Jumat09222017

Last update05:00:00 AM

Back Entertain Hiburan Menggambar Dengan Faber-Castell Bisa ke Hongkong

Menggambar Dengan Faber-Castell Bisa ke Hongkong

BATAM (HK) - Faber-Castell, produsen alat tulis tertua di dunia kembali menggelar lomba dengan tema 'Lomba Gambar Nasional'. Lomba yang digelar di 59 kota di Indonesia ini berhadiah jalan-jalan ke Hongkong.

Di Batam, lomba ini digelar di Nagoya City Walk, Minggu (17/3) lalu yang diikuti 1.100 anak-anak tingkat TK dan SD.

Sales Representative Faber-Castell Batam, Canmu, Selasa (19/3) mengatakan, lomba tersebut merupakan ajang kreatifitas anak untuk menunjang masa depan anak yang cemerlang.

"Mereka sangat antusias menunjukkan kretifitas dan imajinasinya selama lomba berlangsung. Kategori TK, juara 1 diraih Zaskia dari TK Az-Zahra, juara 1 tingkat SD diraih Asifa Elwina dari SDN 007 Sagulung. Hasil gambar pemenang juara 1 masing-masing kategori akan diseleksi lagi di Jakarta. Jika menang di Jakarta, akan mendapatkan hadiah jalan-jalan ke Disneyland, Hongkong selama empat hari tiga malam bersama satu wali anak," papar Canmu.

Bagi siswa yang belum memiliki pasport, Fabel-Castell akan membantu membuatkannya, di samping itu, Faber Castell juga menyediakan uang saku untuk liburan di Hongkong tersebut.

Sementara juara lainnya mendapatkan hadiah uang tunai dan piagam dari Faber-Castell, mereka adalah Devita Indria Wardani juara II dan Viona Juniarti Amirda juara III untuk kategori TK. Serta Era Fazina juara II dan M Farhan Azmi juara III kategori SD.

"Kami dari tim Faber-Castell Batam mengucapkan terimakasih atas semua dukungan dan kerjasama semua pihak, sehingga acara berjalan sesuai rencana. Serta adik-adik dari TK dan SD yang telah menunjukkan kreatifitasnya. Tingkatkan selalu kreatifitas untuk masa depan lebih baik," pungkas Canmu. (abk)

Share