Jumat11242017

Last update05:00:00 AM

Back Karimun Kompol Joni Jabat Wakapolres

Kompol Joni Jabat Wakapolres

KARIMUN (HK)- Komisaris Polisi I Gede Ngurah Joni Mahardika resmi menjabat Wakil Kepala Kepolisian Resort Karimun menggantikan Kompol Harry Andreas yang ditarik ke Polda Kepri. Ngurah Joni bukanlah orang baru di Karimun, dia pernah menjabat sebagai Kasat Lantas Polres Karimun pada 2014-2015, sebelum akhirnya dipindahkan sebagai Kasat Lantas Polres Bintan. Proses serah terima jabatan (sertijab) dua perwira tersebut dipimpin Kapolres Karimun AKBP Agus Fajaruddin di ruang rapat utama (Rupatama) Mapolres Karimun, Senin (11/9) siang. Acara sertijab tersebut dihadiri seluruh perwira setingkat Kasat, Kabag dan Kapolsek di jajaran Polres Karimun.

Pengangkatan Kompol Joni sebagai Wakapolres Karimun berdasarkan Keputusan Kapolri nomor: Kep/229/VII/2017 tanggal 29 Juli 2017. Kata Kapolres, sertijab di lingkungan Polri adalah hal yang biasa. Sertijab sebagai bentuk penyegaran dan promosi bagi perwira di Polri untuk meningkatkan karir dalam tugas.

"Pergantian Wakapolres Karimun ini diharapkan dapat memberikan kelengkapan kompetensi, integritas dan wawasan yang luas di Polres Karimun sehingga mampu menghadapi tantangan dinamika kehidupan yang semakin komplek. Saya yakin Wakapolres yang baru mampu menjalankan tugas ini dengan baik," tutur Kapolres.

Kompol Joni yang ditemui usai sertijab mengatakan, dia akan menjalankan amanah sebagai Wakapolres Karimun dengan sebaik-baiknya. (ham)




Share