Selasa09262017

Last update05:00:00 AM

Back Ekonomi Bisnis Hotel & Restoran Vanilla Hotel Hadir Jelang Tahun Baru

Vanilla Hotel Hadir Jelang Tahun Baru

Suguhkan Konsep Berbeda

BATAM (HK) - Dengan Menyuguhkan konsep yang berbeda, kehadiran Vanilla Hotel yang terletak di Jalan Pembangunan Blok VI, Penuin Batam tentu diharapkan bisa mendapat tempat di hati para konsumen. Tak mau kalah dengan hotel lainnya yang sudah lebih dulu hadir, hotel yang baru saja soft opening, Rabu (28/12) langsung ramai dikunjungi para tamu.
General Manager (GM) Vanilla Hotel, Madiah disela-sela soft opening mengatakan, Vanilla Hotel hadir dengan menawarkan sesuatu yang berbeda. Selain kamar yang cukup luas, pelayanan prima kepada setiap tamu menjadi komitmen dari manajemen.

"Kita hadir untuk membantu pertumbuhan pariwisata Kota Batam," ujarnya. Apalagi, lokasi yang strategis di pusat Kota yang membuat tamu lebih mudah terhubung ke mana saja.

"Untuk masalah parkir kita sistem Parkir valet yakni kegiatan untuk memarkirkan kendaraan oleh petugas valet, sehingga tidak perlu lagi untuk pemilik kendaraan mencari tempat parkir yang luang tetapi sudah dilakukan oleh petugas valet parkir ," ungkapnya

Dia juga memastikan, setiap tamu yang berkunjung ke Vanilla Hotel dipastikan mereka akan merasakan suasana nyaman, layaknya di rumah sendiri. Apalagi ditunjang dengan pelayanan dari para karyawan yang sengaja merekrut orang sekitar lokasi.

"Untuk karyawan kami cukup peduli dengan program pemerintah khususnya penduduk asli disekitar hotel," katanya. Pada kesempatan itu, pihaknya berharap, dengan hadirnya Vanilla Hotel sebagai pelaku pariwisata dapat membantu mengembangkan kota Batam.

Vanilla Hotel berdiri 8 lantai yang memiliki 96 kamar yang terdiri dari kamar superior Rp 288.000, deluxe Rp 338.000, deluxe family Rp 388.000 dan grand deluxe Rp 488.000. Untuk promo pihak Vanilla Hotel menawarkan Room Plus dinner Rp 576.000 per package dan Diner & Party Rp 288.000.

Untuk fasilitas lainnya hotel ini dilengkapi dengan, restauran, Pujasera Fres Beer and Wine Garden juga fasilitas lainya yang tentu saja dapat memanjakan para tamu. "Hari ini saat Soft Opening kita menggratiskan minuman seperti teh O, Teh Obeng, Kopi O, Kopi susu dan juga teh susu. Semua minuman kita gratiskan selain minuman kaleng," katanya.

Dengan hadirnya Vanilla Hotel, pihaknya berharap dapat menjadi pilihan terbaik untuk liburan dan bisnis, baik bagi wisatawan lokal maupun asing.  Untuk anda yang ingin mengetahui langsung bisa datang ke Vanilla Hotel atau menghubungi tim marketing di nomor 081372591487, 087837171579 dan 083877777303.(iks)

Share