Rabu12132017

Last update12:00:00 AM

Back Ekonomi Bisnis Hotel & Restoran Menikmati Bubur Ayam Lezat di Harris Hotel

Menikmati Bubur Ayam Lezat di Harris Hotel

BATAM (HK) - Siapa yang tak kenal dengan bubur ayam? Makanan yang satu ini bisa dibilang salah satu yang paling dicari saat sarapan pagi. Bubur ayam bukan hanya makanan tradisional yang disantap turun temurun dari zaman nenek moyang. Akan tetapi sudah merupakan bagian dari budaya dan keramahan di seluruh pelosok dunia. Menurut sejarah, menu ini berasal dari Cina dan sekarang menjadi salah satu menu yang terkenal di Asia, termasuk di Indonesia.
Untukl itu, Kelezatan makanan ini sudah tidak perlu diragukan lagi. Selain itu, kandungan gizi juga tidak perlu dipertanyakan karena terbukti semangkuk bubur ayam panas disajikan sebagai makanan oleh perawat kepada orang sakit untuk kesehatan, juga disajikan kepada atlet yang menjalani pelatihan intensif serta sebagai salah satu menu untuk balita.

Bila Anda hobby makan bubur, berarti wajib mencoba promo bubur ayam yang ada di HARRIS Café – HARRIS Hotel Batam Center. Sajian  buburnya sangat menggiurkan. Dengan mengusung "Healthy Life Style" pola hidup sehat, Harris Batam Center mengusung Bubur Ayam menjadi andalan "Dignature Dish" dan ini dikarenakan banyaknya kelebihan yang dimiliki menu sederhana ini.

"Sehat itu bukan suatu kemewahan, sehat itu murah. Tetapi menjadi mahal ketika sehat telah berubah menjadi sakit," ujar Riesdian tri wibowo selaku Food& Beverage Manager Harris Hotel, Selasa (22/11) di Restoran Hotel Harris Batam Center.

Riesdian juga menambahkan, menu bubur ayam yang akan menjadi ikon di Harris agak berbeda dengan bubur ayam yang banyak di temui. Karena, memang kandungan bubur ayam Harris memiliki pilihan lebih dari 20 jenis bahan pelengkap, seperti telur ayam, suwir daging ayam, cakwe, bawang goreng, kacang goreng, daun bawang, daun sop, dan masih banyak lagi.

"Kandungan garamnya sedikit, dan tidak menggunakan santan hanya dengan kuah bening," ujarnya.

Menu yang sedang promo ini bisa dinikmati dengan harga Rp 35.000/ porsi mulai pukul 10.00 WIB sampai Pukul 22.00 WIB. "Dengan paket yang kita tawarkan perporsi sudah termasuk es teh manis," katanya.

Menikmati bubur di Harris akan semakin nikmat dengan deretan menu lainnya. Sebut saja seperti batagor, empek-empek, otak-otak, siomay dengan ditemani minuman es teler, es kacanag merah, orange jus dan jus buah naga.

"Selain Bubur ayam yang satu paket dengan es teh manis, kita juga gelar promo di hari Selasa dengan menu batagor dan es teller, untuk hari Rabu empek-empek dan es kacang merah, hari kamis otak-orak dan orage jus, dan terakhir di hari Jumat ada siomay sama jus buah naga, satu paket hanya Rp 60 ribu saja, " tuturnya.

Memang, lanjutnya makanan yang kita sajikan sudah tidak asing lagi dan tentu bisa didapatkan di mana saja. Namun jangan khawatir, selain harganya terjangkau, tentu rasanya dijamin enak. "bedakan saja rasanya," katanya.

Jadi, tunggu apalagi langsung saja datang ke Harris Hotel Batam Center yang terletak di Jalan Engku Putri. Atau untuk informasi lebih lanjut atau pemesanan dalam jumlah besar dapat menghubungi Harris Hotel Batam Center di 0778-7498888.(iks)

Share