Kamis11232017

Last update05:00:00 AM

Back Ekonomi Bisnis Hotel & Restoran Om Burrito's, Cemilan Mexico Ala Indonesia

Om Burrito's, Cemilan Mexico Ala Indonesia

BATAM (HK) - Bagi anda para pecinta cemilan, belum lengkap rasanya jika tidak mencicipi salah satu menu favorit para koboi asal Mexico, yakni Om Burrito's. Dimana bisa ditemukan pada deretan angkringan Mega Legenda, Batam Centre, Batam.
Meskipun asalnya dari Mexico, namun bahan dasar pembuatannya tetap menggunakan bahan baku lokal dan disesuaikan dengan lidah orang Indonesia, dimana lebih identik penyuka pedas. "Kalau rasanya disesuaikan dengan lidah orang Indonesia," ujar Owner Om Burrito's, Rudi, Kamis (15/12).

Dikatakannya, Om Burrito's bisa dimakan oleh semua kalangan, mulai dari anak kecil sampai orang dewasa, karena bahan didalamnya baik bagi kesehatan. " Bahan yang ada dalam Burrito's sendiri yakni, Chicken/beef, Mayonaise, Saus Sambal, Selada, Keju, Tomato, dan Jagung," terangnya.

Ia melanjutkan, Burrito's sendiri terdapat dua jenis, yaitu Chicken Burrito, Beef Burrito. Dimana semuanya dibungkus pakai kebab, disinilah letak keistimewaannya.

Harga yang ditawarkan untuk satu Burrito's cukup murah. Anda bisa memperoleh Burrito hanya dengan Rp10 ribu per porsi. Selain Burrito's ada juga Taco's Rp 10 ribu per porsi dan Naco's Rp. 15 ribu. Untuk toko Om Burrito's sendiri buka dari pukul 17.30 hingga 23.00 WIB. (cw56)

Share