Jumat09222017

Last update05:00:00 AM

Back Entertain Wisata Wahana Ombak di Waterpark Bintan

Wahana Ombak di Waterpark Bintan

TANJUNGPINANG (HK) - Waterpark Bintan Indra Sakti menghadirkan wahana ombak yang dikendalikan oleh mesin, riaknya serasa berada di lautan lepas. Penambahan wahana baru oleh Bintan Perkasa selaku pengelola akan menjadi daya tarik bagi masyarakat Tanjungpinang dan sekitarnya.

Demikian dikatakan Retno, karyawan CV Wahana Bintan Perkasa.

"Kita menyuguhkan beragam bermain air selain berenang, ada kolam arus, ombak, dan ada juga bisa meluncur di papan slide setinggi 7-10 meter," kata Retno dari CV Wahana Bintan Perkasa yang ditemui di kawasan rekreasi Waterpark belum lama ini.

Dikatakan Retno, Waterpark Bintan Indra Sakti mempunyai empat kolam renang yang memiliki kedalaman 1 hingga 2 meter. Dari beberapa kolam tersebut, tersedia kolam khusus anak-anak. Demi menjaga keselamatan dan keamanan pengunjung, ada penjaga kolam (Slide guard) yang akan mengawasi kawasan kreasi air.

"Kawasan rekreasi terjaga keamanannya, orang tua tidak perlu khawatir, namun harus tetap menjaga anak-anak mereka," ujar Retno.

Dikatakan Retno, untuk transportasi, pihaknya menyediakan bus antar jemput di akhir pekan tanpa dipungut biaya. Sementara, tiket masuk ke waterpark ini Rp20 ribu untuk anak-anak dan Rp25 ribu untuk dewasa. Waterpark ini juga menyediakan diskon 10 persen bagi pemegang member card.

Di lokasi waterpark terdapar fasilitas yang beragam, salah satunya perahu batu yang biasanya digunakan pengunjung tempat berfoto bersama keluarga dan kerabat saat mengunjungi arena ini. Anda berminat? Kunjungi Waterpark Bintan Indra Sakti di Jalan terusan Handojo Putro KM9 Tanjungpinang, telp 0771 7003 086. (CW73)

Share