Selasa09262017

Last update05:00:00 AM

Back Entertain Life Style Cita Citata

Cita Citata

Lapor Pacar ke MKD

JAKARTA (HK)--- Penyanyi dangdut Cita Citata didampingi kuasa hukumnya, Sandy Arifin, mendatangi Gedung DPR, kemarin. Kedatangan Cita untuk berkonsultasi dengan Mahkamah Kehormatan Dewan (MKD) DPR RI terkait kasus penipuan yang dilakukan kekasihnya Amrullah Amri Tuasikal. Amri diketahui merupakan anggota DPR dari Fraksi Partai Gerindra.

"Tadi Cita konsultasi ke depannya seperti apa karena lebih menyangkut sosok Amri yang sebagai anggota Dewan, dan Cita sebagai korban," kata Cita di DPR, Selasa (2/8).

Masalah berawal saat Cita dan Amri sepakat memesan cincin tunangan di salah satu pusat perbelanjaan di Indonesia. Menurut pengakuan Amri, kata Cita, cincin seharga Rp450juta itu sudah dibayar. Namun, ternyata cincin tersebut belum dilunasi. Pihak toko pun menagih ke Cita.

"Aku sama Amri datang ke Mall, dia bilang akan belikan cincin tunangan. Kita bikin modelnya seperti apa, nah akhirnya oke. Pihak toko minta kontak Amri. Dia kontak-kontakan sama Amri. Dia juga bilang sudah dibayar. Tapi saya dihubungi pihak toko katanya belum dibayar," kata pelantun lagu "Sakitnya tuh di Sini".

Dia berharap, laporannya ke MKD ini bisa diusut tuntas. Sebab, dia menduga ada korban lain dari penipuan yang dilakukan oleh Amri.

"Supaya tidak ada korban selanjutnya. Ada banyak yang lapor ke Cita, tapi belum ada yang berani melaporkan (ke MKD atau ke Polisi)," kata dia.

Ketua MKD Sufmi Dasco Ahmad berjanji aduan Cita ini akan diproses lebih lanjut.? "Materinya belum masuk. Kita akan lihat dulu apa laporannya. Tapi kalau ada unsur penipuan laporkan saja secara pidana," ?tuturnya. (dtc/net)

 

Share