Selasa06192018

Last update05:00:00 AM

Back Natuna Kodim Natuna Merencanakan Nobar Jelita Sejuba

Kodim Natuna Merencanakan Nobar Jelita Sejuba

NATUNA (HK) - Komandan Kodim Natuna, Letkol Inf. Yusuf Rizal mengaku telah merencanakan Nonton Bareng (Nobar) Film Jelita Sejuba dalam waktu dekat ini. Film tersebut dinilainya bagus karena bertemakan bela negara.
Menurutnya keinginan menonton bareng itu bukan hanya jadi keingian satu kalangan saja di Natuna melainkan semua elemen masyarakat menghendakinya.

"Ya, kita berencana akan membuat kegiatan Nobar . Saat ini kami masih berkoordinasi dengan pihak terkait, jika nanti bisa, kita akan laksanakan,” kata Letkol Yusuf usai menghadiri acara pembukaan Musrenbang Kabupaten Natuna 2018 di Gedung Sri Serindit, Ranai, Natuna, Kepulauan Riau, Senin siang (12/3).

Saat ini pihaknya sedang melakukkan berbagai koordinasi dengan pihak terkait mulai dari Pemerintah Kabupaten Natuna itu sendiri hingga ke pihak pemilik hak cipta dan pihak pemilik hak tayang.

"Karena kita di Natuna belum ada bioskop maka kita harus koordinasi dulu dengan pemilik hak cipta dan pemilik hak tayangnya terlebih dahulu. Mulyiflayer efek film ini besar sekali untuk Natuna," paparnya.

Menurutnya, film yang mengisahkan tentang keluarga prajurit itu merupakan pesan TNI kepada masyarakat seluruh indonesia agar sama - sama menjaga keutuhan NKRI. Ia juga berpesan agar masyarakat Natuna turut menjaga kebersihan lingkungan dan menjaga kedaulatan NKRI.

“Saya hanya bilang, Jelita Sejuba itu Bagus”, katanya.

Film Jelita Sejuba mengisahkan tentang keluarga seorang prajurit di Natuna. cerita itu diangkat dari kisah nyata, menceritakan tentang penantian seorang istri tentara , Sharifah yang dilakoni oleh aktris Puteri Marino menanti kepulangan suaminya, Jaka yang dilakoni Wafda Saifan Lubis yang mengabdi pada negara.

Selain Putri Marino dan Wafda Saifan Lubis, film itu juga dibintangi oleh Yayu Unru, Nena Rosier, Yukio, Aldi Maldini eks CJR serta aktris remaja pendatang baru Abigail, Mutiara Syofya dan Harlan Kasman dari Natuna.

Film ini dioroduksi oleh Rumah Produksi Drelin Amagra Pictures dan diproduseri Marlia Nurdiyani. Sedangkan skenarionya digarap oleh Ray dan Jujur Prananto. Jelita Sejuba akan tayang pada 5 April mendatang di seluruh bioskop tanah air.(fat)

Share