Jumat09222017

Last update05:00:00 AM

Back Entertain Shopping Waroeng Gubrak's

Waroeng Gubrak's

Rendang Jengkolnya Menggugah Selera

Batam (HK) - Setiap mendengar istilah rendang, pasti yang terpikir dibenak kita adalah kuliner khas Sumatera Barat, yang menyajikan potongan daging dengan balutan bumbu kental di setiap sisinya. Namun, apa jadinya bila jengkol dijadikan sebuah rendang. Serupa tapi tak sama, kata ini yang bisa diungkapkan dalam sajian menu kuliner Waroeng Gubrak's.

Bagi yang tidak menyukai jengkol, yang terbayang adalah rasanya yang pahit dan baunya luar biasa tidak sedap ketika dikonsumsi. Tidak hanya itu, ketika buah air kecil aroma jengkol pada urine akan membuat tidak nyaman pemakai toilet. Tapi, apakah hal yang sama akan terjadi ketika menikmati rendang jengkol.

Koordinator Operasional Waroeng Gubrak's, Nur Amalia menjelaskan, tidak seperti yang dibayangkan ternyata rendang jengkol menawarkan kenikmatan tersendiri. Terutama pada citarasa gurih dan aroma wangi khas yang dimunculkannya. Meski identik dengan bau, namun racikan kulinernya ini diakui lezat dan mampu memunculkan selera makan para pelanggannya.

"Kuliner ini ternyata banyak digemari, bahkan jika habis pasti ada saja konsumen yang bertanya. Rendang jengkol ini tidak hanya dinikmati kalangan tua saja, beberapa di antaranya mulai disukai anak muda," ungkap perempuan berambut pendek ini.

Selain rendang jengkol, warung yang berlokasi di Food Stret Panbil Mall lantai 2 ini juga menyediakan puluhan macam menu nusantara setiap harinya. Yang mana cara penyediaan makanannya dengan sistem prasmanan, sehingga kita memilih sendiri porsinya.

"Untuk rasa dijamin cocok untuk semua lidah, bahkan beberapa pelanggan bilang bumbunya sangat pas. Selain makan rendang jengkol, kami juga mempunyai minuman khas yang diberi nama jeruk Singapura" tambahnya

Selain makanannya yang enak, suasananya juga sangat nyaman. Dengan tempat yang luas dan bersih, untuk harga sangat terjangkau mulai dari Rp 3 ribu hingga 10 ribu, sedangkan minuman mulai dari Rp 2 ribu hingga Rp 10 ribu.

Tempat ini juga sangat cocok bagi yang ingin membawa keluarga maupun teman untuk menyantap makanan, dan tempat ini juga melayani acara khusus seperti ulang tahun, arisan dan yang lainnya. (Ren)

 

Share