Kamis11232017

Last update05:00:00 AM

Back Ekonomi Bisnis Hotel & Restoran Rayakan Imlek di Harris Resort Waterfront Batam

Rayakan Imlek di Harris Resort Waterfront Batam

Hanya Rp 588.000

BATAM (HK) - Perayaan Tahun Baru Imlek sudah di depan mata. Perayaan Imlek identik dengan kumpul keluarga dan sanak saudara. Namun terkadang hal ini terkendala tempat yang terbatas hingga repotnya mempersiapkan jamuan.
Harris Resort Waterfront Batam menawarkan layanan khusus Imlek. Hanya dengan membayar Rp 588.000 nett/ orang bisa mendapatkan jamuan makan malam ala Harris Resort Waterfront Batam  di malam imlek. Ini dapat menjadi sarana berkumpul dengan kerabat.

Cluster Marcomm Manager Harris Resort Waterfront Batam Dila Bachmid mengatakan jamuan makan malam tersebut pihaknya menyediakan menu spesial Tionghoa, dengan menu utama antara lain, yang chow fried rice, garlic chilli potatoes coke dan lainya, juga ada Chicken dumpling soup, dim sum corner serta carving corner dan barbeque corner.

"Harris Resort Waterfront Batam merupakan pusat tempat berkumpul bersama keluarga terutama di Tahun Baru Imlek, berbagi momen yang indah sambil menikmati hidangan lezat bisa anda dapatkan di sini," kata Dilla kepada Haluan Kepri, Rabu (25/1/).

Selain jamuan makan malam, lanjut Dilla, Harris Resort Waterfront Batam juga menggelar pertunjukan barongsai, hiburan live musik, kembang api dan lucky draw. "Jamuan makan malam ini akan dimulai pukul 18.30 WIB- sampai selesai pada 28 Januari 2017 dengan hanya Rp 588.000 nett per orang," ujarnya.

Bagi yang datang dari luar Kota Batam, manajeman juga memberikan paket istimewa hanya Rp 2.288.000 nett yang sudah termasuk akomodasi plus gala dinner untuk dua orang dan sudah termasuk penginapan satu malam.(iks)

Share