Senin01222018

Last update05:00:00 AM

Back News Batam

Gubernur Buka Liga Pekerja Indonesia Zona Kepri

images/stories/Berita/2018/Januari/22Januari18/14-22 jan 18 gubernur buka liga pekerja5.jpgSemua Profesi Berperan Tingkatkan Investasi

Batam (HK)- Gubernur Kepri H Nurdin Basirun mengajak semua komponen masyarakat, bersama-sama menciptakan suasana yang kondusif di daerah ini. Kepri yang kondusif dan damai diyakini mendorong  investasi terus meningkat.

Gubernur Ajak Masyarakat Gelar Berbagai Iven

images/stories/Berita/2018/Januari/22Januari18/09 - 22 januari 18  gubernur ajak masyarakat gelar berbagai iven.jpgMembangun Silaturahmi Sekaligus Menyehatkan

BATAM (HK) - Gubernur Kepri, H Nurdin Basirun mengajak sejumlah organisasi menggelar iven-iven yang memperkuat silaturahmi antar sesama. Silaturahmi yang terbangun membuat negeri ini semakin nyaman dan dengan sendirinya menarik minat banyak orang untuk hadir.

Ajak Masyarakat Hidupkan Siskamling

images/stories/Berita/2018/Januari/22Januari18/09 - 22 januari 18 ajak masyarakat hidupkan siswkamlin.jpgUpaya Meningkatkan Keamanan dan Ketertiban Polsek Sekupang

SEKUPANG (HK) - Guna meningkatkan keamanan dan ketertiban, Kapolsek Sekupang mengimbau serta mengajak seluruh masyarakat untuk bisa menghidupkan kembali Sistem Keamanan Lingkungan (Siskamling), di lingkunganya masing masing, secara terpadu.

Pembayaran Pajak Online Lebih Terukur

BATAM (HK) - Dalam rangka memaksimalkan sektor penerimaan pajak, Badan Pengelolaan Pajak dan Retribusi Daerah (BP2RD) Kota Batam telah meluncurkan aplikasi e-billing berbasis website atau pembayaran secara online.

Hulubalang Sumbang 109 Kantong Darah

images/stories/Berita/2018/Januari/22Januari18/09 - 22 januari 18 hulu balang kumpulkan 109 kantong darah.jpgAksi Kepedulian Sosial Jelang Hut ke-3

BATAM (HK) - Menyambut peringatan Hari Ulang Tahun ke 3, Hulubalang Kepri bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Cang Batam menggelar aksi sosial degan donor darah, Sabtu (21/1) pagi di Lantai 3 BCS Mal, Baloi.

Polisi Batam Datangi Sejumlah Klinik

images/stories/Berita/2018/Januari/22Januari18/09 - 22 januari 18 polisi datangi sejumlah klinik.jpgUpaya Mengungkap Pelaku Pembuang Bayi

BATUAJI (HK) -- Pihak Kepolisian Batuaji mendatangi sejumlah klinik di Batuaji dan Sagulung, sebagai upaya menindaklanjuti kasus pembuangan bayi perempuan di ruli Pemda II Batuaji, beberapa hari lalu.

Pencuri Incar Tabung Gas

170 Tabung Hilang dalam Semalam

BATUAJI (HK) -- Aksi pencurian di wilayah hukum Polsek Batuaji kembali marak, bahkan pelaku semakin nekat dalam menjalankan aksinya. Tidak hanya nekat, tetapi pelaku tidak hanya mengincar perhiasan, barang-barang mewah atau juga elektronik sebagaimana lazimnya.

5 Hari Bebas Langsung Beraksi

images/stories/Berita/2018/Januari/20Januari18/09 - 20 januari 18 redivis.jpg2 Residivis Kembali Diringkus

BATAM (HK) - Penjara sepertinya belum memberikan efek jera bagi semua Narapidana, seperti halnya yang dipertontonkan oleh Andri alias Fafri (39), serta Ade Juanda (37) alias Aang. Kedua redivis ini baru 5 hari menghirup udara bebas, namun kembali dijebloskan ke penjara karena melakukan pembobolan ruko di Perumahan Alexandria, Batam Centre, Kamis (21/12) lalu.

