Jumat11242017

Last update05:00:00 AM

Back Entertain Wisata Sky Masih Sediakan Tiket Lebaran

Sky Masih Sediakan Tiket Lebaran

TANJUNGPINANG- Sky Aviation memperkirakan tiket pesawat sampai lebaran untuk berbagai rute dari Tanjungpinang ke berbagai daerah masih tersedia. Namun, harga tiket pada saat peak season lebaran itu memang mengalami kenaikan. "Tiket Tanjungpinang-Natuna, Tanjungpinang-Matak dan Tanjunpinang-Pekanbaru sampai lebaran masih tersedia. Sky siap melayani penumpang yang akan mudik pada saat lebaran dengan jadwal yang sudah ada,"kata Edy, Station Manager Sky Aviation di Bandara Raja Ali Haji Tanjungpinang, Jumat (12/8).

Diakuinya, minggu kedua bulan Ramadhan ini tingkat isian penumpang belum terlalu padat. Penumpang yang berangkat ke Matak, Pekanbaru atau pun ke Natuna akan terjadi peningkatan dua atau sehari sebelum lebaran.

Untuk jadwal penerbangan sendiri, Sky melayani Tanjungpinang-Natuna dan Matak dua kali seminggu, yaitu pada Senin dan Jumat. Waktu keberangkatan ke Natuna Pukul 8.30 WIB dan ke Matak pukul 12.30 WIB. Sedangkan untuk keberangkatan ke Pekanbaru tiga kali dalam seminggu, yaitu pada Senin, Jumat dan Minggu dengan waktu keberangkatan pada pukul 12.00 WIB.

Jika ingin berangkat ke Matak, Natuna atau Pekanbaru pada saat lebaran sebaiknya pesan tiket dari sekarang, karena memesan lebih cepat mempengaruhi harga tiket. Jika biasa tiket dijual dikisaran Rp1 juta, pada saat banyak permintaan tiket bisa saja dijual Rp1,2 jutaan. (cw42)

Share