Rabu11262014

Last update12:00:00 AM

Back News Batam

BATAM

Layanan Informasi Pemko Batam

Media Center Siapkan 13 Komputer

BATAM CENTRE (HK) - Dunia informasi yang berkembang begitu cepat dan tuntutan terhadap Keterbukaan Informasi Publik, telah disikapi Pemerintah Kota Batam dengan membentuk Media Center (MC) pada awal tahun 2012. Informasi  dapat diakses kapan dan dimana saja melalui media online, diharapkan pesan yang tersampaikan berimbang dan informatif.

DPRD Batam Segera Revisi Perda Lingkungan Hidup

Kepala Bapedalda Kota Batam, Dendi Purnomo mengatakan, pihaknya bersama DPRD Batam akan merevisi Peraturan Daerah (Perda) nomor 32 tahun 2009 tentang lingkungan hidup, agar lebih efesien. BATAM CENTRE (HK) -Kepala Bapedalda Kota Batam, Dendi Purnomo mengatakan, pihaknya bersama DPRD Batam akan merevisi Peraturan Daerah (Perda) nomor 32 tahun 2009 tentang lingkungan hidup, agar lebih efesien.

Bentrok TNI-Polri di Batam, Komnas HAM Nilai Ada Pelanggaran HAM

Komisi Nasional Hak Asasi Manusia (Komnas HAM) menilai telah terjadi pelanggaran HAM saat terjadinya bentrok antara Brimob Polda Kepri dengan Batalyon Infantri TNI 134/Tuah Sakti, 19 November 2014 lalu.Batam (HK)- Komisi Nasional Hak Asasi Manusia (Komnas HAM) menilai telah terjadi pelanggaran HAM saat terjadinya bentrok antara Brimob Polda Kepri dengan Batalyon Infantri TNI 134/Tuah Sakti, 19 November 2014 lalu.

Ironi, Walikota Batam Tak Hafal Pancasila

Upacara peringatan HUT Korpri, Hari Kesehatan Nasional (HKN), Hari Guru Nasional (HGN) dan HUT PGRI ke-69Upacara HUT Korpri, HKN dan HUT PGRI di Engku Putri

BATAM (HK)- Upacara peringatan HUT Korpri, Hari Kesehatan Nasional (HKN), Hari Guru Nasional (HGN) dan HUT PGRI ke-69, Selasa (25/11) di Dataran Engku Putri, Batam Centre, berlangsung kurang mulus.

Guru dan Wali Murid Seruduk BP Batam

Terkait Penghentian Pembangunan SD Ebenhaezer

BATAM (HK) - Belasan guru dan orang tua murid dari SD Ebenhaezer Family, Tanjungpiayu, seruduk kantor Badan  Pengusahaan (BP) Batam, Selasa (25/11) pagi. Kedatang mereka sebagai bentuk protes atas tindakan BP Batam yang menghentikan pembangunan gedung ruangan guru, perpusatakaan dan lab komputer di sekolah swasta tersebut.

Razia Kendaraan di Batam Digelar 14 Hari

BATAM CENTRE (HK) - Satlantas Polresta Barelang akan menggelar razia kendaran bermotor di sejumlah titik di Batam. Razia yang berlangsung selama 14 hari itu dimulai pada Rabu (26/11) ini.  Jumlah personil yang diturunkan sebanyak 130 orang.

Dibobol Maling, PT Hyundai Rugi Rp109 Juta

SAGULUNG (HK) - PT Hyundai Engginering CP Ltd dibobol maling saat kondisi kantor dalam keadaan kosong, Senin (24/11) pukul 06.00 WIB. Sejumlah barang elektronik yang terdapat di kantor itu dibawa kabur pelaku.

Sidang Gugatan PT Kencana Raya Maju Jaya

Bayar Uang Paksa Rp1 Juta per Hari

BATAM CENTRE (HK) - Warga Kampung Harapan, Bengkong Sadai kecewa dengan putusan Pengadilan Negeri Batam yang mengabulkan gugatan PT Kencana Raya Maju Jaya pada sidang yang digelar di ruang sidang PN Batam, Selasa (25/11) pukul 09.00 WIB.

