Sabtu11182017

Last update05:00:00 AM

Back News Bintan

Yan Fitri Kembali Jabat Wakapolda Kepri

Kapolda dan Wakapolda Kepri Dimutasi

BINTAN (HK) - Kapolda Kepri Irjen Pol Sam Budigusdian dipindahtugaskan sebagai Perwira Tinggi (Pati) SSDM Polri di Lembaga Ketahanan Nasional (Lemhanas) RI. Posisi Sam Budigusdian digantikan Irjen Pol Didid Widjanardi, S.H yang sebelumnya bertugas sebagai Pati SSDM Polri di Lemhanas RI.

PKK Bintan Diminta Turun ke Masyarakat

Untuk Menyukseskan Program Pemerintah

BINTAN (HK) - Ketua Tim Penggerak Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Bintan Debbi Apri meminta agar TP-PKK di kecamatan maupun di kelurahan untuk turut sert membantu menyukseskan program pemerintah dalam mensejahterakan masyarakat. Maka dari itu  jajaran PKK ditingkat kelurahan dan desa ini, kembali mengaktifkan dasa wisma.

Kapolres Bintan Dimutasi

BINTAN (HK) - Kapolres Bintan AKBP Febrianto Guntur Sunoto dipindahtugaskan untuk menjabat sebagai Wadirpamobvit di Polda Riau.  Rotasi jabatannya tertuang dalam Surat Telegram Kapolri bernomor : ST / 2754 / XI / 2017 tertanggal 16 November 2017 pada lembaran 99 nomor 97.

Resort Tak Berizin Minta Ditutup

Dianggap Tak Menghormati Aturan

BINTAN (HK) - Sebanyak 14 orang mahasiswa mengatasnamakan Aliansi Pemuda Terpelajar (Apatar) Kepri meminta pemerintah segera menutup resort  tak berizin yang dibangun PT. Pulau Cempedak Resort (PCR) di Pulau Cempedak Desa Numbing Kecamatan Bintan Pesisir. Selain itu pembangunan coutage-coutage oleh PT tersebut menyalahi atuan hanya berjarak 2 meter dari bibir pantai.

447 KUBE dan UEP Bintan Dapat Bantuan Rp1,7 M

serahkan bantuanBINTAN (HK) - Sebanyak 447 pelaku usaha yang terdiri dari 47 Kelompok Usaha Bersama (KUBE) dan 400 Usaha Ekonomi Kreatif (UEP) se-Kabupaten Bintan mendapat bantuan sebesar Rp1,7 miliar dari Pemkab Bintan. Penyerahan bantuan disejalankan dengan program penanganan fakir miskin dengan melakukan kegiatan pembinaan UEP dan KUBE di Aula Kantor Bupati Bintan, Kamis (16/11).

Pembangunan Stadion Busung Bintan Digesa

Pemerintah Beri Deadline Kontraktor

BINTAN (HK) - Pemerintah telah mendeadline pihak kontraktor untuk pengerjaan stadion Busung di Kecamatan Seri Koala Lobam (SKL) digesa rampug pada awal Desember mendatang.  Pembangunan tribun penonton yang berdaya tampung 5 ribu orang tersebut, telah menelan biaya cukup besar senilai Rp10,7 miliar.

Wacana Jembatan Batam-Bintan Akan Dibawa di Pusat

BINTAN (HK) - Wakil Ketua DPD RI Darmayanti Lubis berencana akan membawa wacana pembangunan jembatan penghubung Batam-Bintan (Babin) yang selama ini disuarakan pemerintah Provinsi Kepri, akan diteruskan pembahasannya ketingkat pusat.

30 Anggota Panwascam Bintan Dilantik

pelantikan panwasAwasi Tahapan Pemilu di Kecamatan

BINTAN (HK) - Sebanyak 30 orang yang akan menjadi Panitia Pengawas Pemilu Kecamatan (Panwascam)di 10 kecamatan dilantik oleh Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) Kabupaten Bintan. Acara pelantikan dan pengambilan sumpah berlangsung khidmat dan disaksikan Bawaslu Kepri, Kesbangpol Bintan, perwakilan TNI-Polri serta jajaran Forkominda Pemkab Bintan di Hotel Aston Tanjungpinang, Selasa (14/11).

APBD 2018 Ditargetkan November Paripurna

BINTAN (HK) - DPRD Bintan menargetkan, paripurna untuk APBD tahun 2018 bisa dilaksanakan pada akhir Nopember 2018 mendatang. Saat ini tim Pengguna Anggaran Daerah (TAPD) Pemkab Bintan telah menyerahkan Kebijakan Umum Anggaran Prioritas Plafon Anggaran Sementara (KUA-PPAS) kepada Badan Anggaran (Banggar) DPRD Bintan dan dilakukan penandatangan nota kesepahaman (MoU) antara Pemkab Bintan dan DPRS Bintan, Selasa (7/11) pekan lalu.

Dinkes Bintan Antisipasi Kanker Serang Wanita

Layanan Kesehatan Buka Setiap Hari Kamis

BINTAN (HK) - Dinas Kesehatan (Dinkes) Bintan gencar melakukan pemeriksaan rutin kepada setiap wanita di Kabupaten Bintan. Hal ini dalam upaya mengantisipasi terjadinya penderita kanker yang dinilai angkanya cukup tinggi bagi penderita kanker serviks dan kanker payudara pada wanita di Indonesia.

Hari Ini, Operasi Zebra Berakhir di Bintan

256 Pengendara Kena Tilang, 142 Ditegur

BINTAN (HK) - Hari ini, Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Bintan mengakhiri operasi zebra 2017. Sejak dilakukan dari awal bulan November hingga Senin (13/11) kemarin, tercatat ada 256 pengendara yang ditilang petugas, sedangkan 142 pengendara lainnya ditegur agar lebih mematuhi peraturan lalu lintas.

Polres-Pemkab Bintan Teken MoU

teken mouJaring Calon Anggota Polri Handal

BINTAN (HK) -Kepolisian Resort (Polres) Bintan dan Pemkab Bintan melakukan nota kesepahaman dalam rangka  mencari dan menjaring bibit-bibit muda yang handal dan tangguh untuk bergabung dengan Kesatuan Polri. Penandatanganan berupa  Momerandum of Understanding (MoU) antar lembaga itu, dilakukan di Aula Kantor Bupati Bintan, Senin (13/11) pagi.

Kepolisian Bintan Terus Memburu Napi Kabur

Satu Napi Masih Berkeliaran

BINTAN (HK) - Pihak Kepolisian Bintan masih terus memburu satu napi Lapas Klas IIA Tanjungpinang yang masih kabur, Rio Syaripan (29), Diperkirakan napi kasus pencabulan anak dibawah umur itu, masih berkeliaran diarea perhutanan daerah Bintan tepatnya di daerah Gunung Kijang.