Minggu10262014

Last update12:00:00 AM

Back Karimun Bupati Karimun Kunjungi Masjid Tua Di Moro

Bupati Karimun Kunjungi Masjid Tua Di Moro

KARIMUN (HK) - Bupati Karimun,  H Nurdin Basirun mengunjungi Masjid Tua (Masjid Al- Aqsa) di Moro, Sabtu (27/7).  Bupati juga berikan bantuan uang untuk keperluan Masjid.
Nurdin mengaku dan menjelaskan dalam kunjungan safari ramdhan tersebut kepada seluruh masyarakat dan jamaah yang hadir, untuk tetap memuliakan masjid dan memakmurkannya, sebab aku Nurdin itu adalah salah satu mencerminkan kesempurnaan ibadahan seseorang.

"Marilah sama-sama kita tetap tingkatkan iman dan taqwa di bulan yang penuh dengan keberkahan ini, serta marilah kita selalu memakmurkan masjid, karena itu adalah salah satu kesempurnaan iman, dan tetap memperarat hubungan silaturrahmi kepada masyarakat yang lain," kata  Nurdin.

Nurdin  mengatakan, untuk kemajuan pembangunan di wilayah Kabupaten Karimun, butuh kerjasama yang bagus dengan masyarakat. Sebab semua terlaksana hanya di lakukan dengan bersama-sama dan butuh kesabaran untuk menciptakan pembangunan yang diinginkan masyarakat. Awafsuluh sebagai pengurus masjid Al-Aqsa Moro kecamatan Moro mengaku sangat berterima kasih kepada Bupati Karimun dan rombongan yang telah datang berkunjung ke Masjid mereka, dan Awafsuluh berharap kedatangan Bupati  Nurdin  membawa berkah tersendiri bagi masyarakat Moro.

"Kami sangat berterima kasih dengan kedatangan Bupati Karimun ke Moro ini, mudah-mudahan dengan kedatangan Bupati Karimun membawa berkah bagi masyarakat Moro. Dan kami juga mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan kepada masjid kami ini dan bantuan  untuk Surau Nurul Iman," aku Awafsuluh.

Dalam kunjungan safari Ramdhan ke Moro, Nurdin berbicara tentang perjuangan Rasulullah untuk membina akhlak manusia, dan Nurdin berharapa apa yang telah diajarkan oleh Rasulullah itu bisa dijalankannya sebagai seorang pimpinan, khusunya bagi masyarakat Kabupaten Karimun.  (abk)


Share