Selasa09262017

Last update05:00:00 AM

Back Entertain Shopping Pepes Ikan Pari ala Yellow Seafood

Pepes Ikan Pari ala Yellow Seafood

Batam (HK) - Kabar baik bagi pencinta makanan laut. Yellow seafood bisa menjadi referensi baru bagi para pencinta kuliner karena menyajikan aneka makanan berbahan baku dari laut.
Acui pemilik restoran ini mengatakan, pihaknya memilih bahan baku segar agar bisa menyajikan seafood dengan cita rasa terbaik. Bahan tersebut antara lain ikan, kerang, udang, cumi, kepiting dan lainnya.

"Kami menggunakan bahan-bahan segar agar masakan seafood terasa lezat," ujar Acui kepada Haluan Kepri

Dia menjelaskan, pelanggan bisa memilih masakan dengan berbagai rasa. Contohnya ikan bisa diolah menjadi ikan asam pedas, goreng, bakar bahkan juga ada yang di pepes seperti pepes ikan pari.

"Yang paling diminati di sini selain ikan asam pedas dan ikan bakar, pepes ikan pari salah satu makanan yang banyak dipesan. Pepes ini berbahan utama ikan pari yang telah dibungkus pake aluminium foil lalu dikukus selama berjam-jam," tambah Acui

Yang pastinya menu pepes pari bisa menjadi menu yang wajib di coba, karena tidak hanya ikan pari didalam bungkusannya namun juga mencampurkan petai untuk menambah sajian yang berbeda. Bahkan menu ini kondang dengan aromanya yang wangi dan sarat cita rasa rempah tradisional.

"Sudah pasti pepes ikan pari ini berbeda dari yang lain, karena didalamnya menggunakan berbagai campuran rempah dan juga ada petai yang akan menggugah selera konsumen," tambahnya

Pepes ini biasanya dihidangkan panas-panas,sehingga membuat si aroma petainya langsung bercampur jadi satu. Sudah bisa dibayangkan rasanya yang nikmat dimulut. Dan bau amis khas ikan sama sekali tak berbekas.

Meski memiliki berbagai rasa, pihaknya menjamin waktu pengolahan relatif cepat. Dengan demikian, pelanggan tidak akan menunggu terlalu lama.Selain itu, harga seluruh masakan ini relatif terjangkau.

"Kami mengolah masakan dengan cepat demi menjaga kepuasan pelanggan," bebernya.

Dengan harga relatif murah, pembeli sudah bisa menikmati eksotisme bumbu rempah yang berpadu harmonis dengan daging ikan yang empuk. Sebelum itu, pembeli akan dimanjakan dengan aroma wangi yang menggugah selera, saat membuka pembungkusnya.

Mengingat ruang yang cukup luas, Yellow seafood ini juga melayani berbagai acara seperti ulang tahun, arisan dan lainnya. Selain itu, dalam menyantap kuliner disini, pengunjung akan dimanjakan dengan berbagai fasilitas seperti pentas musik bahkan bisa berkaraoke, tempat yang nyaman dan serta parkiran yang luas.

"Disini juga ada vip room, jadi bagi yang ingin mengadakan acara apapun akan dilayani. Dan kami juga mempunyai koki handal dalam memasak kuliner seafood ini," tutur Acui lagi

Nah, tertarik ingin mencicipi pepes ikan pari maupun menu seafood lainnya bisa datang langsung ke  Yellow Seafood yang beralamat di kawasan Jalan Engku Putri - Batam Center atau tepatnya dibelakang Carnaval Mall.(Ren)

Share