Jumat09222017

Last update05:00:00 AM

Back Entertain Wisata Palm Spring Adopsi Konsep Montigo Resort

Palm Spring Adopsi Konsep Montigo Resort

Jajaki Kerjasama dengan Investor

BATAM (HK) - Palm Springs Golf Batam tengah menjajaki kerjasama dengan salah satu investor guna pengembangan lapangan golf menjadi lebih akomodatif. Adapun konsep lapangan golf yang akan diadopsi adalah Montigo Resort.

"Kita akan adopsi konsep Montigo Resort. Di kawasan ini, akan dibangun vila, resort, hotel dan apartemen, serta club house. Dengan fasilitas tersebut, para golfer bisa stay lebih lama," kata General Manager Plam Spring Resort, Steven Japari didampingi Ahmad Soemawisastra, Head of Media Relation dan SCC Sinar Mas Group, beberapa waktu lalu.

Steven mengatakan selama ini golfer yang main di Palm Spring hanya stay di Batam dalam waktu singkat. Setelah main golf, keesokan harinya mereka pulang. Jarang ada yang stay dalam waktu lama (long on). Penyebanya, tidak semua akomodasi tersedia.

" Coba kalau di sini ada resort, vila atau hotel tentu golfer bisa stay lebih lama. Servis yang kita berikan juga lebih banyak dan itu akan membuat mereka lebih nyaman," tambahnya.

Menurut Steven, jika kerjasama ini terlaksana dan konsep tersebut bisa terwujud, maka jumlah anggota golfer yang bisa ditampung mencapai 600 orang.  Kemudian untuk harga jual resort atau vila bisa mencapai Sing$400 hingga Sing$600.

Palm Spring merupakan salah satu proyek Sinar Mas Land berupa lapangan golf yang berbatasan langsung dengan garis pantai terpanjang di Indonesia. Palm Spring Golf Batam memiliki lapangan golf dengan 54 hole dan memiliki luas lahan 274 hektar.

Palm Springs Golf dan Beach Resort terletak di kawasan Nongsa Batam. Padang golf ini memiliki 9 lubang yang terketak di atas bukit dengan rumput nan subur. Bagusnya lagi, Palm Springs Golf dan Beach Resort dekat dengan laut.

Akomodasi tersedia 14 kamar di Palm Lodge untuk mereka yang ingin tinggal di resort. Kamar-kamarnya bagus dengan fasilitas modern. Cocok untuk tinggal dalam waktu sebentar maupun lama. (sfn)

Share