Kamis08242017

Last update05:00:00 AM

Back Karimun

Kejari Usut Dana BOS SMKN 2 Karimun

KARIMUN (HK)-Kejaksaan Negeri (Kejari) Karimun diam-diam menyelidiki kasus dugaan korupsi Dana Operasional Sekolah (BOS) dari Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan tahun anggaran 2015-2016 sebesar Rp1,6 miliar untuk Sekolah Menengah Kejuruan Negeri (SMKN) 2 Karimun.

Satpol PP Tertibkan PKL

satpol pp tertibkan pkl 2017KARIMUN (HK)-Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Karimun menertibkan Pedagang Kaki Lima (PKL) yang berjualan di tepi badan jalan dan trotoar di kawasan Pasar Puan Maimun, Pasar Bukit Tembak dan samping Sekolah Dasar 003 Teluk Uma, PN, Kecamatan Tebing, Rabu (23/8) pagi.

Polisi Amankan Bawang dan Garam dari Malaysia

kapal muatan bawang merah dan garam diamankanKARIMUN (HK)-Jajaran Satreskrim Polres Karimun mengamankan Kapal Motor (KM) Meisya II 30 GT muatan 10 ton bawang merah dan 150 karung garam asal Malaysia, Senin (21/8)  dinihari sekitar pukul 02.30 WIB.

PT BPP Bakal Bangun Smelter

 bupati rafiq terima pt bpp yang akan bangun smelterKARIMUN (HK)-PT Berkah Pulau Bintan (BPP) berencana membangun smelter dan Refinery Ingot Aluminiun di Kabupaten Karimun. Pembangunan smelter alumina tersebut mempunyai nilai investasi sebesar sebesar Rp16 triliun dengan bentuk investasi penanaman modal dalam negeri.

BNI Terobos Ketentuan Rahasia Bank

Dwi Ria: OJK Diminta Bertindak

Karimun (HK)- Anggota DPR/MPR RI Komisi III Fraksi PDI-P Dapil Kepri, Dwi Ria Latifa SH, M.sc. meminta Otoritas Jasa Keuangan untuk menyelesaikan persoalan asuransi telemarketing BNI Life yang dinilai telah merugikan nasabah Bank BNI Cab Karimun yang berujung dengan gugatan ke Pengadilan Negeri Tanjung Balai Karimun.

Nasabah Sebut BNI Lalai

Kacab BNI Siap Cari Solusi

KARIMUN (HK)- Hamdani, nasabah Bank Negara Indonesia (BNI) 46 Cabang Tanjungbalai Karimun masih tidak puas meski meski sudah menggugat bank plat merah itu ke Pengadilan Negeri Tanjung Balai Karimun. Ia menilai BNI lalai karena tidak bisa menjaga kerahasiaan data nasabahnya.  

Lanal Karimun Bersih Pantai

karimun lanal gelar bersih pantaiKARIMUN (HK)-Jajaran Pangkalan TNI AL (Lanal) Tanjungbalai Karimun bersama organisasi masyarakat (Ormas), OKP dan sejumlah komunitas melaksanakan kegiatan bersih-bersih pantai di panjang pesisir Pulau Karimun, Selasa (22/8). Kegiatan bersih pantai tersebut juga dilaksanakan secara serentak dengan Lanal lainnya dibawah Lantamal IV Tanjungpinang.

Wak Min Tutup Usia

gubernur lepas jenazahGubernur dan Istri Lepas Jenazah

KARIMUN (HK)- Kabupaten Karimun kehilangan seorang aparatur negara sekaligus seniman yang berdedikasi tinggi di bidangnya. Kepala Dinas Pariwisata Seni dan Budaya Kabupaten Karimun Syuryaminsyah (57) atau biasa disapa Wak Min menghembuskan nafas terakhir pada Selasa (22/8) pukul 03.15 WIB di Rumah Sakit HM Sani.

APBD-P Karimun Rp1,3 T

KARIMUN (HK)-Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah Perubahan (APBD-P) Kabupaten Karimun 2017 diprediksi Rp1,332 triliun. Angka tersebut naik dari APBD murni di tahun yang sama sebesar Rp1,261 triliun.

Jemput Aspirasi sekaligus Promosi Water Sport

gubernur jemput aspirasiGubenur Naik Jetski ke Moro

Karimun (HK)- Gubernur H Nurdin Basirun menegaskan dengan semangat kemerdekaan, Kepri harus mampu membangun optimisme untuk menghadapi setiap situasi ekonomi, baik global maupun domestik.

Bank BNI Digugat Nasabah

Karimun (HK)- Hamdani, warga Jalan Bukit Senang, RT005/RW003, Kelurahan Teluk Air, Kecamatan Karimun menggugat Bank BNI Cabang Tanjung Balai Karimun karena dinilai lalai dan tidak menerapkan prinsip kehati-hatian dalam menjaga kerahasian data nasabah sesuai Undang-undang Perbankan.

Permudah Urus Akte Kelahiran

KARIMUN (HK)-Dinas Pendudukan dan Catatan Sipil (Disduk Capil) Kabupaten Karimun meluncurkan program "Sama Selamat dan Dapor Teraman". Program tersebut untuk mempermudah dalam hal pelayanan pengurusan pembuatan akta kelahiran, serta pengurusan akta kematian. Sama Selamat Dapor Teraman diluncurkan di Gedung Nilam Sari Kantor Bupati Karimun, Senin (21/8).

Warga Bayar Pajak Meningkat

KARIMUN (HK)- Kesadaran masyarakat Karimun untuk membayar Pajak Bumi dan Bangunan (PBB) makin meningkat menjelang batas waktu pembayaran PBB pada September 2017 di bank yang telah ditunjuk oleh Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Karimun. Bank yang ditunjuk tersebut adalah BNI, Bank Riaukepri, BPR Karimun dan PT Pos Indonesia.