Jumat11242017

Last update05:00:00 AM

Back Entertain Hiburan Pesta Topeng di F Lounge Pub

Pesta Topeng di F Lounge Pub

Hadirkan DJ Diva Amoor

TANJUNGPINANG (HK) - Mengisi akhir pekan dengan nuansa yang berbeda, F Lounge Pub & KTV Hotel Aston Tanjungpinang menggelar acara dengan tema 'Masquerade Party' (pesta topeng). Tema yang menarik dan akan hadir pada Sabtu (4/5) ini dikemas dengan menarik dan akan menyemarakkan malam Anda.
Dengan konsep yang elegan dan modern, berkapasitas sekitar 80 tempat duduk, pengunjung akan dihibur oleh penampilan Group Band Magnet.ic, DJ Reez, DJ Dee dan DJ Cunz (resident), serta penampilan spesial dari guest DJ Diva Amoors dari Jakarta.

Public Relations (PR) Hotel Aston Tanjungpinang Putri Agitiara menerangkan, untuk dapat menikmati acara ini, pengunjung akan dikenakan biaya tiket masuk sebesar Rp75.000,-net/orang, sudah termasuk first drink. Dalam acara Masquerade Party (pesta topeng) ini, juga akan dibagi-bagikan doorprize berupa voucher kamar gratis.

"Di acara tersebut juga akan diadakan drink competition dengan hadiah yang menarik tentunya. Dan yang tak kalah menarik akan ada Best Costume Award bagi yang memiliki busana dan penampilan terbaik," kata Putri, Rabu (1/5).

Di lokasi yang sama, Putri menambahkan, terdapat pula KTV room yang merupakan ruangan untuk karaoke keluarga dengan kapasitas mulai 5 orang sampai 12 orang, menyediakan koleksi lagu Indonesia, Barat dan Mandarin, buka mulai pukul 10.00 - 02.00 WIB

"Nah, menarik bukan? Tunggu apalagi, segera persiapkan diri Anda dan bergabung bersama kami di acara "Masquerade Party" Sabtu (4/5) nanti. Keterangan lebih lanjut, hubungi saya di 0771 442 947," promo Putri. (yan)

Share