PT BBM Segera Diperiksa

Terkait Penyelewengan Solar Bersubsidi

BATAM (HK)-PT Bahari Berkah Madani (BBM), rekanan PT Semesta Jaya Persada (SJP) yang tersangkut kasus penyelewengan solar bersubsidi akan diperiksa penyidik Polda Kepri.

7 Bulan Karyawan PT SIS Tak Digaji

BATAM (HK) - Puluhan karyawan PT Sintai Industri Shypiard (SIS) melakukan aksi unjuk rasa di Kantor Pengadilan Negeri (PN) Batam untuk meminta keadilan, Selasa (25/11) pagi.

Warga Sambau Hentikan Aktivitas Reklamasi

BATAM (HK)-Puluhan warga Kelurahan Sambau, Kecamatan Nongsa menghentikan aktivitas penimbunan pantai yang dilakukan oleh PT Batam Center Marina (BCM) di Kampung Belian, Selasa (25/11) siang. Tindakan ini dilakukan karena warga belum menerima pembayaran kompensasi terhadap nelayan yang berdampak terhadap aktivitas tersebut.

Rekonstruksi Pembunuhan Praitno Siburian

Pelaku Peragakan 31 Adegan

BATAM (HK)--Tiga tersangka pembunuhan terhadap Praitno Siburian (20) melakukan 31 adegan reka ulang kasus yang menghebohkan Batam dua bulan lalu, Selasa (25/11) sekitar pukul 10.00 WIB. Ketiga tersangka yakni Ar (21), Jb (21) dan Fa (21).

Pemko Batam Diminta Tingkatkan PAD 2015

Batam Centre (HK) - Sejumlah fraksi di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Batam meminta Pemerintah Kota Batam meningkatkan pendapatan asli daerah tahun 2015.

Polisi Bangun Citra Lewat Catur

Kehadiran Aiptu Haris Tarigan, sekaligus mematahkan anggapan bahwa selama ini personil kepolisian hanya tertarik pada olahraga yang melibatkan otot, seperti halnya bela diri, tinju dan pencak silat.Haris Raih Dua Emas dan Dua Perunggu

BATAM (HK) – Kehadiran Aiptu Haris Tarigan, sekaligus mematahkan anggapan bahwa selama ini personil kepolisian hanya tertarik pada olahraga yang melibatkan otot, seperti halnya bela diri, tinju dan pencak silat.

Dana Kompensasi Kenaikan Harga BBM Mulai Didistribusikan

Warga Kelurahan Baloi Permai Kecamatan Batam Kota menjadi penerima pertama bantuan Program Simpanan Keluarga Sejahtera (PSKS) di Kota BatamBATAM CENTRE (HK) -  Warga Kelurahan Baloi Permai Kecamatan Batam Kota menjadi penerima pertama bantuan Program Simpanan Keluarga Sejahtera (PSKS) di Kota Batam.

Kamdani, Korban Salah Tembak Bentrok TNI-Polri

Kamdani (35), korban peluru nyasar saat terjadi bentrokan Yonif 134/TS Barelang dan Brimob, menunggu kesembuhan. Tunggu Kesembuhan

SEKUPANG (HK)- Kamdani (35), korban peluru nyasar saat terjadi bentrokan Yonif 134/TS Barelang dan Brimob, menunggu kesembuhan.

RS Elisabeth Batam Nyaris Terbakar, Pasien Dievakuasi

BALOI (HK)- Semua penghuni Rumah Sakit Santa Elisabeth dihebohkan dengan korsleting di salah satu gardu listrik yang nyaris membumihanguskan lokasi tersebut. Akibatnya, seluruh pasien diungsikan keluar dari ruangan, Senin (24/11) siang.

Fokus

Ketika Harga BBM Tak Lagi Bersabat

Minggu, 23 November 2014
Ketika Harga BBM Tak Lagi Bersabat

TANJUNGPINANG (HK)-- Kebijakan pemerintah menaikkan harga Bahan Bakar Minyak (BB...

Jejak

Jalan Tanah Bekas Jepang

Senin, 15 April 2013
Jalan Tanah Bekas Jepang

Di sembulang ada sejumlah jejak bekas markas Jepang yang hingga kini masih bis...