Jumat09222017

Last update05:00:00 AM

Back Entertain Wisata Harga Tiket Water Park Top 100 Naik

Harga Tiket Water Park Top 100 Naik

Dilengkapi 4 Cabang

BATUAJI- Pengelola Water Park Top 100 Batuaji menaikan harga tiket dari Rp20 ribu menjadi Rp25 ribu untuk Senin-Jumat dan dari Rp30 ribu menjadi Rp35 untuk Sabtu dan Minggu. Naiknya harga tiket masuk terhitung 15 September ini berkaitan dengan naiknya biaya operasional dan perawatan water park.

"Kenaikan harga tiket karena meningkatnya biaya operasional dan perawatan Water park. Selain itu juga ada penambahan fasilitas baru dan harga tiket Rp25 ribu itu masih tergolong cukup murah untuk sekelas tiket water park,"kata Sweriming, Head Promosi Mall Top 100 Batuaji kepada Haluan Kepri, baru-baru ini di Water Park Top 100 Batuaji.

Meski begitu, untuk perkenalan selama sebulan, pengelola memberikan komplimen, dimana tiket tersebut dapat ditukarkan dengan komplimen bakso goreng dan minuman ringan. Promo komplimen berlaku mulai 15 September - 14 Oktober 2011.

Sementara itu, Erwin, Asisten Operasional Manager Water Park Top 100 menjelaskan, kenaikan harga tersebut juga disikapi pengelola dengan terus menambah fasilitas baru untuk kepuasan pengunjung. Salah satu fasilitas baru tersebut adalah Platinum Fitness dan Cabana. Paltinum Fitness merupakan sarana kebugaran terbesar dan terlengkap di Batam. Sedangkan Cabana semacam pondok peristirahatan atau tempat penitipan barang yang memiliki fasilitas shower dan tempat duduk.

Cabana sebanyak 4 buah itu disewakan untuk keluarga Rp100 ribu per 3 jam. Untuk Platinum Fitness akan segera dibuka pertengahan bulan ini (September, red). Selain itu pengelola juga telah menambah kapasitas toilet lebih banyak lagi. Ke depannya pengelola akan terus melengkapi semua fasilitas yang dibutuhkan untuk memanjakan pengunjung setia Waterpark, selain fasilitas lain yang sudah ada.

Selain menjual tiket per sekali masuk, saat ini pihaknya juga telah membuka kembali pendaftaran untuk paket member keluarga Rp300 ribu. Paket itu berlaku 2 bulan untuk 1 KK (Kartu Keluarga) berapapun jumlah yang terdapat dalam keluarga.

"Untuk mendaftar, caranya cukup membawa KK ke sini dan membayar biaya administrasinya," ucapnya.

Setelah beroperasi hampir setahun sejak 19 September 2010 yang lalu, Water Park Top 100 Batuaji telah menjadi wahana permainan air pilihan masyarakat Batam. Jika dirata-ratakan selama seminggu, Water park seluas 1,3 hektar ini dikunjungi oleh ribuan pengunjung.(cw35)

Share