Selasa09262017

Last update05:00:00 AM

Back Ekonomi Bisnis Hotel & Restoran D'Merlion Cafe, Enjoy, Food and Friend

D'Merlion Cafe, Enjoy, Food and Friend

Launching di Ultah ke-2

BATAM (HK) - Bertepatan dengan hari ulang tahunnya (HUT), Jumat (9/9), manajemen D'Merlion Hotel meluncurkan D'Merlion Cafe yang berada di lantai dasar hotel bintang tiga tersebut.  
Sesuai dengan taglingnya Enjoy, Food and Friend, kehadiran D'Merlion Cafe ditujukan sebagai tempat bersantai alias kumpul-kumpul dengan teman sembari dimanjakan dengan berbagai makan istimewa yang ada di hotel itu.

"Cafe ini kami tujukan sebagai tempat bersantai bersama teman-teman sembari menikmati hidangan hotel," ungkap Manager D'Merlion Hotel, Didit Iskandar ke awak media.

Bukan tanpa sebab, lanjutnya, kehadiran D'Merlion Cafe tersebut merupakan permintaan dari sejumlah pengunjung setia mereka. Dimana sering kali tamu mereka kesulitan mencari tempat nongkrong sembari menikmati hidangan yang sesuai selera mereka di sekitaran hotel.

"Atas reques pengunjung, kami menghadirkan cafe dengan kapasitas 100 orang pengunjung. Dan beroperasi dari pukul 11.00 WIB hingga pukul 01.00 WIB," terangnya.

Sebagai bentuk apresiasi kepada pelanggan, tambahnya, managemen hotel memberikan diskon 30 persen untuk seluruh makanan, dan juga happy hour beli satu gratis satu yang berlaku dari pukul 17.00 WIB hingga pukul 19.00 WIB yang berlaku untuk semua jenis minuman.

"Ada diskon 30 persen untuk seluruh makanan, dan happy hour untuk seluruh jenis minuman," ujarnya lagi.

Selain melaunching cafe, dalam kesempatan itu juga diperkenalkan adanya tambahan satu ruang rapat, yakni Mermit meeting room dengan kapasitas 50 orang. Dengan demikian hotel tersebut memiliki dua ruang meeting, yakni Marlion meeting room dengan kapasitas 100 orang dan Mermit meeting room.

"Kami juga menambah satu ruang meeting dengan kapasitas medium," jelasnya. Dalam kesempatan itu, Didit juga menjelaskan adanya trend positif occupasi dari hotel yang berada di Merlion Squer tersebut, dimana dari hari ke hari jumlah tamu yang menginap meningkat.

"Alhamdulillah, untuk ukuran pendatang baru ada peningkatan occupasi dari hari ke hari," katanya.

Guna terus meningkatkan jumlah pengunjung, ungkapnya, hotel yang memiliki 108 kamar ini terus berbenah. Salah satunya, terus memberikan berbagai promo menarik, diantaranya promo hingga akhir September mendatang. "Kami terus berbenah, berbagai fasilitas dan promo menarik kami siapkan untuk pengunjung D'Merlion Hotel," pungkasnya. (ays)

Share