Jumat09222017

Last update05:00:00 AM

Back Entertain Wisata Snowy Christmas di Snow City

Snowy Christmas di Snow City

Robot Dinosaurus-- Snow City Singapura menawarkan konsep Snowy Christmas, yaitu suasana Natal kota salju. Tempat rekreasi seluas 3000 meter persegi ini menawarkan ragam fasilitas, salah satunya robot Dinosaurus yang menjadi salah satu daya tarik pengunjung. (CECEP) SINGAPURA- Menjelang Natal dan Tahun Baru 2012 , Snow City menampilkan konsep 'Snowy Christmas', yaitu suasana Natal kota salju. Snow City  merupakan sebuah tempat rekreasi yang berlokasi Science Center Singapura dengan seluas 3000 meter persegi, dilengkapi  mesin pembuat salju yang mampu memproduksi enam ton butiran salju per hari.  Sehingga salju di Snow City tetap segar dan bersih.


Konsep Snowy Chrostmas yang ditawarkan menjelang Natal dan Tahun ini menghadirkan ragam fasilitas baru yang terbuat dari salju.  Sehingga pengunjung bisa berselancar menggunakan papan seluncur, sky mobile, panjat tebing es hingga play ground untuk anak-anak yang semuanya terbuat dari salju. Selain itu, di snow City ini juga terdapat robot dinosaurus dan manusia salju yang menjadi wahana baru untuk merayakan natal bersama keluarga.

Snow City juga menghadirkan Santa Claus untuk menghibur pengunjung pada hari natal. Disini,  para pengunjung juga berkesempatan belajar singkat tata cara membuat manusia salju bersama crew Snow City.

General Manager Snow City Singapura, Norazani Shaiddin, mengatakan dekorasi Snow City memungkinkan para pengunjung meluncur turun menggunakan ban karet  sebagai alasnya,
"Pengunjung  bisa melakukannya sendiri, maupun beramai ramai dan petugas akan menjaga anda di puncak sebelum meluncur ke  bawah," ujar Norazani.

Suhu udara di Snow City yang begitu dingin  kurang dari minus 5 derajat. Karena itu, pengunjung wajib mengenakan jaket tebal serta sarung tangan dan sepatu khusus yang sudah disediakan.

"Menikmati aneka fasilitas khas Natal di Snow City itu, pengunjung cukup membayar Sing $ 14 untuk anak-anak dan Sing $ 16 dollar untuk dewasa," ujar Norazani.  

Selama Desember tahun ini, Snow City menargetkan 10 ribu pengunjung dari berbagai negara di Asean, termasuk Indonesia.(cep)

 

Share