Rabu04252018

Last update05:00:00 AM

Back Natuna Warga Pulau Laut Keluhkan Jalan Puskesmas

Warga Pulau Laut Keluhkan Jalan Puskesmas

NATUNA (HK) - Camat Pulau Laut, Sudirman mengatakan, hingga saat ini ada beberapa jenis pembangunan yang masih menjadi keluhan warga setempat. Salah satunya adalah jalan menuju Puskemas Pulau Laut.
Jalan ini sudah sejak lama dikeluhkan warga karena di sepanjang sekitar 7,5 kilo meter jalannya mengalami rusak parah. "Jalan menuju Puskesmas masih rusak parah. Itu juga yang santer dikeluhkan warga," kata Camat Sudirmab melalui telepon, Senin (16/4).

Ia menuturkan, jalan tersebut merupakan jalan beton yang dibangun pemerintah beberapa tahun lalu, akan tetapi di ruas jalan itu terdapat berbagai jenis kerusakan seperti jalan berlubang, beton terbongkar, besi beton nonjol dan lepas, becek bila hujan dan berdebu bila panas serta kerusakan lainnya.

"Yang parah itu dari Desa Air Payang sampai ke Puskemas. Jalannya sudah tidak layak lagi untuk lalui pasien," katanya.

Mengenai kerusakan ini, ia mengaku telah mengusulkan agar jalan tersebut bisa diperbaiki sehingga pelayanan kesehatan masyarakat bisa dijalankan dengan baik.

"Di Musrenbang sudah kita usulkan berkali-kali. Dan tahun ini juga udah kita usulkan, bahkan warga juga telah menyampaikan kondisi ini secara langsung kepada pak Bupati kemarin waktu beliau berkunjung. Mudah-mudahan tahun depan bisa perbaiki," harapnya.(fat)

Share