Sabtu08272016

Last update05:00:00 AM

Back News Batam

BNNK Batam Advokasi Pembangunan Berwawasan Anti Narkoba di SMPN 50

Batam (HK) - Badan Narkotika Nasional Kota (BNNK) Batam melalui Seksi Pencegahan dan perberdayaan masyarakat (P2M) memberikan advokasi Pembangunan Berwawasan Anti Narkoba Dalam Bentuk Membangun Jejaring di Institusi Pendidikan yakni SMPN 50 Batam yang dilaksanakan di Ruang VIP lantai 2 Rumah Makan Dendeng Batokok 969 Sagulung, senin (22/8). Kegiatan tersebut dihadiri oleh 10 peserta yang terdiri dari Kepala Sekolah beserta Wakil, Guru dan perangkat OSIS SMPN 50 Batam. Advokasi yang diadakan tersebut bertujuan agar pihak sekolah dan BNNK Batam berkomitmen dan bersinergi dalam upaya Pembangunan Berwawasan Anti Narkoba di Lingkungan Sekolah.

Pelantikan KKL Raya Dihadiri Raja Luwu

Sekaligus Ajang Silaturahmi

NAGOYA (HK) - DPC Kerukunan Kekeluargaan Luwu Raya (KKL Raya) Kota Batam akan menggelar  pelantikan dan pengukuhan kepengurusan periode 2016-2021 di Restoran Golden Prawn, Bengkong Laut, Bengkong,  Minggu (28/8) pagi.

Life Jacket Jarang Dipakai

wawako serahkan life jaketSering Disosialisasikan

SEKUPANG- Wakil Walikota Batam, Amsakar Achmad menyayangkan sikap masyarakat yang jarang memakai life jacket ketika bepergian menggunakan boat pancung. Padahal, sosialiasi penggunaan life jacket sudah sering dilakukan.

Polisi Rebus Sabu dan Bakar Ganja

pemusnhan barang bukti narkobaBALOI (HK) - Satres Narkoba Polresta Barelang, Kejaksaan Negeri Batam, POM Batam, serta pengacara, memusnahkan barang bukti narkoba jenis sabu dan daun ganja kering dengan cara direbus dan
dibakar di depan kantor Sat Narkoba, Kamis (25/8) pagi.

Lubang di Jalan Ganggu Keselamatan

Pengendara Sering Terjatuh

BATAM (HK) -- Pengendara roda dua dan roda empat kesal saat melintas dari jalan rusak yang ada di jalan Marina Sekupang, tepatnya di depan pintu masuk Perumahan Jupiter, Marina. Soalnya, kondisi jalan berlubang sudah sangat mengganggu keselamatan warga.

Narkoba Ditemukan di Nagoya Mension

BATAM (HK) - Dari keterangan saksi yang di hadirkan dalam persidangan dengan terdakwa Rica Bawazir Als Rica Binti Abdulrahman Bawazir di Pengadilan Negeri (PN) Batam, Rabu(24/8) di sebutkan bahwa terdakwa menyimpan narkoba jenis inek dan Sabu di kamar hotel Nagoya Mansion.

Pelaku Hipnotis Ditangkap

penangkapan pelaku hipnotis Hasilnya untuk Nyabu dan Foya-foya

BATAM (HK) - Mardianto (44), pelaku penipuan dengan bermodus berpura-pura bertanya, dan menghipnotis korbannya, ditangkap Satreskrim Polsek Lubukbaja, setelah polisi mendapat laporan dari Agus Prihantoro. Sedangkan dua orang tersangka lainnya, saat ini masih DPO. Diantaranya ialah, En dan Zk, Rabu (24/8) siang, di Mapolsek Lubukbaja.

Warga Keberatan Tarif Listrik Naik

Minta Dibatalkan

BATUAJI (HK) -  Warga Batuaji dan Sagulung keberatan dengan usulan PLN Batam yang akan menaikan tarif listrik Batam sebesar 47 persen. Kenaikan tersebut dinilai belum tepat di tengah kondisi ekonomi yang sedang lesu.

