Kamis04022015

Last update05:00:00 AM

Back News Batam

Manager Blue Bird Diancam Pidana

Terus Mangkir dari Panggilan Sidang

SEKUIPANG (HK) - Ketua majelis hakim sidang Pengadilan Tata Usaha Negara (PTUN) Tanjungpinang di Sekupang, Tedi Romyadi SH memperingatkan Asisten Manager Operasional Taksi Blue Bird Sutrisno Jumeno, yang terus mangkir dari panggilan sidang PTUN Tanjungpinang, di Sekupang, Rabu (1/4).  

Polda Kepri Limpahkan Kasus Arjuna ke Polres

Akan Kesulitan Datangkan Saksi

BATAM (HK)-Kepolisian Daerah (Polda) Kepri melimpahkan kasus penampung pasir timah ilegal dengan tersangka Arjuna ke Polres Lingga. Pelimpahan ini untuk mempermudah melakukan pemeriksaan terhadap saksi.

Polda Kepri dan Polresta Barelang Amankan Belasan Ekor Hewan Langka

Polda Kepri dan Polresta Barelang berhasil mengamankan belasan hewan langka saat menggelar Operasi Sapu Seligi 2015 di Kampung Aceh, Simpang Dam Kelurahan Mukakuning, Kecamatan Sei BedukMUKAKUNING (HK) - Polda Kepri dan Polresta Barelang berhasil mengamankan belasan hewan langka saat menggelar Operasi Sapu Seligi 2015 di Kampung Aceh, Simpang Dam Kelurahan Mukakuning, Kecamatan Sei Beduk, Rabu (1/4).

PAN Didesak PAW Firman

Ketua Presidium Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Kelompok Diskusi Anti 86 Tain Komari mendesak Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Batam mem-PAW (Pergantian Antar Waktu) kadernya Firman alias Ucok Tambusai dari DPRD Batam, karena terlibat penimbunan beras ilegal di gudang miliknya di Bengkong Dalam, Kecamatan Bengkong. Kasus Penimbunan Beras Ilegal

BATAM CENTRE (HK) - Ketua Presidium Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Kelompok Diskusi Anti 86 Tain Komari mendesak Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Batam mem-PAW (Pergantian Antar Waktu) kadernya Firman alias Ucok Tambusai dari DPRD Batam, karena terlibat penimbunan beras ilegal di gudang miliknya di Bengkong Dalam, Kecamatan Bengkong.

Pengusaha Inggris Makin Tahu Batam

Pengusaha Inggris Makin Tahu BatamJAKARTA (HK)- Meningkatkan promosi Pulau Batam sebagai daerah investasi dan kawasan perdagangan bebas, BP Batam bekerjasama dengan British Chamber of Commen (Britcham) menggelar temu bisnis (business gathering) di Jakarta dengan para pengusaha dari negara Inggris, Kamis (26/3) lalu di Hotel Ritz Charlton, Mega Kuningan, Jakarta. Lewat acara ini, pengusaha Inggris menjadi semakin tahu tentang potensi bisnis Batam.

Kampung 'Narkoba' Digerebek

 Kampung 'Narkoba' Digerebek BATAM (HK)- Tim gabungan dari Polda Kepri dan POM TNI menggerebek sarang peredaran narkoba di Kampung Aceh dan Kampung Tower, Simpang Dam Mukakuning, Kecamatan Seibeduk, Batam, Rabu (1/4) sekitar pukul 09.00 WIB.

Rapat Pembangunan MAN IC Batam Digelar

BATAM CENTRE (HK) — Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama (Kemenag) Kepri Drs. H. Marwin Jamal bersama Sekda Provinsi Kepri mengadakan rapat dalam rangka membahas tindak lanjut pembangunan Madrasah Aliyah Insan Cendekia Batam di Graha Kepri Batam Centre, Selasa (31/3).

Karyawan PT Dhiva Sarana Metal Minta Penyitaan Aset Perusahaan Dipercepat

BATAM CENTER (HK) – Puluhan karyawan PT Dhiva Sarana Metal kembali mendatangi gedung DPRD Kota Batam untuk mengikuti rapat dengar pendapat (RDP) bersama Komisi IV dan Dinas Tenaga Kerja (Disnaker) Kota Batam, Rabu (1/4).

Wako Batam Berharap Predikat WTP Di Akhir Massa Jabatannya

BATAM CENTER (HK) –Pemerintah Kota (Pemko) Batam akhirnya menyerahkan Laporan Keuangan Peerintah Daerah (LKPD) kepada BPK RI perwakilan Kepri. Walikota Batam, Ahmad Dahlan berharap di akhir masa jabatannya Kota Batam kembali mendapat predikat Wajar Tanpa Pengecualian (WTP).

