Sabtu09232017

Last update05:00:00 AM

Back Ekonomi Bisnis Hotel & Restoran Tempat Nongkrong Berkonsep Eropa di Oregano Cafe & Bar

Tempat Nongkrong Berkonsep Eropa di Oregano Cafe & Bar

BATAM (HK) - Bagi Anda yang suka nongkrong bersama keluarga, kerabat atau teman kerja, Oregano Cafe & Bar tempatnya. Kafe yang terletak di kawasan Graha Sulaiman (sebelah Nagoya Hill Hotel), Batam ini menawarkan tempat nongkrong berkonsep Eropa. Desain kafe dibuat senyaman mungkin, supaya pengunjung merasa betah berlama-lama di Oregano Cafe & Bar.
Oregano Cafe & Bar yang baru dibuka pada tanggal 9 September 2017 kemarin menyajikan aneka menu dari nusantara hingga western. Tak perlu khawatir karena kafe ini menyajikan menu dengan harga yang terjangkau.

"Harganya dibanderol mulai Rp 20 ribuan hingga Rp 50 ribuan untuk semua menu dari nusantara hingga western," kata Oke Budiman, Operational Manager Oregano Cafe & Bar, Selasa (12/9).

Untuk minuman disajikan berbagai minuman kopi seluruh nusantara, salah satu yang terkenal di kafe ini adalah kopi gayo yang berasal dari Aceh. Untuk makanannya ada ayam bakar siliwangi, nasi goreng oregano, chicken wing, sirloin steak, salmon steak, pizza berbentuk kapal, dan lainnya.

"Kafe ini dibuka setiap hari pukul  11.00 WIB hingga pukul 02.00 WIB, didukung fasilitas live musik di lantai tiga dan empat. Di lantai satu dan dua untuk kafe, sedangkan lantai tiga dan empat untuk bar yang tersedia smoking area," pungkasnya.(cw61)

Share