Senin04212014

Last update12:00:00 AM

Back News Batam

BATAM

Rumah Liar di Batam Wajib Bayar PBB

BATAM CENTRE (HK) - Pemerintah Kota (Pemko) Batam mewajibkan pemilih rumah liar (ruli) membayar Pajak Bumi Bangunan (PBB). Ini karena lahan yang mereka tempati merupakan milik negara.

Hari Ini KPU Batam Gelar Rapat Pleno

SEKUPANG(HK)- Komisi Pemilihan Umum (KPU) Batam akan menggelar rapat pleno terbuka untuk menetapkan hasil rekapitulasi penghitungan suara dan penetapan perolehan kursi Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Batam, pada Pemilihan Umum Legislatif (Pileg) 9 April lalu, Senin (21/4) ini.

Hasil Pleno Tiga PPK di Batam, Caleg Golkar dan PDIP Unggul

BATAM CENTRE- Caleg Golkar dan PDIP unggul berdasarkan hasil rapat pleno perolehan suara calon legislatif (caleg) untuk DPRD Kota Batam di tiga Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) yakni Lubuk Baja, Batuaji dan Bengkong.

Harga Kebutuhan Pokok Relatif Normal

BATAM ( HK ) - Harga kebutuhan pokok sepanjang April relatif stabil dibandingkan bulan sebelumnya. Bahkan untuk sejumlah item terus mengalami penurunan harga.

BKPRMI Kepri Siap Sukseskan MTQ Nasional

Hilangkan Kesan Negatif

TANJUNGPINANG (HK) -  Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) Provinsi Kepri siap menyukseskan penyelenggaraan Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) xxv tingkat Nasional di Batam yang akan digelar pada Juni mendatang.

Warga Tanjung Buntung Kecewa, Boks Air Tak Kunjung Jalan

BENGKONG (HK) - Warga Bengkong, Tanjung Buntung  mengaku kecewa berat dengan perusahaan air bersih PT Adya Tirta Batam (ATB). Boks air untuk menyalurkan air yang terpasang di pemukiman mereka sejak tiga bulan lalu, tapi airnya tak kunjung mengalir.

Panwaslu Batam Kembali Tutup Kasus Politik Uang

Alasanya Tak Cukup Bukti

BATAM CENTRE (HK) - Panitia Pengawas Pemilihan Umum (Panwaslu) Kota Batam kembali menutup kasus politik uang diduga dilakukan calon anggota legislatif (calef) yang bertarung pada Pemilu 9 April lalu.

Selama MTQ, Listrik dan Air di Batam Lancar

BATAM CENTRE (HK) - BP Batam menjanjikan pasokan listrik dan air lancar selama Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Nasional ke XXV berlangsung. Terutama di tempat-tempat pelaksanaan kegiatan.

Selama MTQ, Listrik dan Air di Batam Lancar

BATAM CENTRE (HK) - BP Batam menjanjikan pasokan listrik dan air lancar selama Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Nasional ke XXV berlangsung. Terutama di tempat-tempat pelaksanaan kegiatan.

Bagi Pencandu Narkoba, "Jangan Takut untuk Melapor"

Batam (HK) - Badan Narkotika Nasional (BNN) mencanangkan tahun 2014 sebagai ‘Tahun Penyelamatan Pengguna Narkoba’. Pasalnya, penyalahgunaan narkoba di tanah air semakin memprihatinkan dan semakin mengkhawatirkan.

Tahun Ajaran Baru Siswa Diwajibkan Memakai Baju Pramuka

TANJUNGPINANG (HK) - Ketua Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Kota Tanjungpinang, Syahrul menyampaikan dalam waktu dekat ini akan dibagikan surat edaran ke sekolah-sekolah, bahwa setiap Kamis guru dan murid diwajibkan memakai seragam pramuka. Kebijakan tersebut akan berlaku di tahun ajaran baru ini. "Tujuannya, supaya menghidupkan kembali semarak pramuka yang dulu sempat berjaya di nusantara," ujar Syahrul seusai membuka Festival Pramuka Kwartir Ranting Tanjungpinang Barat, di halaman Kantor Arsip dan Perpustakaan Kota Tanjungpinang, Minggu (20/4).

Pleno KPU Batam Molor

pemindahan kotak dan surat suara dari ppk ke gudang kpu batamBATAM (HK)-Rapat pleno terbuka Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Batam untuk menetapkan hasil rekapitulasi penghitungan suara Pemilu Umum Legislatif (Pileg) hampir dipastikan molor dari jadwal yang ditetapkan sebelumnya. Hal ini dipicu oleh masih adanya sejumlah panitia pemilihan kecamatan (PPK) yang belum menyelesaikan penghitungan suara hingga kini.

Maling Solar Merajalela

antrian kendaraan mengisi BBM SolarBATAM (HK)-Penyelewengan bahan bakar minyak (BBM) jenis solar bersubsidi di Kota Batam semakin merajalela dan seolah tidak bisa dihentikan. Ulah para maling itu mengakibatkan kelangkaan solar terus terjadi.

Mantan Juru Sita PN Batam Ditangkap

Diduga Terlibat Narkoba

NONGSA(HK) - Muhammad Efendi (31),  Pegawai Negri Sipil (PNS) yang sebelumya pernah bertugas di bagian juru sita pengganti Pengadilan Negeri (PN) Batam  ditangkap BNN Kepri di perumahan KDA Jalan Kepodang 1 No 8 Kelurahan Belian, Kecamatan Batam Kota, Jumat (17/4) lalu.

November, Pelabuhan Batu Ampar Batam Rampung

BATAM CENTRE (HK) - Perluasan pelabuhan Batu Ampar, November mendatang ditargetkan selesai. Hal ITU dikatakan Kasubdit Humas dan Publikasi BP Batam, Ilham Eka Hartawan belum lama ini.

Buruh Bangunan Tewas Disambar Petir

NAGOYA (HK)- Imam Takip (32) warga asal Jawa Timur, pekerja bangunan di Marina Park, Kelurahan Lubuk Baja Kota, Kecamatan Lubuk Baja, tewas disambar petir saat bekerja mendekorasi pasang teralis besi di lantai tiga bangunan Rumah Sakit Budi Kemuliaan (RSBK), Kamis (17/4).

Puluhan Kendaran Terperangkap Banjir di Tembesi Batam

Puluhan Kendaran Terperangkap Banjir di Tembesi BatamSAGULUNG (HK) - Puluhan kendaraan bermotor, baik roda dua dan empat terperangkap banjir saat melintas di jalan raya dekat Masjid Al-Amin, Tembesi, Sagulung, Jumat (18/4).  Banjir tersebut disebabkan hujan deras yang turun selama beberapa jam.

Fokus

Dari Kerang hingga Kerajinan Kaca

Sabtu, 15 March 2014
Dari Kerang hingga Kerajinan Kaca

Cinderamata Tanjungpinang

TANJUNGPINANG(HK)-- Kota Tanjungpinang yang merupakan d...

Jejak

Jalan Tanah Bekas Jepang

Senin, 15 April 2013
Jalan Tanah Bekas Jepang

Di sembulang ada sejumlah jejak bekas markas Jepang yang hingga kini masih bis...