Selasa09262017

Last update05:00:00 AM

Back Ekonomi Bisnis Hotel & Restoran King Sate Sajikan Cita Rasa Khas Tanah Melayu

King Sate Sajikan Cita Rasa Khas Tanah Melayu

BATAM (HK) - King Sate Batam telah yang resmi dibuka pada Minggu (3/9/2017) yang lalu langsung diserbu pencinta kuliner di Batam. Sate dengan cita rasa Melayu ini memang ditunggu-tunggu oleh masyarakat Batam, karena rasanya berbeda dengan sate pada umumnya.
"Saat hari pertama pembukaan kemarin semuanya ludes. Kami sampai bilang ke para tamu untuk datang lagi besoknya. Cukup luar biasa animo masyarakat untuk King Sate Batam, mungkin karna penasaran sama rasanya yang khas melayu," ungkap pemilik King Sate Batam, Intan, Rabu (13/9).

Ia menjelaskan Sate King adalah tusukan daging ayam yang diolah dengan racikan bahan terbaik untuk memberikan cita rasa Melayu yang benar-benar meresap di dalam dagingnya, sehingga menjadikannya lebih gurih dan nikmat dalam setiap gigitannya.

Selain sate Batam, King Sate juga menyajikan sate Padang, sate taichan, sate Madura, lok-lok, cendol, es teler, kopi gaya dan lainnya. Tidak perlu merogoh kocek terlalu dalam untuk bersantap disini, harga yang ditawarkan cukup terjangkau untuk semua kalangan.

Bagi Anda yang penasaran dengan sate khas Batam bisa berkunjung langsung ke King Sate Batam yang berada di Kawasan Pelita (Simpang tiga plasa telkom), buka setiap hari mulai pukul 12.00 WIB.(cw61)

Share