Jumat09222017

Last update05:00:00 AM

Back Entertain Wisata Ada Ular Salju di Snow City Singapura

Ada Ular Salju di Snow City Singapura

BATAM (HK) - Merayakan Imlek di Singapura tentunya menjadi pengalaman tersendiri. Apalagi dapat menikmati  di salju yang hanya bisa disaksikan di Eropa. Dua perpaduan Barat dan Timur ini bisa dirasakan di Snow City. Pasalnya, wahana salju terbesar di Singapura ini menyajikan acara imlek khusus untuk para pengunjungnya.

Tak hanya itu, dihadirkan juga ular salju yang akan menambah semarak imlek. Hal ini disampaikan Norazaini Shaiddin, GM Snow City Singapura, melalui press rilisnya Kamis (7/2). Ia mengatakan, setiap momen Snow City selalu mengadakan acara, sehingga pengunjung mendapat banyak hal baru.

“Selama tiga hari yaitu dari 9, 10 dan 11 Februari, Snow City ikut merayakan Imlek. Kami sengaja mengistimewakan pengunjung untuk menikmati perpaduan Timur dan Barat," ujarnya.

Mulai dari barongsai yang akan bermain dan berkeliling di antara para pengunjung sembari membagikan nomor keberuntungan, juga diikuti Dewa rejeki yang turut serta membagikan angpao.

"Dalam rangka Imlek, kami mendesain Snow City bernuansa merah, akan ada ular salju yang menyambut pengunjung. Tidak hanya itu, anak-anak juga akan dihibur dengan Kid Corner, Snow Blizzard, Liquid Nitrogen Demo dan Inflatable Slides. Dan ada juga Peramal, Kaligrafi China. Selain hiburan, para pengunjung  mendapatkan angpao dan jeruk,” jelasnya

Sembari merasakan salju dan pesta Imlek, para pengunjung bisa mengambil kenangan ini dalam foto-foto bersama keluarga. Apalagi wahana salju terbesar di Asia tenggara ini dilengkapi banyak fasilitas.

Salah satunya, luncuran salju, badai salju dengan temperatur di bawah 10 derajat yang hanya bisa dinikmati di wahana ini. "Kami juga menyediakan  berbagai souvenir khas Snow City untuk dibawa pulang sehingga tak perlu kemana-mana," jelas pria yang akrab disapa Zani ini.

Para pengunjung  tak perlu repot repot membawa jaket dan sepatu khusus karena Snow City menyediakannya. "Hanya tinggal datang dan nikmati pengalaman tak terlupakan dengan bermain salju di Snow City," tutup Zani. (r/pti)

Share