Sabtu11182017

Last update05:00:00 AM

Back Ekonomi Bisnis Pasar & Bank

Dukung Gerakan Inklusi Keuangan, Bank Bukopin Go To School

BATAM (HK) - Bank Bukopin Cabang Batam mengadakan open table di SDN 09 Sagulung Batam, Selasa (17/11). Kegiatan ini mendukung program pemerintah dalam gerakan inklusi keuangan nasional. Program ini mengedukasi anak-anak sekolah dan masyarakat agar sedini mungkin sadar menabung melalui jargon "Ayo Menabung".

Sempat Tak Percaya Dapat Mobil

sempat tak percaya dapat mobilBRI Serahkan Hadiah Utama Simpedes kepada Lindawati Boru Sianturi

TANJUNGPINANG (HK) - Raut wajah Lindawati Boru Sianturi terlihat haru bercampur gembira saat menerima hadiah utama satu unit mobil Toyota Sienta dari panen hadiah Simpedes BRI Jumat (13/10) pagi.

Bank Sumut Siap Buka Cabang di Batam

BATAM (HK) - PT. Bank Sumut sebelumnya bernama Bank Pembangunan Daerah Sumatera Utara (BPDSU) akhir tahun ini memastikan membuka kantor cabang baru di Kota Batam. Hal ini dilakukan untuk terus memperluas jaringan kantor di luar Provinsi Sumatera Utara (Sumut).

Bank BTN Siap Biayai KPR Subsidi Puri Khayangan

BATAM (HK) - Bank Tabungan Negara (BTN) siap membiayai kredit perumahan rakyat (KPR) bersubsidi apartemen Puri Khayangan. Hal ini terbukti dengan dilakukannya peninjauan langsung proyek pembangunan Aparteman bersubsidi Puri Khayangan yang berlokasi di Batam Centre oleh Direktur Utama (Dirut) PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk, Maryono, Senin (17/7)

Bank Riau Kepri Kelola PBB-P2 Lingga

BATAM (HK) - PT. Bank Riau Kepri menjalin program kerjasama dengan Kabupaten Lingga terkait penerimaan pembayaran dan pemindah bukuan hasil Pajak Bumi dan Bangunan Pedesaan dan Perkotaan (PBB-P2), Rabu malam (22/2).

Segera Inisiasi Program Pendampingan

Rapat Tahunan OJK Provinsi Kepri

BATAM (HK)- Otoritas Jasa Keuangan (OJK) menyadari akses keuangan bukanlah satu-satunya faktor dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Tersedianya akses keuangan juga perlu dibarengi dengan program pendampingan, untuk meningkatkan kapasitas pengelolaan keuangan dan manajemen usaha oleh masyarakat.

Harga Cabai Turun

Dari Rp80.000/Kg Jadi Rp60.000/Kg.

BATAM (HK)- Harga cabai yang sempat melonjak di beberapa pasar di kawasan Batuaji kini mengalami penurunan. Berdasarkan informasi yang diperolah Haluan Kepri, Jika biasanya harga cabai berada dikisaran Rp80.000/Kg, kini turun ke kisaran Rp60.000/Kg.

Bank Bukopin Gelar Pameran Nabung Seru

Dorong Inklusi Keuangan

BATAM (HK) - PT Bank Bukopin Tbk menggelar pameran produk 'Nabung Seru Berhadiah Langsung' di Batam City Square (BCS) Sabtu-Minggu (29-30/10). Pameran ini digelar sebagai bentuk dukungan Bank Bukopin terhadap program pemerintah untuk mendorong peningkatan inklusi (akses) ke sektor jasa keuangan seperti perbankan.

Swissindo Hapuskan Hutang Rakyat Hingga Rp 2 Milliar

TANJUNGPINANG (HK) - Sebuah lembaga internasional yang berkedudukan di Provinsi Kepulauan Riau, United Nations (UN) Swissindo mengklaim memiliki program pembebasan utang rakyat Indonesia hingga Rp2 miliar. Program ini sebagai bagian dari upaya untuk menyejahterakan seluruh rakyat Indonesia.

Omset Sejumlah Pedagang Menurun

Akibat Harga Cabai Terus Naik

SAGULUNG (HK) - Omset sejumlah pedagang cabai di Pasar SP Plaza dan Pasar Fanindo, menurun akibat harga cabai yang terus melambung. Selama Sepekan terakhir Harga cabai merah tersebut mencapai Rp 70.000 per kilogram (kg) harga cabai hijau Rp 40.000 per kilogram (kg).

BI Larang Transaksi Pakai Uang Asing

Jika Ditemukan akan Ditindak

BATAM (HK) - Bank Indonesia (BI) mempertegas larangan pengunaan valuta asing (valas) atau mata uang negara asing dalam transaksi tunai dan nontunai di seluruh wilayah Indonesia, termasuk di Kota Batam. Apabila ditemukan segera laporkan karena ada konsekwensi seperti diatur dalam UU mata uang.

Penurunan Suku Bunga Pacu Pertumbuhan Ekonomi

JAKARTA (HK) - Keputusan Rapat Dewan Gubernur (RDG) Bank Indonesia (BI) yang memutuskan untuk menurunkan suku bunga acuan diharapkan bisa merembet ke terpacunya pertumbuhan ekonomi.

Rupiah Kembali Berjaya Atas Dolar AS

JAKARTA (HK) - Nilai tukar Rupiah terhadap dolar Amerika Serikat (AS) pada penutupan perdagangan sore ini ditutup menguat. Rupiah pun kini nyaman di level Rp13.000-an per USD.