Senin05252015

Last update08:11:51 AM

Back News Batam

Warga Batam Tewas di Malaysia

BATAM (HK)- Efrinda Yuni Lubis (38), warga Kavling Sagulung Baru (Saguba), Kecamatan Sagulung ditemukan tewas di dalam kamar Hotel Bajet, Kuantan-Malaysia, Sabtu (23/5) sekitar pukul 02.45 dini hari waktu setempat. Menurut polisi Malaysia, Efrida diduga dibunuh.

Sisa Blanko e-KTP di Batam Tinggal 5.000

Blanko sisa untuk proses pencetakan e-KTP di Dinas Pendudukan dan Catatan Sipil(Disdukcapil) Kota Batam tinggal 5.000 keping.Ada Wacana Direkam di Kelurahan

SEKUPANG (HK) - Blanko sisa untuk proses pencetakan e-KTP di Dinas Pendudukan dan Catatan Sipil(Disdukcapil) Kota Batam tinggal 5.000 keping.

BPJS Ketenagakerjaan Ramaikan Car Free Day

BATAM (HK) - BPJS Ketenagakerjaan ikut meramaikan Acara Car Free Day (CFD) yang digelar setiap Minggu ke dua dan Minggu ke empat setiap bulan, yang bertujuan untuk mensosialisasikan kembali Jamsostek yang kini berganti nama menjadi BPJS Ketenagakerjaan.

Pelantikan APKLI dan Festival PK5 Kepri

Undang Jokowi dan 9 Menteri

JODOH (HK) - Dalam waktu dekat, tepatnya Rabu (3/6) bertempat di Pelataran Kepri Mall, Batam Centre, Assosiasi Pedagang Kaki Lima Indonesia (APKLI) Kepri menggelar pelantikan pengurus DPW dan DPD APKLI se Provinsi Kepri sekaligus  Festival PK5 Kepri.

Piswan Batam Peduli Antisipasi Genk Motor

BATAM - Perkumpulan Istri Dewan (Piswan) DPRD Batam ikut  prihatin dengan aksi genk motor belakangan ini. Oleh karenanya, Piswan Batam menggelar seminar pendidikan yang diperuntukkan bagi siswa SMP Se-Batam, Sabtu (23/5) di Lobi Gedung DPRD Batam. Temanya 'Mempersiapkan Generasi Muda yang Tangguh di Era Globalisasi'

SSB Bermuda Juara Liga Futsal Perindo

BATAM CENTRE (Hk) - Sekolah Sepak Bola (SSB) Bermuda menjuarai Liga Futsal Perindo yang digelar di arena futsal Coloseum Ikan Daun, Batam Center, Minggu (24/5).

Sambut MEA, AJI Batam Gelar Workshop

BATAM CENTRE (HK)-  Aliansi Jurnalis Indonesia (Aji) Kota Batam mengelar workshop on Labour Issue selama dua hari Sabtu-Minggu (23-24/5).

Soerya Resmikan Pengurus IPSI Kepri dan Batam

MUKAKUNING (HK) - Pencak Silat merupakan salah satu cabang bela diri asli Indonesia. Untuk itu, perlu dibina dan dijaga kelestariannya.

Polda Kepri Bentuk Satgas Untuk Tekan Kejahatan

Batam (HK) - Polda Kepri membentuk delapan satuan tugas operasional dan 2 satgas pembinaan sebagai upaya menekan segala bentuk kejahatan dalam upaya mewujudkan percepatan program 100 hari kerja Kapolri Jenderal Polisi Badrodin Haiti.

RSAB Batam Kembali Gelar Operasi Katarak Gratis

BATAM (HK)–Rumah Sakit Awal Bros (RSAB) Batam kembali menggelar bakti sosial operasi katarak gratis, Sabtu (23/5). Operasi katarak gratis ini merupakan salah satu wujud kepedulian RSAB terhadap warga yang kurang beruntung sekaligus membantu program pemerintah memberantas kebutaan karena katarak. Ini adalah operasi katarak gratis kesembilan yang digelar RSAB.

Pembobol Rumah Kosong Nyaris Dibakar

BATAM (HK)-RP (29), pelaku spesialis pembobol rumah kosong, babak belur dihajar massa saat kedapatan beraksi di Perumahan Buana Mas II, Sagulung, Sabtu (23/5) sekitar pukul 12.30 WIB. Pelaku bertubuh tinggi dan kurus itu nyaris dibakar oleh warga yang sudah geram dengan seringnya aksi pencurian di perumahan mereka.

Soerya Kukuhkan Pengurus IPSI Kepri dan Batam

BATAM (HK)-Wakil Gubernur Kepri HM Soerya Respationo mengukuhkan pengurus Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Provinsi Kepri dan Kota Batam di Panbil Mall, Mukakuning, Jumat (22/5) sore. Selain melantik pengurus IPSI, Soerya juga membuka kejuaraan Silat Goes to School.

Sabu Senilai Rp6 M Disita Polda Kepri

NONGSA (HK)- Sebanyak tiga kilogram sabu-sabu senilai Rp6 miliar disita jajaran Polda Kepri. Barang haram tersebut merupakan hasil tangkapan selama Mei 2015.  

Tiga Gelper di STC Mall Batam Digerebek

SEKUPANG (HK) - Tiga lokasi arena gelanggang permainan (Gelper) di Mall STC Sekupang,digerebek jajaran Polisi Sektor (Polsek) Sekupang, Jumat (22/5) pukul 15.15 WIB. Penggerebekan itu dipimpin langsung Kapolsek Sekupang Kompol Rimsyahtono.  

Kadisperindag: Batam Steril Beras Plastik

BATAM CENTER (HK) – Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Kota Batam sudah melakukan investigasi awal sebagai respon cepat beredarnya kabar mengenai peredaran beras “oplosan” plastik di Kota Batam.

Razia Ditpam BP Batam Bocor

7 Ton Kayu Ilegal Tak Bertuan

BATAM (HK) -- Direktorat Pengamanan (Ditpam) BP Batam mengamankan tujuh ton potongan kayu ilegal siap jual di Dam Mukakuning yang tidak bertuan, Kamis (21/5) sekitar pukul 22.00 WIB.

Harsono Korban Kebakaran RS Santa Elisabeth

Kebakaran yang terjadi di Rumah Sakit Santa Elisabeth (RSSE) Blok IV, Kelurahan Lubukbaja Kota, Kecamatan Lubukbaja ternyata menimbulkan korban jiwa. Ternyata Ada Korban Tewas

BALOI (HK) - Kebakaran yang terjadi di Rumah Sakit Santa Elisabeth (RSSE) Blok IV, Kelurahan Lubukbaja Kota, Kecamatan Lubukbaja ternyata menimbulkan korban jiwa.

Setrika Jadi Alat Mengguji Beras Plastik

Begitu muncul temuan beras plastik atau beras sintetis di Bekasi, Jawa Barat, masyarakat kini lebih berhati-hati saat membeli bahan pokok tersebut. Terlebih beras tersebut tak dapat dibedakan secara k...

Read more...

Jalan Tanah Bekas Jepang

Di sembulang ada sejumlah jejak bekas markas Jepang yang hingga kini masih bisa dilihat adalah jalan berupa tanah berukuran lebar 3,5 meter. Jalan itu hingga kini masih difungsikan warga. Sebagian j...

Read more...