Minggu11192017

Last update05:00:00 AM

Back Entertain Life Style Awet Muda Dengan Ali Tatoo Sulam Alis

Awet Muda Dengan Ali Tatoo Sulam Alis

Penampilan wajah merupakan bagian utama bagi wanita. Namun, tak semua wanita puas akan bentuk wajahnya, sehingga beberapa wanita rela mengubah bentuk alami wajah mereka, seperti bentuk alis, bibir ataupun mata.
Sulam alis dan sulam bibir menjadi pilihan banyak wanita karena mampu membuat bentuk alis dan bibir menjadi semakin sempurna dan indah. Sulam alis merupakan proses aplikasi tinta herbal yang berfungsi mengisi bagian-bagian alis yang kosong dan menggantikan rambut.

Untuk mendapatkan teknik penyulaman berkualitas baik dan nyaman, konsumen bisa memilih tempat penyedia sulam yang satu ini yaitu Ali Tattoo Sulam. Ali tato sulam ini merupakan tempat yang sudah sangat terkenal diberbagai nusantara, bahkan salah satunya di Batam.

Seperti yang dikatakan oleh Amey selaku Asisten Ali tatto sulam ini, bahwa pihaknya memberikan berbagai teknik sulam seperti sulam alis, sulam bibir, dan sulam eye liner.

"Kami mengutamakan kualitas dalam penyulaman, seperti bahan yang digunakan herbal sehingga aman untuk siapapun yang ingin cantik dan awet muda. Bisa dikatakan Ali tatto sulam ini memberikan yang terbaik untuk penampilan konsumen dengan jaminan mutu nomor satu." kata Amey.

Pada dasarnya sulam alis hanya merapikan alis yang tidak rapi atau untuk mengisi yang tidak memiliki alis. Efeknya, Anda terlihat lebih cantik, natural, dan tampak muda.

Sebelum proses teknik sulam alis, terlebih dahulu akan dilihat kesesuaian bentuk alis dan bentuk tubuh. Menurutnya sulam alis sendiri memiliki beberapa tipe. Yaitu sulam alis tiga dimensi (3D) yang menghasilkan tinta menyerupai serat rambut sehingga membuat alis yang terbentuk terlihat sangat alami.

Teknik ini membuat bentuk alis lebih berdimensi, tebal-tipisnya pun dapat diatur disesuaikan mendekati aslinya. Warna juga bisa disesuaikan dengan warna rambut alis asli sehingga terkesan alami.

Sulam alis ini bisa bertahan hingga empat tahun dengan proses pengerjaan hanya 45 menit sampai satu jam. Selain 3D, sulam alis lainnya adalah 6D dengan serat terlihat lebih halus dan warna lebih soft.

Bagi pengguna sulam alis harus menghindari beberapa jenis makanan seperti cabai, daging sapi, telur, dan seafood selama kurang lebih seminggu untuk menjaga reaksi alergi kulit.

Sementara, Amey menjelaskan untuk sulam bibir pada dasarnya berfungsi untuk menyempurnakan bentuk bibir atau garis bibir yang tidak asimetris. Sekaligus memberikan rona bibir lebih permanen tanpa perlu memulaskan lipstik berulang.

Pada sulam bibir ini, Amey memiliki beberapa pilihan warna salah satunya rose pink, salem, dan lain-lain. Kini sulam bibir memiliki teknik yang lebih modern, yakni sulam bibir crystal.

“ Untuk warna memang bergantung kepada selera konsumen, hanya saja kami akan memberikan beberapa pilihan warna yang sesuai dengan warna kulit konsumen,” jelasnya.

Dengan sulam bibir crystal ini, wanita biasanya tidak perlu menggunakan lips gloss. Teknik sulam bibir ini cocok untuk wanita yang ingin mendapatkan bentuk bibir penuh, sensual, dan berwarna sesuai dengan selera.

Sulam bibir ini lebih banyak dipakai untuk yang memiliki masalah bibir hitam akibat merokok maupun bawaan. Selain mempercantik alis mata dan bibir, Ali Tatoo Sulam juga menyediakan perawatan sulam eyeliner pada garis tipis di tempat tumbuhnya bulu mata. Hasil yang didapat pun alami, tidak melebar seperti tato dan tidak sama sekali tidak mengubah warna.

“ Untuk perawatan sulam eyeliner memberikan kesan mata jauh lebih segar dan mempertajam mata,” paparnya lagi.

Selain memberikan kualitas yang dijamin sangat bagus, cara penyulamannya juga nyaman dan rapi. Harga yang ditawarkan juga sangat terjangkau, serta ditangani oleh tenaga yang sudah profesional.

Share