Rabu09282016

Last update05:00:00 AM

Back News Batam

Diduga Bapak Aniaya Anaknya

Dua Kali Dirawat di RSUDEF

BATAM (HK) -- SH, bocah berumur 8 tahun, diduga mendapat aniaya dari orang tuanya, AH. Karena pukulan itu, korban sudah dua kali keluar masuk rumah sakit Embung Fatima.

Tukang Ojek Pergoki Maling Jok Motor

BATAM (HK) -- Susandi (40) warga perumahan Ricci, Marina, nyaris di massakan pedagang dan pengunjung pasar Sagulung, saat kepergok melancarkan aksinya dengan congkel jok motor di pasar Sagulung, Selasa (27/9) sekitar pukul 07.30 WIB.

Cukur Jenggot, Pacar Dihadiahkan Pukulan

BATAM (HK) -  Kebaikan Nur Aisah Siregar untuk mencukur jenggot pacarnya bernama Ali Tohong Siregar, bukan mendapat kasih sayang. Dengan cukuran itu, korban  malah mendapat pukuli berkali kali.

Dicarikan Kerja, Malah Larikan Motor dan Hape

BATAM (HK) - Yoga Pratama, terdakwa pencurian, awalnya akan dibantu oleh Rohim untuk mendapatkan pekerjaan. Namun ternyata, terdakwa malah melarikan sepeda motor dan hape orang yang akan membantunya.

"Tiga Jamaah Dirawat di RS Batam"

haji4.473 JH Debarkasi Sudah di Tanah Air

Batam Centre (HK) - Sebanyak tiga jamaah haji Debarkasi Batam saat ini tengah dirawat di rumah sakit yang ada di Batam. Sekretaris Panitia Penyelenggara Ibadah Haji (PPIH) Embarkasi/Debarkasi Batam, Syahbudi, S.Kom, menjelaskan, mereka yang dirawat itu adalah, Nurzaina Binti Ali Yakub asal Kampar, Riau, dari Kloter 9 yang didiagnosa asidosis metabolik, DM Tipe 2 dengan hiperglikemik, pneumonia dan hiponatermia yang dirawat di ruang ICU RS Awal Bros Batam.

1000 RTS Tebus Sembako Murah

Kisaran Harga Rp109.000 Ditebus dengan Rp50.000

BATAM (HK) - Wakil Walikota Batam, Amsakar Achmad menyerahkan paket sembako murah kepada masyarakat Kecamatan Batam Kota, Selasa (27/9). Sebanyak 1.000 rumah tangga sasaran (RTS) bisa menikmati paket sembako bersubsidi dari Pemerintah Kota Batam tersebut.

Pemko Batam Layangkan Permintaan Eksekusi Terakhir ke PN

Polemik Pencairan Dana Premi BAJ

BATAM (HK) - Pemko Batam mendesak Pengadilan Negri (PN) Batam agar segera melakukan eksekusi terhadap PT Bumi Asih Jaya (BAJ), perihal belum kunjung dicairkannya dana peserta premi asuransi, dimana sebelumnya telah ada kesepakatan antara dua belah pihak sebesar Rp57 miliar.

Warga Sagulung Bentuk Wadah SMS

SAGULUNG (HK) -- Kepadatan penduduk serta minimnya sistem kesadaran keamanan lingkungan (Siskamling) di Kecamatan Sagulung,  membuat tokoh agama dan tokoh masyarakat membentuk satu wadah komunitas yang diberi nama Solidaritas Masyarakat Sagulung (SMS).

Hotel Amat Tantoso Diduga Gunakan Row Jalan

LBH Mandiri Minta Klarifikasi dari Pemilik Hotel

BATAM(HK) - LBH Mandiri pada 15 September 2016 melayangkan surat permintaan klarifikasi kepada Paulus Amat Tantoso terkait dengan pembangunan Hotel di daerah Penuin sebelah Hotel 89 yang terindikasi memakan row jalan.

WaliKota Batam Dinilai Semena-mena

sidang walikota semena-menaSidang Sengketa Lahan di PTUN Tanjungpinang

BATAM (HK) - Walikota Batam, Muhammad Rudi dinilai semena-mena dalam menentukan kewenangannya. Hal itu diungkapkan dua pengacara asal Ibukota Jakarta, yakni Donal Alfari Pakpahan, SH, MH dan Reinhard Halomoan Rajagukguk, SH, SE, MComm selaku kuasa hukum PT Swadaya Union Naratama.

Warga Bongkar Sendiri Rumahnya

warga seraya mulai bongkar rumahnyaDandim : Minta Warga Kosongkan Lahan Kodim

SERAYA BAWAH (HK) - Warga yang mendiami lahan milik Komando Distrik Militer (Kodim) 0316 Batam, yang berlokasi di belakang Markas Komando itu, mulai membongkar sendiri rumahnya pada Selasa (27/9).

Masih Ditemukan Pelajar Nongkrong di Warnet

sidak warnetSidak Wakil Walikota ke Sejumlah Warnet

BATAM CENTRE (HK) - Pemko Batam melalui Wakil Walikota, Amsakar Achmad kembali melakukan sidak ke sejumlah warnet di Kecamatan Batam Kota, guna mengetahui perkembangan terbaru pascasidak oleh Camat Batam Kota baru-baru ini.

BPJS Kesehatan MoU dengan Mitra Swasta

Ada Benefit Lebih Pada Peserta Aktif

Batam (HK) - Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Kesehatan melakukan penandatangan kerjasama (MoU) dengan sejumlah pihak swasta dalam penguatan kemitraan pada program Jaminan Kesehatan Nasional (JKN) di Kota Batam. MoU tersebut diselenggarakan di Hotel Harris, Batam Centre, Senin (26/9). Kerjasama Kemitraan sektor swasta pada program JKN, diharapkan dapat memberikan manfaat lebih kepada peserta selain pembiayaan pelayanan kesehatan juga meningkatkan kesadaran peserta untuk taat membayar iuran serta senantiasa membawa kartu JKN dimanapun berada. Bagi pihak swasta sendiri, kemitraan ini diharapkan dapat meningkatkan volume penjualan produk/jasa perusahaan rekanan.

"Pertahankan Kemabruran Haji..."

hajiDebarkasi Batam Sudah Pulangkan 4.026 JH

Batam Centre (HK) - Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Kampar, H. Muhammad Fairuz, meminta, jamaah haji yang baru kembali ke Tanah Air diharapkan dapat mempertahankan kemabruran haji.

Dua Terdakwa Penyelundup Minta Keringan

BATAM (HK) - Dua terdakwa Awin dan Salam Harahap meminta keringanan hukuman kepada Majelis hakim, atas kasusnya karena tidak memiliki kelengkapan dokumen saat membawa barang dari Singapore ke Batam dengan menggunakan kapal pompong melalui jalur laut.

Cabul, Pria Putus Sekolah Ditangkap

BATAM (HK) -- Ses (16), pria putus sekolah ditangkap Polsek Batuaji, karena kepergok melakukan hubungan selayak suami istri dengan kekasihnya bunga (13), bukan nama sebenarnya, di seputaran Batuaji, Sabtu (24/9).

Warnet Batuaji Sagulung Buka Bebas

Warnet Batam Centre Ditutup

BATAM (HK) -- Penutupan paksa warung internet (warnet) yang berada di kawasan Batam Center, pada Minggu (25/9) dini hari, ternyata tak berimbas seperti di daerah Batuaji dan Sagulung sekitarnya.