Minggu04222018

Last update05:00:00 AM

Back Batam

Polisi Tahan Lima ABK Pengangkut TKI Ilegal

tekong dan abk pembawa tki ilegalBATAM (HK)-Korpol Airud Polda Kepri menahan lima anak buah kapal (ABK) yang mengangkut ratusan TKI ilegal dari Malaysia yang terkatung-katung di Perairan Hurseburgh Singapura, Kamis (19/4).  Sedangkan 101 TKI diserahkan ke kantor BP2TKI dan Kantor Imigrasi khusus Batam.

SMP Tunas Baru Jin-Seung Siap Ikuti UNKP

siswa smp jing-seungPPDB Hanya 2 Jam dan Sudah Tutup

SAGULUNG (HK) -- Sebanyak 181 siswa Sekolah Menengah Pertama (SMP) Tunas Baru Jin-Seung yang berada di Kecamatan Sagulung, siap mengikuti Ujian Nasional Kertas Pensil (UNKP) yang akan dilaksanakan pada Senin (23/4) mendatang.

Pasar Modal Barometer Perekonomian Indonesia

Bermain Saham Tak Perlu Modal Jutaan Rupiah

BATAM (HK) - Kepala Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Kepri, Iwan M Ridwan mengatakan bahwa barometer perekonomian Indonesia ditentukan oleh pasar modal, oleh karena itu masyarakat perlu memahami secara utuh supaya bisa berinvestasi secara cerdas dan aman.

ATB Kembali Putus Sambungan Pipa Ilegal

atb putuskan sambutangan ilegalDua Titik dengan Panjang 400 Meter

BATAM (HK) - Tim terpadu PT Adhya Tirta Batam (ATB) kembali memutus sambungan ilegal di kawasan Kampung Salak, Mukakuning, Kamis (19/4). Tidak  tanggung-tanggung, sambungan ilegal yang berhasil digulung sepanjang 400 meter.

Empat Pencuri Dihadiahi Timah Panas

empat pelaku dihadiahi timah panasBerusaha Melawan Petugas Saat Penangkapan

BATAM (HK) - Empat pelaku pencurian, masing-masing yakni JP, AP (39) Sg (43), DE (36) terpaksa dihadiahi timah panas oleh Tim Macan Polresta Barelang. Keempatnya ditangkap di tempat berbeda, Rabu (18/4) dari pukul 00.30 WIB hingga pukul 04.00 WIB.

China akan Investas 10 Juta USD

china investasi 10 juta usdBATAM (HK) - Perusahaan China, yakni Discovery Resources yang bergerak di bidang plastik akan berinvestasi di Batam. Tak tanggung-tanggung perusahaan tersebut akan menginvestasikan 10 Juta USD .

Diduga Dibakar dan Ditimbun

tumpukan limbah diduga dibakarTumpukan Limbah di Sekitar Perumahan Warga

BATUAJI (HK) -- Tumpukan limbah bekas komponen elektronik dan karet di perusahaan scrab yang hengkang, tepatnya di Tanjung Uncang, dekat perumahan Bagaman Batuaji sudah tak terlihat lagi.

Ratusan TKI Terkatung-katung di Laut

Speedboat Kehabisan BBM

BATAM (HK) - Kapal speedboat tanpa nama yang membawa ratusan Tenaga Kerja Indonesia (TKI) ilegal kehabisan Bahan Bakar Minyak (BBM), Kamis (19/4) pukul 19.30 WIB.

Pusat Bisnis dan Keuangan

Sebagai Destinasi Baru Dongkrak Wisatawan ke Batam

BATAM (HK) - Menteri Pariwisata (Menpar), Arief Yahya mengatakan, untuk mendongkrak kunjungan wisatawan ke Batam perlu ada pengembangan destininasi wisata baru, dari sekian banyak kemungkinan yang paling berpotensi besar adalah menjadi Batam sebagai Central Business District (CBD) atau pusat kegiatan bisnis dan keuangan.

Pengendar Narkoba Terus Bergerilya Cari Mangsa

expose narkobaBATAM (HK) - Meski sejumlah pengedar narkoba divonis hukum seumur hidup dan bahkan ada yang divonis mati, namun sepertinya hukuman tersebut belum memberikan efek jera pada pengedar. Faktanya, setiap saat keberadaan pengedar terus bergerilya mencari mangsa.

Intrstrumen Pertumbuhan Ekonomi

perda pklKeberadaan Perda PKL

BATAM (HK) - Keberadaan Perda penataan Pedagang Kaki Lima (PKL) di Batam merupakan salah satu instrumen untuk menumbuhkan perekonomian Batam, sekaligus untuk melindungi para pelaku Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) dengan membuat aturan terkait hak dan kewajibannya.

Pasien Bisa Daftar via SMS

Untuk Berobat di RSUD Embung Fatimah

BATAM ((HK) - Kabar gembira bagi masyarakat Batam, sebab untuk berobat di Rumah Sakit Umum Daerah Embung Fatimah (RSUD-EF) Batam kini bisa mendaftar melalui pesan singkat (SMS) dan website. Adapun nomor SMS pendaftarannya yaitu 08117738001.

Berkas Pembunuhan Deli Cinta Diserahkan ke Kejari

BATUAJI (HK) -- Berkas kasus pembunuhan Deli Cinta Sihombing, dengan tersangka Dedi Purbianto, akhirnya dilimpahkan ke Kejaksaan Negeri (Kejari) Batam, Kamis (19/4) pagi.

"Jaga Agama, Pelihara Negara"

jaga agama dengan mtqBATAM (HK) - Gubernur Kepri, H Nurdin Basirun mengatakan, dengan agama banyak hal yang bersifat negatif bisa dibentengi. Agama juga sangat baik jika dijadikan landasan untuk mendorong pembangunan di negeri ini.

Gubernur: Bantu Kami dengan Doa

silaturahmi pengurus masjidBATAM (HK) - Gubernur Kepri, H Nurdin Basirun mengatakan, dengan kebersamaaan semua komponen masyarakat, Batam yang sudah hebat ini akan semakin hebat. Pembangunan Batam yang hebat ini harus diiringi dengan pembangunan spritual masyarakatnya.

TC BFC Hadir untuk Penyaluran Bakat

tc bfc wadah penyaluran bakatUpaya Meminimalisir Perkelahian di Jalanan

BATAM (HK) - Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Batam, Iskandar Alamsyah mengatakan bahwa kehadiran Training Center Batam Fighter Calub (TC BFC) merupakan wadah penyaluran bakat anak muda dan pembinaan prestasi, sekaligus dapat mengurangi angka perkelahian di jalanan.

Kasus Tari Sptriptise

Polisi Belum Panggil Wako

BATAM (HK) - Walikota Batam, Muhammad Rudi mengaku dirinya belum dipanggil polisi untuk dimintai keterangan terkait posisinya sebagai pembina ormas Pembela Marwah Rudi (PMR) yang merupakan panitia goyangan striptise di alun-alun Engku Putri.