Kamis11232017

Last update05:00:00 AM

Back Ekonomi Bisnis Hotel & Restoran D'penyetz Hadir di Nagoya Hill Mall

D'penyetz Hadir di Nagoya Hill Mall

Outlet ke-3 di Batam dan ke 83 di Asia

BATAM (HK) - Bagi Warga Batam yang menyukai ayam penyet, kini semakin mudah untuk dapat menikmatinya. Karena, D'penyetz membuka Outlet ke-3 di Batam tepatnya berada di lantai 2 Nagoya Hill Mall. D'penyetz resto & Coffee ini buka setiap hari sesuai jam buka tutup Mall.
Adapun, sebelumnya, D'penyetz ini sudah membuka outlet di Mega Mall Batam Centre dan di BCS Mall. Pembukaan outlet di Nagoya Hill Mall ini merupakan bentuk keseriusan dalam mengembangkan  D’penyetz  dan juga untuk memanjakan konsumen agar lebih mudah   memilih outlet – outlet  yang terdekat dari tempat tinggal.

General Manager D’Penyet Nitrogenius Putra mengatakan, outlet D'penyet Nagoya Hill Mall merupakan outlet ketiga D'Penyet di Batam dan yang ke 83 di asia. "Ini merupakan keseriusan kami dalam mengembangkan dan menjajaki usaha kuliner di Batam. Sehingga para konsumen bisa lebih mudah dalam memilih outlet  mana yang terdekat," ujarnya, Sabtu (10/12) di Outlet Nagoya Hill Mall.

lebih lanjut, Putra  menyampaikan, selain menu andalan ayam penyet di D’Penyetz, banyak menu lainnya yang bisa didapatkan dan semuanya merupakan makanan kuliner khas nusantara. Adapun menu lainya yang bisa didapatkan adalah iga, bebek, lele dan masih banyak lagi dan tentunya dapat mengoyang lidah anda. Memang, menu ini sangat berbeda dengan yang ada ditempat lain karena dikombinasikan berbagai macam variasi sambal seperti, sambal balado, sambal terasi, sambal ijo, sambal tiga rasa, sambal rica – rica dan lainnya.

"Jadi konsumen bisa bebas memilih kombinasi sambalnya sesuai selera," katanya.

Nah, setelah konsumen disuguhkan pedasnya sambal dari menu ayam penyet dan makanan lainnya maka rasa pedas bisa di redam dengan manisnya es cendol khas D'penyetz . "Dimana ada D'penyetz pasti ada D'cendol yang tersedia banyak sekali pilihan rasa," ujarnya.

Outlet D'penyetz Nagoya hill yang baru saja soft opening ini juga mampu menampung sekitar 250 orang dengan tempat yang didekorasi sangat menarik, luas dan nyaman. Outlet ini juga menyediakan tempat bermain anak sehingga tak salah  menjadikan D'Penyet tempat pilihan terbaik Anda bersama keluarga.

Putra juga menambahkan, banyak promo menarik yang ditawarkan oleh D'Penyetz. "Ada voucher makan gratis dengan cara menshare postingan berita opening yang ada di Facebook D'Penyet ke sepuluh orang teman dan berhak mengikuti pengundian untuk vocer makan gratis berdua, ada promo free kopi dan teh tanpa ada syarat apapun, jadi silahkan datang ke D'Penyetz . Jadi ada promo apa lagi?, nah silahkan kunjungi outlet outlet kami dan ikuti facebook fanpage kami di D'Penyetz," tutupnya.(iks)

Share