Selasa12232014

Last update12:00:00 AM

Back News Batam

BATAM

Kejari Geledah Rumah Rekanan Korupsi Bandara Hang Nadim

BATAM CENTRE (HK) - Tim Kejaksaan Negeri Batam menggeledah rumah Blok D nomor 105 di Perumahan Citra Batam yang selama ini difungsikan sebagai kantor CV Metrikal Karya Utama, subkon pemasangan instalasi genset bandara Hang Nadim Batam sebesar 750 KVA, Senin (22/14).

Pemko Batam Serahkan Berbagai Bantuan di Hari Ibu

BATAM CENTRE (HK) -Pemerintah Kota Batam menggelar Upacara Peringatan Hari Aids sedunia sekaligus memperingati Hari Bhakti PU, HUT Dharma Wanita Persatuan (DWP), HKSN termasuk memperingati Hari Ibu tahun 2014 di Aula Engku Putri lantai IV gedung Pemko Batam, Senin (22/12). Upacara tersebut diikuti oleh seluruh Pegawai Negeri Sipil dan Organisasi di lingkungan Pemerintah Kota Batam.

Empat Oknum Polisi Jadi Tersangka Keributan di M-One Harbourbay

NONGSA(HK) - Polda Kepri menetapkan empat orang oknum polisi jadi tersangka pasca terjadinya keributan belum lama ini di M-One Pub dan KTV Harbourbay, Batuampar, Batam.

Samsat Batam Bertaraf Internasional

Ratusan masyarakat dan mahasiwa menghadiri seminar untuk meningkatkan pelayanan publik di PIH Batam CentrWarga Antusias Ikuti Seminar Pelayanan Publik

TANJUNGPINANG (HK)- Ratusan masyarakat dan mahasiwa menghadiri seminar untuk meningkatkan pelayanan publik di PIH Batam Centre, Minggu (21/12).

PT Wika Diduga Cemari Laut

Proyek pengerjaan anggar kapal tanker untuk pengiriman minyak ke luar negeri di pantai Pulau Sambu, Kecamatan Belakangpadang, yang sedang dikerjakan PT Wijaya Karya (Wika) diduga telah mencemari laut dan menggetarkan sarang ikan, tempat para nelayan setempat mencari ikan.Pemerintah Jangan Diam

SEKUPANG (HK)- Proyek pengerjaan anggar kapal tanker untuk pengiriman minyak ke luar negeri di pantai Pulau Sambu, Kecamatan Belakangpadang, yang sedang dikerjakan PT Wijaya Karya (Wika) diduga telah mencemari laut dan menggetarkan sarang ikan, tempat para nelayan setempat mencari ikan.

Prajurit Kaget Urine Diperiksa

Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Kepri  bekerja sama dengan Korem 033 mengadakan kegiatan tes urine dan Sosialisasi Pencegahan dan Pemberantasan, Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) kepada seluruh personil TNI tersebut di Gedung Serba Guna Batalyon 134/Tuah Sakti, di Jalan Raya BarelangBNNP Kepri dan Korem 033 Perangi Narkoba

BATAM (HK)- Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Kepri  bekerja sama dengan Korem 033 mengadakan kegiatan tes urine dan Sosialisasi Pencegahan dan Pemberantasan, Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) kepada seluruh personil TNI tersebut di Gedung Serba Guna Batalyon 134/Tuah Sakti, di Jalan Raya Barelang, Senin (22/12).

Wako Batam Jamu Kunjungan Presiden DMDI Malaka

BATAM CENTRE (HK) - Walikota Batam, Ahmad Dahlan melakukan jamuan makan malam dengan para pengurus Dunia Melayu Dunia Islam (DMDI) yang berkedudukan di Malaka, Malaysia di Golden Prown, Bengkong Laut, Batam. Minggu (21/12) malam.

Dua Napi Dapat Remisi Bebas

Menjelang Natal dan Tahun Baru

SAGULUNG (HK) - Menjelang Natal dan Tahun Baru, dua warga binaan atau narapidana (napi) Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Klas II A Barelang mendapat remisi khusus (RK II) bebas.

