Rabu12132017

Last update12:00:00 AM

Back Entertain Hiburan Weekend Party M-One Batam Datangkan FDJ Davhyna

Weekend Party M-One Batam Datangkan FDJ Davhyna

BATAM (HK) - Malam ini, M-One Club and Entertainment Hotel Harbour Bay Batam akan dihentakkan oleh FDJ Davhyna dari Jakarta. FDJ yang sudah lama berkecimpung di jagad per-DJ-an tanah air ini kembali menghangatkan suasana pesta malam Minggu Anda.
FDJ yang berwajah cantik dan tinggi ini akan menyuguhkan musik-musik asyik bergenre EDM, RNB Mashup House Chill dubstep. FDJ Davhyna tidak akan tampil sendiri, ia didampingi oleh DJ Hendi dan Sondrack Band, sehingga suasana akan lebih meriah.

Wanita kelahiran 27 Februari 1990 itu akan memandu Anda menikmati musik. Buah kegigihannya, ia bisa mempelajari seluk-beluk tentang per-DJ-an hanya dalam kurun waktu dua tahun. Dan kini telah mantap menjadikan DJ sebagai profesinya.

"Saya mulai belajar DJ sejak November 2006. Pertama saya coba bermain dengan otodidak. Namun saya tertarik untuk lebih mendalami lagi dengan langsung saja bergabung di sekolah DJ. Setelah belajar, saya mulai dapat tawaran Job di Kemang, Jakarta," ceritanya kepada Haluan Kepri (23/1).

Dalam setiap permainannya DJ Davhyna seakan tanpa ampun untuk terus memanjakan clubers. Dia terus melanjutkan musiknya dengan komposisi bunyi yang baru. Olahan musik yang dinamis menjadi senjata baginya untuk tetap bisa membuat clubers tak berhenti bergerak.

Sutta Maneger M-One Pub mengatakan, pihaknya sangat atusias dengan acara yang akan digelar malam ini, karena dilakukan di minggu terakhir, serta mendatangkan FDJ yang sudah terkenal di Indonesia. (cw93)

Share