Selasa09022014

Last update01:31:19 AM

Back Natuna Bupati Natuna Panggil Kepala SKPD

Bupati Natuna Panggil Kepala SKPD

RANAI (HK) - Bupati  Ilyas Sabli memanggil dan mengumpulkan para Kepala Dinas dan Kepala Badan dalam lingkup Pemerintah Kabupaten Natuna pada hari pertama kerja.    
Pasca libur lebaran tahun ini, Pemerintah Kabupaten Natuna tidak lagi melakukan sidak pada hari pertama kerja ke seluruh kantor dan badan, melainkan pemerintah hanya mengumpulkan para SKPD untuk diberikan pengarahan awal.

"Tahun ini saya tidak melakukan sidak, cuma saya lakukan pemanggilan SKPD saja, dan sekarang lagi kumpul di ruang kerja saya," kata Bupati Natuna,  Ilyas Sabli melalui telepon Senin (12/8).

Hal itu dilakukan pemerintah sebagai ganti sidak yang biasa dilakukannya di seluruh dinas dan instansi pemerintah lainnya sebagaimana tahun-tahun sebelumnya.

Dalam pertemuan dengan Kepala SKPD tersebut, pemerintah mengecek  seluruh kepala dinas dan instansi lainnya terkait kesiapan mereka mulai bekerja pada hari pertama ini.

"Intinya saya melakukan rechek Kadis-kadis ini dan para Kabag. Apakah mereka sudah masuk apa belum, sekaligus kita berikan motivasi untuk mendapatkan semangat baru dalam bekerja," ujar Bupati Ilyas.

Namun Bupati Ilyas juga mengaku setelah pertemuan dengan para Kepala SKPD tersebut ia akan melakukan silaturahim ke seluruh kantor dinas yang ada.(cw61).

Share