Rabu12132017

Last update12:00:00 AM

Back Ekonomi Bisnis Hotel & Restoran Ngopi Sambil Baca Buku

Ngopi Sambil Baca Buku

Di Gesha Memoar of Coffee

BATAM (HK) - Bagi Anda penikmat kopi, kini ada tempat baru yang unik, memadukan antara perpustakaan mini dan kopi. Tempat ini bernama Gesha Memoar of Coffee yang berlokasi di Ruko Cipta Asri Permai Jalan Duyung, Sei Jodoh, Batam (seberang Novotel Hotel).
Pemilik Gesha Memoar of Coffee, Ratih saat ditemui, Rabu (13/9) menjelaskan konsep kafe ini berangkat dari kesukaannya membaca dan minum kopi.

"Hobi saya membaca dan minum kopi, saya lihat kafe tempat ngopi di Batam belum ada yang memiliki konsep seperti ini, saya ingin membuat pelanggan betah berlama-lama di sini karna suasananya yang nyaman, karna ada berbagai buku novel yang dapat dibaca sambil minum kopi," katanya.

Tak hanya menonjolkan sisi konsepnya saja, Ratih menambahkan Gesha Memoar of Coffee menyediakan beragam racikan kopi yang bisa dinikmati, dengan berbagai pilihan biji kopi langsung dari petani kopi terbaik di Indonesia, seperti Kopi Toraja, Kopi Gayo, Fine Robusta, Wine Java, Bali Kintamani, Bajawa, dan Java Temanggung.

"Pelanggan bisa langsung request sama baristanya mau dibuatkan kopi dengan menggunakan biji kopi yang mana. Tidak hanya itu, pelanggan juga bisa belajar membuat kopi, kami beri nama 'Make own your coffee'," pungkasnya.

Untuk pilihan kopinya, kafe yang buka dari pukul 08.00 WIB hingga 00.00 WIB ini menyediakan beragam racikan kopi seperti espresso, cappucino, latte, hingga cold brew, harganya cukup bervariasi mulai dari Rp 18 ribu hingga Rp 40 ribu.

Secara lokasi ,Gesha Memoar of Coffee ini terletek di kawasan strategis, dikelilingi beberapa hotel dan pusat perbelanjaan, namun duduk di dalam kafe ini akan membuat Anda merasa nyaman karena dikelilingi buku.(cw61)

Share