Bawa 2.525 Ekstasi, WN Malaysia Ditangkap

NONGSA(HK) - Petugas Aviation Security (Avsec) Bandara Hang Nadim Batam, mengamankan Wong Ket Keong (29) WN Malaysia yang membawa 2.525 butir pil diduga ektasi yang dililitkan di tubuh bagian pinggang di ruang keberangkatan Bandara Hang Nadim Batam, Senin (22/12).

DKP Batam Beli 111 Unit Armada untuk Dukung Kebersihan

SEKUPANG (HK)- Untuk mendukung kebersihan dan penanganan sampah yang semakin hari semakin bertambah di Kota Batam, Dinas Kebersihan dan Pertamanan (DKP) Kota Batam di Sekupang, membeli 111 unit armada untuk mengangkat sampah dari lingkungan perumahan masyarakat.

Fanindo Group Serahkan Paket Sembako ke Panti Asuhan

BATUAJI (HK) - Sebanyak 69 anak panti asuhan, terdiri dari El Zion Grace Home di daerah Sagulung dan Betesda di perumahan Bida Asri, Piayu, menerima paket sembako dari PT Fanindo Properti Group, Senin (22/12) siang.

Rutan Batam Ajukan Remisi 20 Napi

BATAM (HK)-Perayaan Natal, rumah tahanan (Rutan ) Baloi Klas II A Batam mengajukan remisi atau potongan masa penahanan untuk 20 orang warga binaannya.

Direktur PT DMI Menghilang

BATAM (HK)-Terpidana kasus pemalsuan dokumen MV Engedi eks Eagle Prestige Hamidah Asmara Intani Merialsa alias Intan, Direktur PT Diamond Merine Indah (DMI) yang sudah divonis hukuman 2 tahun 6 bulan, Rabu (8/10) lalu menghilang.

Praktek, Mobil Dokter Dibobol Maling

BATAM (HK)-Aksi pembobol mobil timbul lagi. Pasalnya, saat ditinggal praktek di klinik Intan Permata, mobil milik dr Tiara Indah dibobol maling di Komplek City Point Batuaji, Senin (22/12) sekitar 16.00 WIB sore.

Sabu Ratusan Juta Dimusnahkan

BATAM (HK)-Direktorat Serse Narkoba Polda Kepri memusnahkan barang bukti sabu seberat 106 gram bernilai ratusan juta rupiah milik tersangka Surya dan Thomas yang ditangkap di samping rumah makan Bundo kanduang, Sei Panas di Ruang Subdit I Mapolda Kepri, Senin (22/12).

Kejari Batam Bahas Dugaan Pungli Tarif Listrik dengan Pelapor

BATAM CENTRE (HK) - Kejaksaan Negeri Batam akan membahas dugaan pungli tarif listrik pelanggan yang melibat Direktur PLN Batam Dadan Kurniadipura dengan Ketua NCW Kepri Mulkansyah selaku pelapor, Selasa (23/12).

Wako Batam : PL di Kampung Harus Dicabut

BATAM CENTRE(HK) - Wali Kota Batam Ahmad Dahlan meminta BP Batam segera membatalkan pengalokasian lahan (PL) terhadap perusahaan di 33 titik Kampung Tua di Kota Batam. Sebab, kebijakan tersebut dinilai dapat menimbulkan gejolak di masyarakat.

Fokus

Ini Kesempatan Kami Memperbaiki Kapal

Minggu, 21 December 2014
Ini Kesempatan Kami Memperbaiki Kapal

Batam (HK)-- Gelombang tinggi dan angin kencang yang terjadi di wilayah Kepri, m...

Jejak

Jalan Tanah Bekas Jepang

Senin, 15 April 2013
Jalan Tanah Bekas Jepang

Di sembulang ada sejumlah jejak bekas markas Jepang yang hingga kini masih bis...