Sabtu11182017

Last update05:00:00 AM

Back Fokus Wawancara

Nurdin Basirun Siap Bertarung di Pilgub Kepri

KARIMUN (HK)- Bupati Karimun, Nurdin Basirun memastikan diri ikut bertarung pada Pemilihan Gubernur Kepri. Untuk mengetahui seperti apa kesiapan Nurdin bersaing dengan kandidat lainnya pada Pilkada Kepri yang akan digelar Desember 2015 mendatang, berikut petikan wawancara wartawan Haluan Kepri, Abdul Gani dengan Nurdin Basirun di rumah dinas Bupati Karimun, Kamis (22/1).

wawancara dengan Gubernur Kepri, HM Sani

'Saya Kembali Maju di Pilgub Kepri!"

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kepulauan Riau ( Kepri) akan berlangsung tahun 2015 ini. Beberapa calon sudah muncul ke permukaan meramaikan bursa calon gubernur/wakil gubernur. Salah satunya adalah HM Sani, Gubernur Kepri incumbent. Dengan mengusung perubahan nyata, bekerja untuk rakyat, HM Sani kembali bertarung dalam Pilkada Kepri yang akan digelar Desember mendatang.

Wawancara dengan Anggota DPR RI Asman Abnur SE. MSi

asman abnurBatam Miliki Politeknik Pariwisata Pertama di Indonesia
Saatnya Mahasiswa Asing Belajar ke Batam


Bagi warga Kepulauan Riau, sosok Asman Abnur tidak sudah asing lagi. Selain dikenal karena karier dan latar belakangnya sebagai  politisi, pria yang saat ini menjabat Wakil Ketua Komisi X DPR RI ini, juga dikenal sebagai pengusaha sukses.

Perjuangkan Aspirasi Pemekaran

Keputusan mantan Walikota Batam, Drs Nyat Kadir terjun ke dunia politik dinilai amat tepat. Pasalnya, sekali nyemplung, politisi asal Partai Nasional Demokrat (NasDem) langsung tembus ke Senayan. Nyat pun tinggal menunggu jadwal pelantikan anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) yang dijadwalkan Oktober mendatang.

Rekrutmen yang Baik Menghasilkan Polisi Bermental Baik

Kombes Susetio Cahyadi SIK MH(Wawancara Dengan Kombes Susetio Cahyadi SIK MH, KaBiro SDM Polda Kepri)

Bagi sebagian besar warga Kepulauan Riau, sosok  Kepala Biro Sumber Daya Manusia (SDM) Polda Kepri, Kombes Susetio Cahyadi SIK MH, memang belum terlalu familiar. Hal ini sangat beralasan, mengingat kehadirannya  di  Kepri, terbilang masih baru.