Selasa09262017

Last update05:00:00 AM

Back Ekonomi Bisnis Hotel & Restoran Shake-C Kafe & Musik Hadir dengan Nuansa Baru

Shake-C Kafe & Musik Hadir dengan Nuansa Baru

BATAM (HK) - Bagi Anda yang sengan nongkrong di Kafe, kini hadir di Batam tempat tongkrongan baru yang diberi nama Shake-C Kafe & Musik yang beralamat di Komplek Ruko Tanjung Pantun (Samping Bank Index, Marina Elkt). Kafe ini menawarkan suasan baru  berkonsep vintage.
Owner Shake-C Kafe & Musik, Nilbean Pangestu menjelaskan nama kafe yang bernama shake-C yang dibuatnya adalah dari pola pikir sendiri, supaya pengunjung gampang untuk mengingatnya. Begitu pula dengan konsep vintage berdasarkan dengan pantauan tempat yang pernah dikunjunginya.

"Banyak kafe yang ada di Batam memberikan nuansa yang berbeda-beda tapi kafe yang satu ini memberikan nuansa baru dengan konsep vintage yang bernuansa modern yang asik untuk tempat nongkrong atau makan buat kalangan muda, tua ataupun bersama keluarga dengan suasana terbuka dan menyediakan tempat di lantai 2, 3 dan 4," kata Nilbean di sela-sela grand opening,"Jumat (28/7).

Dia menambahkan, untuk lantai 2 dan 3 di khususkan untuk area smoking sementara 4 digunakan untuk acara-acara besar seperti acara pernikahan, acara ulang Tahun dan acara party lainnya. "Dalam rangka grand opening kita menawarkan potongan harga sebesar 20 persen khusus seluruh aneka jenis makanan hingga 6 Agustus mendatang," ujarnya.

Untuk jenis makanan, Shake-C Kafe & Musik menawarkan aneka jenis makanan dari western, nusantara food, camilan hingga makanan vegetarian dan berbagai aneka minuman seperti teh, kopi, es gunung dan lainya. "Bagi pengunjung bisa memesan dengan keinginan konsumen sesuai selera dengan harga yang sangat terjangkau, untuk aneka minuman di mulai dari harga Rp. 12.000 sementara makanan dari harga 18.000," katanya.

Untuk special menu yang di tawarkan tersedia steak US tenderloin dan berbagai steak lainnya. "Ditempat ini juga menawarkan menu murah seperti menu kampung juga ada snack untuk menemani waktu santainya," ujarnya.

Saat ini Kafe beroperasi dari jam 11.00 siang sampai 12.00 malam dan pengujung disuguhkan live musik mulai dari jam 07.00 malam sampai jam 10.00 malam (kecuali hari senin) untuk semua kalangan dari ras, suku, agama, dan tidak membeda-bedakan. (cw60)

Share