Kamis11232017

Last update05:00:00 AM

Back Ekonomi Bisnis Hotel & Restoran Rp25.000 Sudah Bisa Menikmati Masakan Jepang

Rp25.000 Sudah Bisa Menikmati Masakan Jepang

Hadir Memenuhi Animo Masyarakat

BATAM (HK) - Untuk menyantap masakan Jepang tentu harus menyiapkan dompet tebal, namun tidak begitu ketika menikmati masakan Jepang di restoran Kazoku Bento yang terletak di deretan ruko food Court lantai satu Nagoya Hill, Batam.
Dimana cukup dengan harga Rp25.000 sudah bisa menikmati berbagai varian menu khas Jepang, bahkan jika dibandingkan dengan restoran jepang lainnya di Kazoku Bento termasuk yang paling murah. Tidak cukup sampai disitu saja, restoran ini juga sudah mendapatkan label halal dari Majelis Ulama Indonesia (MUI), sehingga pelanggan tidak perlu ragu akan bahan pembuatan menu negri Sakura ini.

Sementara itu, restoran Kazoku Bento ini juga sangat cocok bagi semua kalangan, karena tempat makannya sendiri ada dua pilihan, yakni Outdor dan Indor. Untuk Indor konsepnya sendiri serasa memasuki restoran yang ada dijepang.

Owner Kazoku Bento, Sri Wahyuni mengatakan bahwa restoran ini hadir untuk menjawab animo masyarakat baik anak muda maupun dewasa akan keinginan menikmati masakan negeri Sakura.

"Selain harga sangat murah dengan kompetitor lainnya, restoran Kazoku Bento juga menerapkan konsep Jepang, mulai dari pelayanan maupun desainnya," ujar Yuni. Restoran yang buka pada bulan Juni 2015 lalu, mampu bertahan sampai sekarang karena mengedepankan pelayanan kepada konsumen serta menjaga cita rasa dari menu yang ditawarkan

"Disini hanya dengan Rp25 ribu sudah bisa menikmati berbagai macam menu andalan salah satunya Ebi Furai, yakni udang goreng dengan 4 porsi besar," tuturnya. Sedangkan, andalan restoran ini sendiri adalah Beff Teriyaki dibandrol dengan harga Rp30 ribu untuk satu porsi, dan masih banyak lainnya seperti mi ramen dan udon.

Paket Jumbo yang ditawarkan adalah bento premium dimana dalam satu menu terdiri makanan komplek, seperti nasi, beff black papper, spicy dan lainnya dengan harga Rp. 55 ribu. "Bento premium merupakan yang paling mahal karena menu didalamnya komplek, kalau dibandingkan dengan restoran lain disini setengah harganya," kata Yuni.

Khusus Gyoza, sampai perempuan yang pernah 15 tahun menjadi HRD di salah satu Perusahaan di Batam ini, tidak ada dalam daftar menu masakan jepang di Batam selain di Kazoku Bento, bahkan harganya termasuk daftar paling murah yakni Rp. 25 ribu.

"Ini semacam sup, dimana ada daging ayam dan udang dengan balutan kulil gyoza, dimana termasuk masakan andalan di Jepang," terangnya.

Selanjutnya minuman ada 15 varian dimana teh andalan negri sakura, yaitu teh Ocha masuk dalam urutan pertama restoran Kazoku Bento ini, kalau makanan sendiri ada 48 varian. Jam buko restoran Kazoku Bento ini, menyesuaikan dengan buka tutup Mal Nagoya Hill, untuk jam buka 10.00 WIB pagi sedangkan tutupnya pukul 22.00 WIB. (habli koto)

Share