Batam Siap Pelaksana Proliga 2018

BATAM (HK) - Proliga Voli 2018 telah dimulai pada tanggal 19 Januari 2018 di Jogjakarta, dan Kota Batam kembali terpilih sebagai pelaksana, tepatnya pada tanggal 26-28 Januari 2018 mendatang.

Kedepankan Pencegahan Ketimbang Penindakan

images/stories/Berita/2018/Januari/20Januari18/09 - 20 januari 18 kejari kedepankan pencegahan.jpgUpaya Terus Memerangi Korupsi

BATAM (HK) - Semangat pemberantasan korupsi di jajaran kejaksaan terus digaungkan, sebagaimana semangat yang diusung oleh Presiden. Namun demikian kejaksaan tidak lagi memberikan target dari sisi jumlah. Tapi Kejaksaan Agung (Kejagung) lebih menitikberatkan pada program pencegahan.

Rifai Dikeroyok OTK

images/stories/Berita/2018/Januari/20Januari18/09 - 20 januari 18 supir taksi di keroyok otk.jpgPolisi Masih Buru Pelaku

SEKUPANG (HK) - Rifai (30), seorang supir taksi bandara di keroyok oleh sekelompok Orang Tak Dikenal (OTK), setelah dihentikan ditikungan jalan raya Gajah Mada, Seiladi, Kelurahan Tiban Lama, Kamis (18/1) sore, sekitar pukul 15.20 WIB.

Dewan Soroti Pungutan di RSUD

images/stories/Berita/2018/Januari/20Januari18/09 - 20 januari 18 rdp rsud batam.jpgUpaya Penyelesaian Temuan BPK dan Defisit Anggaran

BATAM (HK) - Manajemen Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Embung Fatimah (EF) Batam melakukan pungutan sebesar Rp840 juta kepada 600 pegawainya yang terdiri dari PNS dan tenaga honor. Dasar penagihan dikarenakan BPK Kepri meminta agar uang tersebut dikembalikan.

BPN Bintan Harus Diperiksa

Jika Benar Pulau Anjab Dijual

BATAM (HK) - Ketua Komisi I DPR RI Abdul Kharis mengatakan, Badan Pertanahan Nasional (BPN) Bintan harus diperiksa jika benar terjadi penjualan pulau ke pihak asing.  

21 Adegan Dedi Habisi Nyawa Deli

images/stories/Berita/2018/Januari/19Januari18/09 - 19 januari 18 dedi peragakan 21 adegan.jpgSuami Korban Saksikan Rekontruksi

BATUAJI (HK) -- Jajaran Polsek Batuaji gelar rekontruksi pembunuhan Deli Cinta Sihombing (28), yang ditemukan tewas dalam posisi telungkup, dengan tangan dan kaki terikat, di rumahnya diperumahan Central Raya Blok EE No 12 A, Tanjung Uncang, Batuaji, pada Kamis (21/12) lalu.

Bocah 4 Tahun Diduga Terjangkit Difteri

images/stories/Berita/2018/Januari/19Januari18/09 - 19 januari 18 diduga terjangkit difentri.jpgDirujuk ke RSUD EF Batam

BATAM (HK) -- Seorang bocah laki-laki berinisial Ta, yang berusia 4 tahun langsung dirujuk ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Embung Fatimah Batam di Batuaji, karena diduga terjangkit penyakit Difteri.

DPR RI Prihatin Peredaran Narkoba di Kepri

Masih Saja Maraknya

BATAM (HK) -- Ketua Komisi I DPR RI, Abdul Kharis mengaku prihatin terhadap maraknya peredaran narkoba di Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) dan kota Batam. Apalagi peredaran ini bukan hanya diperkotaan lagi namun sudah masuk merambah ke pelosok desa.

Pembahasan Dam Baloi Batam Belum Tuntas

Perusahaan Hanya Kirim Perwakilan di Rapat

BATAM (HK) - Rapat terbatas terkait kejelasan status lahan Baloi Kolam seluas 119,6 hektare tidak menemui kata sepakat. Pasalnya pihak perusahaan hanya mengutus perwakilan yang tidak memiliki wewenang dalam mengambil keputusan.