Jumat11242017

Last update05:00:00 AM

Back Karimun Bupati Apresiasi Pemberantasan Narkoba

Bupati Apresiasi Pemberantasan Narkoba

KARIMUN (HK)-Bupati Karimun Aunur Rafiq mengapresiasi kinerja TNI-Polri dan dalam memerangi narkoba di Kabupaten Karimun. Terbukti dalam pemusnahan yang dilakukan Polres Karimun bersamanya pada Selasa (12/8) di Polres Karimun merupakan kerjasama yang baik antara TNI-Polri dalam memberantas narkoba. "Saya juga mintakan jajaran dari pemerintahan daerah Kabupaten Karimun mulai dari RT/RW, kepala desa, lurah, camat untuk berkoordinasi dengan masyarakat. Apabila diindikasikan ada hal-hal dilingkungan masyarakat dapat disampaikan kepada pihak keamanan. Apa sebagai pengguna atau sebagai pengedar," ujarnya.

Dirinya mengatakan, tidak ada ampun dan maaf untuk pengedar dan pengguna narkoba. Karena terdapat sanksi yang berat untuk pengedar. Selain jajaran pemerintahan, Peran awak media juga dapat ikut serta dalam memerangi narkoba. Bupati Rafiq Karimun berharap agar para awak media juga turut andil dalam hal peperangan melawan narkoba.

"Dalam hal ini, peran para awak media sangatlah penting dalam aksi memberantas penyalagunaan narkoba, dan para awak media juga dapat memberikan informasi yang sangat penting kepada masyarakat dalam hal penyalahgunaan narkoba" ujar Rafiq kepada awak media pada saat acara pemusnahan barang bukti  berupa narkoba barang hasil tangkapan Polres Karimun.

Bupati juga berharap kepada awak media dan masyarakat Kabupaten Karimun untuk bekerja sama dan berkomitmen dalam memberikan informasi jika ada mendengar dan mengetahui gerak gerik yang mebcurigakan terhadap seseorang yang bisa jadi terindikasi sebagai pengedar maupun pengguna narkoba.

"Saya menghimbau untuk masyarakat dan para awak media untuk menginformasikan kepada pihak yang berwajib jika ada seseorang yang diduga menjadi pengedar ataupun pengguna narkoba, karena dengan memiliki komitmen bersama maka kita bisa mengurangi jaringan pengedar bahkan pengguna narkoba" pungkasnya. (cw58)

Share