Rabu10222014

Last update12:00:00 AM

Back News Anambas RSUD Anambas Dibangun di Panyalaman

RSUD Anambas Dibangun di Panyalaman

ANAMBAS- Bupati Anambas, Tengku Mukhtaruddin mengatakan, pada 2011 mendatang Rumah Sakit Daerah (RSUD) Anambas, akan dibangun di Payalaman, Kecamatan palmatak.Wacana pembangunan RSUD Anambas itu disampaikan langsung oleh Tengku di hadapan perwakilan masyarakat dan disaksikan DPRD Anambas belum lama ini.
"Sesuai janji saya sebelumnya, 2011 ini rumah sakit akan berdiri di Payalama, Kecamatan Palmatak, Anambas," kata Tengku dihadapan perwakilan masyarakat.

Pada kesempatan itu Tengku juga menjanjikan akan lebih memperhatikan putra daerah untuk direkrut menjadi PNS maupun PTT. Sebab yang terjadi sebelumnya, warga menilai Pemkab lebih pro kepada anak luar daerah yang memiliki relasi dengan 'Pejabat' Anambas.

"Perlu diingat, pada penerimaan PTT tahun 2010 saya sudah tidak menjabat sebagi Pj Bupati lagi. Untuk itu saya tidak bisa memberikan keterangan lebih lanjut. Dan insyaAllah awal 2011 ini jika penerimaan PTT di buka, kita akan utamakan putra daerah," jelas Tengku.

Selain membahas kedua item persebut, pada kesempatan itu warga juga meminta agar Pemkab Anambas lebih mementingkan masyrakat yang sakit pada saat menumpang pesawat milik perusahaan Migas yang ada di Anambas.

"Ke depan bagi para seluruh SKPD Anambas yang ingin menumpang maskapai milik perusahaan migas tersebut, harus mengantongi Surat Printah Tugas (SPT) dari Bupati, Wakil Bupati dan Seketaris Daerah (Sekda). Jika SPT tersebut tidak ada, mereka tidak akan diberangkatkan," tegas Tengku.

Tengku juga meminta kepada seluruh masyarakat Anambas untuk dapat bersama-sama dalam menciptakan Anambas yang kondusif dan membangun kedepannya agar menjadi lebih baik lagi. Sesuai dengan visi dan misinya, yakni 'Gerbang Perak Menuju Emas'. (hk/kp)

Share

Fokus

13 Tahun Kota Otonom Tanjungpinang

Minggu, 19 October 2014
13 Tahun Kota Otonom Tanjungpinang

Masih Banyak Tugas yang Belum Tuntas

TANJUNGPINANG (HK) -- Tiga belas tahun sudah...

Jejak

Jalan Tanah Bekas Jepang

Senin, 15 April 2013
Jalan Tanah Bekas Jepang

Di sembulang ada sejumlah jejak bekas markas Jepang yang hingga kini masih bis...

Wak Lanca Mak Lanca

Kurang Memahami Daratan dan Pulau ANAMBAS memiliki banyak daratan yang masih menyatu dengan daratan lainnya, tapi masyarakat menyebutn...