sabtu (9/9) pagi.

Suasana bahagai dan haru terliat dari raut wajah sanak keluarga jamaah haji  saat menyambut kedatangan rombongan haji di Pelabuhan Sri Bayintan Kijang dan Pelabuhan Bulang Linggi Tanjunguban.

"Alhamdulillah, sampai juga orang tua kami dalam keadaan sehat walafiat. Puji syukur kami panjatkan kepada Allah SWT yang sudah melindungi orang tua kami sejak berangkat ke tanah suci dan pulang berhaji dalam keadaan sehat," ucap salah seorang keluarga rombongan haji di Pelabuhan Sri Bayintan Kijang, kemarin.

Tak hanya keluarga, Bupati Bintan Apri Sujadi dan Wakil Bupati Bintan Dalmasri Syam yang berkesempatan hadir menunggu rombongan haji tiba juga mengaku gembira menyambut kedatangan para haji baru asal Bintan tersebut.

Apri sempat berujar, rasa kegembiraannya karena rombongan jamaah haji Kabupaten Bintan 1438 H ini dapat menjalankan ibadah haji dengan lancar serta kembali ke Bintan dalam keadaan sehat walafiat.

"Gembira rasanya melihat orang tua kita, keluarga kita, saudara kita bisa menjalankan ibadah haji tahun ini dengan lancar dan kembali ke tanah air dalam keadaan sehat walafiat. Hal ini menjadi sebuah kebahagiaan tersendiri untuk bisa kembali berkumpul bersama keluarga tercinta. Rasa syukur juga kita panjatkan kepada Allah SWT dan terima kasih juga kepada pentugas yang setia mendampingi rombongan selama perjalanan haji disana," ujar Apri.

65 jamaah haji asal Bintan yang kembali ke tanah air bersama 450 orang haji asal Provinsi Kepri mendarat di Bandara Hang Nadim Batam pada Jumat (8/9) kemarin.
Rombonga Bintan yang tiba di dua titik lokasi langsung diantar ke Masjid Baitul Makmu untuk yang di Tanjunguban dan Masjid Nurul Iman untuk rombongan yang tiba di Pelabuhan Sri Bayintan Kijang.(oxy)

 

Share