Jumat09222017

Last update05:00:00 AM

Back Entertain Wisata Tiket Pesawat Jelang Lebaran Habis

Tiket Pesawat Jelang Lebaran Habis

BATAM- Tiket pesawat pada H-5 lebaran atau pada 25 Agustus ke atas rata-rata sudah habis terjual. Tiket yang sudah habis itu rata-rata tujuan Padang, Palembang dan Pekanbaru.
Febriansyah, Pemilik Fantastik Tour and Travel (T&T) mengatakan, hampir sama dengan tahun sebelumnya, arus mudik menggunakan angkutan udara masih tetap menjadi pilihan favorit bagi masyarakat Batam dan sekitarnya. Namun, semua itu tidak diimbangi dengan ketersediaan pesawat. Beberapa rute destinasi, seatnya sangat terbatas hingga tidak ada lagi tiket yang bisa disediakan oleh perusahaan travel.

Salah satu cara agar ketersediaan tiket tetap ada adalah dengan mengeluarkan kebijakan extra flight dari pihak maskapai penerbangan.

"Informasi yang kita dengar, baru ada 2 maskapai tujuan domestik yang akan mengadakan extra flight yakni Garuda Indonesia dan Batavia Air,"tutur Febri, Senin (8/8).

Sementara itu, Staf Ticketing Andhika T&T Rosa juga mengatakan, untuk tiket pesawat tanggal keberangkatan 25 Agustus ke atas yang masih tersedia hanya tujuan Medan, Jakarta, Pontianak dan beberapa rute domestik lainnya.

Untuk rute seperti Padang, ketersedian tiket hampir habis. Keberangkatan 25 Agustus ke atas dijual dengan kisaran Rp800 ribuan.(cw35)

Share