Rabu04252018

Last update05:00:00 AM

Back Natuna

TNI AU Gelar Operasi Pengamanan Wilud Natuna

NATUNA (HK)- TNI menggelar latihan Operasi Gendewa Antariksa di wilayah Natuna. Operasi ini dititikberatkan pada pengamanan Wilayah Udara (Wilud) Natuna. Operasi ini digelar Selasa (24/4) dan akan berakhir pada 5 Mei mendatang.

Masyarakat Senang, Pedagang Girang

gub pasar natunaGubernur Sidak Pasar Ranai

NATUNA (HK)- Gubernur Kepri, H Nurdin Basirun selalu memastikan agar kebutuhan pokok bagi masyarakat di seluruh Kepri tetap terpenuhi apalagi menjelang bulan Ramadhan. "Jangan sampai terjadi kelangkaan ataupun harga yang melonjak naik," kata Nurdin saat melakukan Sidak di Pasar Ranai, Kabupaten Natuna, Selasa (24/4).

Gebyar Pesona Budaya Diapresiasi

pentas seniNATUNA (HK) - Bupati Natuna, Hamid Rizal membuka acara Gebyar Pesona Budaya, yang di selenggarakan oleh LPP RRI Ranai dengan tema, Pelangi di Atas Pelantaran Negeri. ACara dilangsungkan di Pantai Kencana Ranai, Senin (23/4) malam.

Beribadah Jangan Terpaksa

gubernur subuhNATUNA (HK)- Gubernur H Nurdin Basirun menunaikan ibadah dengan kebahagiaan. Jadi segala kewajiban yang dikerjakan, bukan karena terpaksa, tetapi aktivitas yang membuat bahagia.

DPRD Simak LKPj Bupati Tahun 2017

paripurna lkpjNATUNA (HK) - DPRD Natuna melaksanakan rapat paripurna terkait Laporan Pertanggungjawaban Bupati Natuna Hamid Rizal tahun 2017. Hal ini sesuai dengan mekanisme Peraturan Pemerintah nomor 3 tahun 2007 tentang laporan pertanggungjawaban kepala daerah kepada DPRD.

Gubernur: Natuna itu Tanah Harapan

gubernur di majelis magribNATUNA (HK)- Gubernur H Nurdin Basirun mengatakan  potensi yang ada di Natuna perlu untuk terus dikembangkan. Namun keberadaannya yang terletak di garda terdepan perlu disejalankan dengan membangun pertahanan dan kesejahteraan masyarakat.

Bangun Kekuatan Jaga Pulau Terdepan

gub dan panglima tni ke natunaGubernur Sambut Kedatangan Panglima TNI

NATUNA (HK)- Gubernur Kepri, H Nurdin Basirun menyambut kedatangan Panglima TNI Marsekal TNI, Hadi Tjahjanto di Bandara Raden Sadjad, Ranai, Kabupaten Natuna, Senin (23/4).

Gubernur Nasihati Para Guru

gub sman 2 bunguran timurDidik Anak dengan Hati

NATUNA (HK) - Gubernur H Nurdin Basirun menasihati para guru agar mendidik para siswa dengan hati bukan dengan kekerasan. Menurut Nurdin, dinamika zaman telah berubah, boleh jadi zaman dulu ketika dihukum guru itu merupakan bentuk didikan dan rasa jera bagi anak murid yang nakal, namun saat ini pendekatan dalam memberikan hukuman perlu lebih rasional lagi.

Bupati Natuna Akui Sarana Pendidikan Masih Kurang

NATUNA (HK) - Bupati Natuna, Hamid Rizal mengaku dunia pendidikan di Natuna masih lemah di sisi sarana dan prasarana. Hal ini disebabkan oleh faktor anggaran dan georafis daerah. Ia mengatakan, kondisi seperti ini membuat sektor pendidikan Natuna tidak bisa menyamaratakan sebagain sistem pendidikan di Natuna.

Dirut LPP Meninjau RRI Di Wilayah Perbatasan

dirut lppNATUNA  (HK) - Direktur Utama Lembaga Penyiaran Publik Radio Republik Indonesia (LPP RRI),  Muhammad Rohanudin  melaksanakan kunjungan kerja  ke Natuna dalam rangka meninjau perwakilan RRI di perbatasan.

Pengembangan Tanaman Padi Masih Terkendala

NATUNA (HK) - Ketua Kelompok Tani Mandiri Desa Batubi Jaya, Kecamatan Bunguran Batubi, Muhammad Irham mengatakan,  untuk pengembangan padi di wilayahnya masih sulit dilakukan karena biaya pertanian tidak terjangkau oleh kemampuan petani.

PLN Siap Melayani Listrik di Pulau Laut

jaringan pln p lautNATUNA (HK) - Manejer PLN Natuna, Dwi Ristiono menyatakan perminggu ini PLN sudah siap melayani listrik di Pulau Laut secara keseluruhan.

Gubernur Kepri Berkunjung ke Natuna

NATUNA (HK) - Gubernur Kepulauan Riau (Kepri), Nurdin Basirun berkunjung ke Natuna, Ahad (22/4). Kedatangannya disambut langsung oleh Bupati Natuna, Hamid Rizal dan seluruh unsur FKPD dan SKPD Natuna.