Minggu04222018

Last update05:00:00 AM

Back Natuna

JJI dan Pemuda akan Gelar Talk Show Brantas Narkoba

jji dan pemudaNATUNA (HK) - Dengan pesatnya perkembangan zaman, tidak terlepas dari maraknya peredaran narkoba di kalangan kaula muda. Untuk itu, dengan banyaknya gerakan pemberantasan narkoba menjadi bahan kegiatan kaula muda Natuna untuk terus melakukan pencegahan.

Bupati Natuna Terima Bantuan Kapal

NATUNA (HK) - Bupati Natuna, Hamid Rizal telah secara resmi menerima kapal bantuan  dari Kementerin Perhubungan di Pelabuhan Soekarno-Hatta  Makasar, Kamis (19/4).

Perubahan Iklim Hongkong Pngaruhi Ekspor Ikan Napoleon

NATUNA (HK) - Kadis Perikanan Kabupaten Natuna, Zakimin menilai moment pending ekspor ikan napoleon yang diambil pemerintah pusat sudah tepat karena waktu pendingnya berbarengan dengan musim dingin di Hongkong.

Praktek Monopoli Usaha Dilarang

NATUNA (HK) -  Pengetahuan akan monopoli dan persaingan usaha tidak sehat harus perlu diketahui oleh seluruh pengusaha. Hal ini menjadi dasar penting sosialisasi yang menyeluruh.

Ekspor Napoleon Dipending Lagi

ekspor napoleonWarga Berharap Kuota Lebih

NATUNA (HK) - Usaha ekspor ikan napoleon dipending lagi oleh pemerintah pusat setelah kran moratoriumnya dibuka beberapa waktu lalu. Langkah pending ini dilakukan untuk perubahan kuota ekspor.

Tujuan Embung Belum Tercapai

embung sedsnauNATUNA (HK) - Camat Bunguran Barat, Bukhari mengatakan, Embung Sedanau yang dibangun pemerintah secara fisik sudah rampung, hanya saja tujuan utama pembangunannya belum tercapai.

Polisi Harus Tetap Semangat Menjalankan Tugas

kapolda dan prajurir tni polriNATUNA (HK) - Kapolda Kepri Irjen Pol Didid Widjanardi menekankan kepada seluruh personel Polri untuk tetap semangat dalam menjalankan tugas walaupun keterbatasan personel. Keterbatasan personel tidak menjadi persoalan dalam menjalankan tugas di wilayah perbatasan. Yang terpenting adalah sinergisitas bisa terus terjaga.

Damkar Mengutamakan Pelayanan Masyarakat

simulasi damkarNATUNA (HK) - Keberadaan pemadam kebakaran sebagaimana diamanatkan dalam peraturan dan perudang-undangan berada pada urusan wajib, mengingat keberadaannya adalah bertujuan untuk mewujudkan pelayanan masyarakat melalui penanggulangan kebakaran dan bentuk bencana lainnya.

Bantuan Keramba Apung Dinilai Tidak Sesuai Penempatan

NATUNA (HK) - Kepala Dinas Perikanan, Zakimin Yusuf menanggapi masalah keramba apung yang diserahkan di Kabupaten Natuna tidak sesuai dengan wilayah penempatannya seperti penempatan yang di pinggiran pantai

Kapolda Kagum Soliditas TNI-Polri

kapoldaSoliditas TNI - Polri di Natuna.

NATUNA (HK) -  Kapolda Kepri, Irjen Pol. Didid Widjanardi menggelar kunjungan kerja perdana selama tiga hari ke Natuna, Rabu (18/4). Ia mengaku  kagum  menyaksikan soliditas TNI-Polri di Natuna.

KRI AHP-355 Tangkap 4 KIA

NATUNA (HK) - KRI Abdul Halim Perdanakusuma (AHP) – 355 berhasil menangkap 4 unit kapal ikan asing (KIA) beserta seluruh ABK dan nahkoda di wilayah ZEEI Perairan Natuna Utara, Jumat (13/4).

Kasus Illegal Fishing Dinilai Sangat Berat

Ditangani Kejari Natuna

NATUNA (HK) - Kajari Natuna, Juli Isnur mengakui bahwa menangani  terdakwa illegal fishing menjadi salah satu tugas beratnya selama ini. Untuk mengelola perkara dan terdakwa ini harus ada dukungan khusus.

Lanal Bangun Taman Bermain

taman bermainNATUNA (HK) - Danlanal Ranai Kolonel Laut (P) Harry Setyawan terinspirasi akan memberikan ruang bagi anak-anak untuk bisa bermain dengan membangun taman bermain anak. Pembangunan taman bermain anak yang berlokasi disekitar markas Komando Lanal Ranai ini, sangat penting diera percepatan pembangunan Natuna kedepan.