Pembantu Setubuhi Anak Majikan

BATAM (HK) - Perkara pencabulan anak dibawah umur kembali masuk ke ranah persidangan. Kali ini, terdakwa Asep Yulianto, menjadi pelaku pencabulan terhadap SR (15) yang memiliki keterbelakangan mental anak dari majikan tempatnya bekerja.

Terdakwa Ngaku Hanya Pemakai

BATAM (HK) - Yondrialis, saksi penangkap mengatakan terdakwa Tonijon saat di tangkap di hotel Wisata  kamar 206 Jodoh Batam bukan sebagai penjual atau pembeli melainkan hanya pemakai dalam persidangan yang digelar di Pengadilan Negeri (PN) Batam, Kamis (25/8) siang .

Truk Tanah Harus Tertib

Batam (HK) - Kapolda Kepri Brigjen Pol Sam Budigusdian menginstruksikan penertiban terhadap truk pengangkut tanah yang tidak mematuhi aturan sehingga membahayakan pengguna jalan lain.

BC Razia Rokok Tanpa Cukai

BATAM (HK)- Bea Cukai Batam bersama Kepolisian dan Disperindag Kota Batam menggelar razia peredaran rokok tanpa cukai alias ilegal. Tim terpadu ini menyasar sejumlah pasar tradisional yang ada di kawasan Batuaji dan sekitarnya.

Pegawai Traveling Ditangkap di Solo

pegawai traveling ditangkap di soloGelapkan Uang Tiket Rp 140 Juta

BATAM (HK) -- Feri Siswono (28), pegawai CV Aulia Raya Lintas Traveling berkantor di komplek perumahan Pandawa Blok E7 No 5 Batuaji ditangkap anggota Polsek Batuaji dari Solo, Jawa Tengah, Selasa (16/8) lalu.

Ahli Waris Bukit Abdullah Ditangkap

Penasehat Hukum siapkan gugatan Praperadilan

BATAM (HK) - Dua orang ahli waris Bukit Abdulah Jodoh ditangkap Polresta Barelang terkait dugaan melakukan tindakan pidana penipuan dan penggelapan uang ganti rugi sebesar Rp3,5 Miliar. Penasehat Hukum ahli waris mengatakan bahwa proses penetapan sebagai tersangka dan penetapan tersebut tidak memiliki bukti yang kuat.

Irvan Asido Siagian Bantah Seluruh Dakwaan

Kasus Narkoba tidak di munculkan

BATAM (HK) - Irvan Asido Siagian, terdakwa kepemilikan senjata api dan amunisi membantah dakwaan yang dibacakan Rumondang Jaksa Penuntut Umum (JPU) tidak ada disebutkan tentang narkoba melainkan kepemilikan senjata api dan amunisi, di Pengadilan Negeri(PN) Batam.

Biar Siswa Tak Bosan

Disdik Perlu Rolling Guru

BATAM (HK) - Untuk mengantisipasi kejenuhan siswa menerima pelajaran, Dinas Pendidikan (Disdik) KOta Batam perlu melakukan rolling guru, baik antar kelas maupun sekolah. Manfaat dari rolling guru ini, selain menghilangkan kebosanan siswa, juga menjadi penyegaran bagi guru itu sendiri.

Suhartini Lempar Tanggungjawab

Terkait Pemberian Izin di atas Lahan Reboisasi

BATAM (HK) - Kepala Dinas Kelautan, Perikanan, Pertanian dan Kehutanan (KP2K) Kota Batam, Suhartini terkesan lempar tanggung jawabnya terkait pemberian izin di atas lahan mangorove yang berada di Keluarahan Seilangkai dan Tembesi, Sagulung untuk ditimbun dan dijadikan perumahan.