Kejati Kepri Diminta Usut Dugaan Korupsi Bus Pekerja

MUKAKUNING (HK) - Kejaksaan Tinggi (Kejati) Kepri diminta mengusut dugaan korupsi di lingkungan Dinas Tenaga Kerja (Disnaker) Kepri terkait penyewaan bus pekerja bantuan Pemprov Kepri ke pihak ketiga.

Diduga Bapedal Batam Lamban Tanggapi Warga

Keresahan Aktivitas Pabrik Batako di Pancur

BATAM (HK)-Diduga Badan Pengendali Dampak Lingkungan (Bapedal) Batam lamban dalam menanggapi keresahan warga di RT 02, RW 03 di Kelurahan Tanjungpiayu, Seibeduk dengan adanya aktivitas pabrik batako.

BP Batam-Kejagung Teken MoU

Untuk mengoptimalkan pelaksanaan tugas dan fungsi dalam bidang perdata dan tata usaha negara secara seimbang dan proposional, Badan Pengusahaan (BP) Batam menjalin kerja sama dengan Jaksa Agung Muda Bidang Perdata dan Tata Usaha Negara (Jamdatun) Kejaksaan Agung Republik IndonesiaBATAM CENTRE (HK)- Untuk mengoptimalkan pelaksanaan tugas dan fungsi dalam bidang perdata dan tata usaha negara secara seimbang dan proposional, Badan Pengusahaan (BP) Batam menjalin kerja sama dengan Jaksa Agung Muda Bidang Perdata dan Tata Usaha Negara (Jamdatun) Kejaksaan Agung Republik Indonesia, Jumat (27/3) 2015 lalu di gedung Marketing Centre BP Batam.

PGRI Batam Sejahterakan Guru Melalui Koperasi

Jalin Kerjasama Berbagai Pihak

BATAM (HK)-Sejak Koperasi Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kota Batam berdiri 2 Maret lalu, cukup banyak direspon para guru yang tergabung dalam anggota PGRI. Apalagi maksud dan tujuan didirikannya koperasi ini oleh PGRI, tiada lain ingin mensejahterakan akan kehidupan para guru di Batam.

Polda Kepri Selidiki Kasus Limbah PT Three Cast

SAGULUNG (HK) - Direktorat Kriminal Khusus (Ditkrimsus) IV Polda Kepri ikut menyelidiki kasus pembuangan limbah PT Three Cast Indonesia.

Organda Batam: Tak Ada Kenaikan Tarif

Pasca Kenaikan Harga BBM

BATAM CENTER (HK) – Organisasi Angkutan Darat (Organda) Batam menegaskan tidak ada kenaikan tarif angkutan darat di rute manapun pasca kenaikan harga bahan bakar minyak (BBM) belum lama ini. Hal itu berdasarkan kesepatakan Organda dan pengusaha angkutan umum di Batam.

Penjual Batu Akik Ditemukan Tewas

Pelita (HK) - Soeady Yusuf (58), pria yang tinggal di indekos kawasan RT 01/RW 01, Pelita Penginapan, Lubukbaja, Batam, ditemukan tewas dengan darah berceceran di warung makan depan Penginapan Sawerigading, di kawasan tersebut, Selasa (31/3) siang, sekitar pukul 12.00 WIB.

Siol Janin Dalam Kulkas, Bidan Akui Hanya Sebatas Menolong

BATUAJI (HK)- Salah satu klinik yang membantu mengeluarkan janin dari pasangan Dd dan D diketahui terletak di Perumahan Bina Ummah, Kelurahan Kibing, Kecamatan Batuaji. Klinik tersebut bernama Balai Pengobatan dan Rumah Bersalin Conisaki Medica Centre.

Kios Liar di Buffer Zone

BATAM CENTER (HK)-- PESATNYA pembangunan Kota Batam ternyata tidak dibarengi dengan penataan kota yang berwawasan lingkungan. Ini terlihat dengan menjamurnya kios atau lapak-lapak yang dibangun di row...

Read more...

Jalan Tanah Bekas Jepang

Di sembulang ada sejumlah jejak bekas markas Jepang yang hingga kini masih bisa dilihat adalah jalan berupa tanah berukuran lebar 3,5 meter. Jalan itu hingga kini masih difungsikan warga. Sebagian j...

Read more...