Minggu11192017

Last update05:00:00 AM

Back Entertain Shopping PT Alat Bantu Dengar Indonesia

PT Alat Bantu Dengar Indonesia

Solusi Atasi Gangguan Pendengaran

Batam (HK) - Bagi anda yang memiliki permasalahan seputar pendengaran, anda bisa memeriksakan masalah tersebut di The Hearing Solution Group, PT alat bantu dengar Indonesia yang beralamat jalan Imam Bonjol Komplek Bumi Indah blok B no 9, Nagoya-Batam.
The Hearing Solution Group memberikan solusi terkait permasalahan tersebut dengan memasangkan sebuah alat yang berfungsi meninggikan volume suara sehingga suara yang diterima akan jelas terdengar.

Eva selaku konsultan The Hearing Solution Group mengatakan selain tempat pusat alat bantu dengar, disini juga melayani pemeriksaan seputar keluhan pendengar.Dan, pusat alat bantu dengar ini merupakan cabang satu-satunya di Kepri dan terletak di Kota Batam.

"Disini kami menawarkan berbagai jenis model alat bantu dengar dari merek ternama, diantaranya model saku (pocket) berfungsi untuk gangguan pendengaran ringan hingga sangat berat, model belakang telinga (BTE) berfungsi untuk gangguan pendengaran ringan hingga sangat berat dan model didalam telinga (ITC/ITE) berfungsi untuk gangguan pendengaran ringan dan sedang,"paparnya.

Eva juga menambahkan bahwa ada beberapa pelayanan yang diberikan selain menjual alat bantu dengar, seperti pemeriksaan/tes pendengaran, pemasangan alat bantu dengar manual, penjualan baterai atau aksesoris, perbaikan alat bantu dengar.

"Jangan biarkan gangguan pendengaran membuat kehilangan hangatnya berkomunikasi, segera atasi gangguan pendengaran sebelum terlambat hanya bersama kami," tutupnya.(Ren)

Share