Selasa09262017

Last update05:00:00 AM

Back Ekonomi Bisnis Hotel & Restoran 150 Ekor Ikan Bakar Diskon Sesuai Umur Ludes Diserbu Pengunjung

150 Ekor Ikan Bakar Diskon Sesuai Umur Ludes Diserbu Pengunjung

Opening P3 Live Seafood

BATAM (HK) - Ratusan Warga Kota Batam 'tumplek' di opening Pasar Pasir Putih (P3) Live Seafood, Senin Malam (26/9). Mereka  dari segala umur berebut memesan promo spesial dari Foodcourt Pasir Putih! yakni makan enak dan hemat dengan promo diskon sesuai umur yang hanya berlaku saat opening P3 Live Seafood.
"Saya pesan ikan bawal ya," kata salah seorang pengunjung yang berusia 86 tahun yang tentunya akan mendapatkan diskon sebesar 86 pesen, saat didampingi keluarganya.

Terlihat para karyawan kewalahan meladeni warga yang telah berkerumun menunggu ikan bakar promo tersebut, yang ia bakar. "Duduk dimana bu, silahkan menunggu di tempat duduknya nanti kami antar pesanannya dan silahkan bayar ke kasir dengan menunjukkan identitas," kata salah seorang karyawan yang sibuk mengipas panggangannya.

Menurut Editsugianto selaku Pengelolah Food Court Pasir Putih kepada Haluan Kepri, menyampaikan malam itu para pengunjung begitu antusias dengan opening P3 Live Seafood. "Kita siapkan 150 ekor ikan berbagai jenis dan semuanya diskon sesuai umur dan dengan syarat dapat dibuktikan identitas," ujarnya disela-sela pembukaan P3 Live seafood.

Sementara Marketing Komunikasi (Markom) Food Court Pasir Putih Irlandy menambahkan bahwa pihaknya memang telah mempersiapkan sebanyak 150 ekor ikan yang diskon sesuai umur. Mulai dari ikan bawal, ikan pari dan lainnya . "Harga Perekor paling murah 26 ribu," ujarnya.

Banyaknya pemenanan ikan bakar membuat dirinya turun tangan langsung ikut membantu membakar ikan untuk pengunjung. "Semua pada pesan ikan bakar bahkan kita sampai kewalahan," ujarnya.

Selain promo diskon sesuai umur, lanjut Irlandy, pihak manajemen juga memberikan diskon 10 persen untuk semua menu seafood. "kalau promo ini bisa sampai tiga hari kedepan, dan banyak juga yang pesan," katanya.

Dalam pembukaan perdananya, sudah tersedia 40 stand makanan nusantara dan chinese food yang beroperasi. "Mulai hari ini kita buka sampai malam, dari jam 18.00 sampai 23.00 WIB," katanya.

Pengunjung yang datang menikmati santap malam juga dapat bersantai karena pihak manajemen juga mempersiapkan hiburan Live Acoustic dan Magic Performance dari Fantasia Band. "Mereka semua terlihat santai dan menikmatinya," tutupnya.

Salah satu kasir dan penjaga penjualan kupon terlihat juga sibuk melayani para pengunjung. Biasanya kupun hanya dijual pada pagi hari. Kini, pihak manajemen membuka penjualan kupun pada malam hari. Sehinga para penikmat kuliner juga dapat kesempatan memenangkan undian lucky draw. "Yang membeli produk diskon sesuai umur mulai usia 33 tahun hingga 86 tahun," kata penjaga kupun yang merangkap kasir.

Sejak Foodcourt Pasir Putih ini buka pada 21 Mei 2016 lalu, berbagai promo dan lucky draw sudah disiapkan. Terbaru adalah  promo menu ikan bakar dengan diskon sesui umur yang akan diberlakukan saat ini. Maka, semakin sering makan di Foodcourt Pasir Putih dan belanja di Pasar Basah Pasir Putih maka kesempatan memenangi undian lucky draw semakin besar.

Hadiah yang disiapkan juga tergolong mewah dan besar. Yakni,  satu unit rumah 2 lantai Monde Residence, Satu unit Mobil avanza, satu unit Yamaha Mio dan hadiah-hadiah menarik lainnya. Dengan belanja dan makan di tempat ini terlebih dahulu membeli kupon yang setiap hari tersedia dan setiap potongan kupon akan diundi untuk mendapatkan hadiah tersebut.(iks)

Share