Minggu09242017

Last update05:00:00 AM

Back Bintan Terbalik, Empat Penumpang Selamat

Terbalik, Empat Penumpang Selamat

 laka tunggalBINTAN (HK)- Mobil Toyota Avanza warna silver BP 1503 YB mengalami kecelakaan tunggal di jalan menuju Tanjunguban tepatnya sekitar 100 meter setelah RSUD Busung, Minggu (10/9). Mobil tersebut terbalik saat kondisi jalan licin diguyur hujan.

Empat penumpang, termasuk sopir mobil selamat dalam insiden tersebut. Keempat korban hanya mengalami luka memar dan lecet. Para korban sudah pulang ke Batam dan hanya melakukan perawatan jalan.

"Hanya luka lecet dan memar, para korban sudah pulang ke Batam dan hanya melakukan perawatan jalan," kata Humas RSUD Busung, Yanti, kemarin.

Sebelum terbalik, mobil naas itu melaju dari arah Tanjungpinang menuju Tanjunguban. Namun dalam perjalanan tepatnya, di jalan menikung tajam, sopir mobil hilang kendali. Mobil itu menghantam tiang pembatas jalan hingga terjungkil masuk ke dalam parit.

Diduga penyebab kecelakaan karena ban mobil itu pecah sehingga mobil hilang kendali setelah menikung tajam ke kanan menuju arah Tanjunguban. Warga yang melintas di lokasi kejadian kemudian membantu para korban yang ada dalam mobil itu.

"Salah satu korban masih anak-anak, semoga semua dalam keadaan sehat," ucap warga yang turut membantu evakuasi korban, Irwan. Para korban yang terdiri dua pria dan dua  wanita itu langsung dilarikan ke RSUD Busung untuk mendapatkan pertolongan.

Kasat Lantas Polres Bintan AKP Anjar Yoga melalui Kaur Bin Ops (KBO) Lantas Polres Bintan Iptu Junaidi membenarkan peristiwa tersebut. Menurutnya kecelakaan tunggal itu terjadi saat mobil menuju ke arah Tanjunguban.

"Sepertinya dari Batam, karena posisi terbaliknya dari arah Tanjungpinang hendak menuju Tanjunguban. Para korban dalam kondisi selamat semua," tuturnya. (oxy)

Share