Selasa09262017

Last update05:00:00 AM

Back Ekonomi Bisnis Hotel & Restoran Promo Makan Sate Gratis

Promo Makan Sate Gratis

Di Food Court Pasir Putih

BATAM (HK) -  Tanggal 17 Agustus diperingati sebagai Hari Kemerdekaan Indonesia. Tahun ini, Indonesia resmi berusia 72 tahun. Untuk memperingati Hari Kemerdekaan Indonesia 2017, sejumlah produk makanan siap memberikan promo spesial. Food Court Pasir Putih memberikan promo kemerdekaan khusus pada 17 Agustus 2017 mendatang yakni memberikan gratis makan sate ayam/kambing.  
Pengunjung bisa mendapatkan 1 porsi Sate Ayam maupun kambing di stand tesate Food Court Pasir Putih dengan persyaratan follow facebook pasar dan foodcourt pasir putih.

"Sama seperti tahun lalu, Satu hari penuh kami akan menggratiskan sate ayam dan sate kambing kepada pengunjung asalkan mengakses face book food court pasir putih atau pasar dan food court pasir putih dan langsung Check-In," Kata Marketing Komunikasi Food Court Pasir Putih, Irlandi kepada Haluan Kepri, Senin (14/8).

Stand Tesate  yang ada di Food Court Pasir Putih telah resmi dibuka mulai Kami, (27/7) lalu. Sate kahs madura ini menawarkan cita rasa yang sangat khas. Salah satu yang membuat sate ayam ini terasa nikmat adalah bumbu kacangnya. Tesate  menawarkan  satu porsi sate ayam plus lontong dengan harga Rp20 ribu sedangkan sate kambing plus lontong dengan harga R30 ribu.

Selain sate, Food Court Pasir Putih juga menyediakan berbagai macam kuliner nusantara yang membuat pengunjjung bebas memilih seleranya masing-masing. Berdekatan pulan dengan Pasar basah yang menyediakan berbagai macam kebutuhan pokoh  sehari-hari.

"Bila anda berkunjung ke food court pasir putih pada 17 agustus 2017 bisa mendapatkan sate ayam atau sate kambing secara gratis dengan menunjukkan facebook yang telah di centang ke kasir," ujarnya.(iks)

Share