Minggu02182018

Last update05:00:00 AM

Back Natuna Tower Roboh Tak Kunjung Diperbaiki

Tower Roboh Tak Kunjung Diperbaiki

NATUNA (HK) - Satu-satunya tower yang ada di Desa Pengadah, Kecamatan Bunguran Timur roboh akibat angin kencang yang melanda wilayah itu  akhir tahun 2017 lalu. Menurut warga, selama ini sudah banyak yang datang untuk survei tower tersebut namun belum juga ada tanda-tanda akan diperbaikinya tower tersebut.
Tak hanya itu, ada yang datang mensurvei dan menjanjikan kepada warga Pengadah bahwa tower nanti nya akan diganti dengan tower yang lebih besar. Sedangkan warga Pengadah mengaku sudah melaporkan roboh nya tower kepada pihak Telkom, namun tak kunjung diperbaiki.

"Waktu itu ada yang datang, katanya dari Batam, nanti tower akan diganti tapi tidak seperti ini. Tower nya lebih besar," kata Minah, salah seorang warga yang bertempat tinggal di samping tower tersebut, Senin (12/2).

Sementara itu, saat ini warga Pengadah hanya menerima signal dari Desa Tanjung, itupun kadang muncul kadang tidak. Pihaknya berharap agar masalah tersebut dapat secepat nya diselesaikan agar signal di Desa tersbut berjalan normal kembali.(Cw58)

Share