Jumat01302015

Last update12:00:00 AM

Back News Karimun

Warga Parit tak Perlu Panjat Tangga

Kanwil BC Bantu Ponton Apung

KARIMUN (HK)-Kesusahan yang dialami masyarakat Pulau Parit Desa Parit Kecamatan Karimun mulai sirna, seiring bantuan berupa ponton apung yang diperoleh dari Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Bea dan Cukai (Kanwil DJBC) Khusus Kepri dan langsung digunakan Kamis siang (29/1) kemarin.

Nelayan Karimun Temukan 9.000 Butir Ekstasi

 Seorang nelayan di sekitar perairan Leho, Kelurahan Teluk Uma, Kecamatan Tebing menemukan tas berisi 9.000 pil ekstasi, Sabtu (17/1).  Pil ekstasi tersebut ditaksir bernilai sekitar Rp1,5 miliar. KARIMUN (HK)- Seorang nelayan di sekitar perairan Leho, Kelurahan Teluk Uma, Kecamatan Tebing menemukan tas berisi 9.000 pil ekstasi, Sabtu (17/1).  Pil ekstasi tersebut ditaksir bernilai sekitar Rp1,5 miliar.

PT Saipem Rehab UGD RSUD Karimun

KARIMUN (HK)-Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Karimun kini mulai berbenah dalam memperbaiki beberapa fasilitas, khususnya Unit Gawat Darurat (UGD). Tidak hanya itu, sebanyak 40 dokter umum pada rumah sakit plat merah tersebut pun bakal dilatih pada Februari mendatang. Semua anggarannya bersumber dari PT.Saipem Indonesia Karimun Branch.

BC-Pemkab Karimun Sinergi Maritim

KARIMUN (HK)-Potensi maritim di Kabupaten Karimun dinilai cukup besar dibanding di Pulau Jawa atau daerah lainnya di Indonesia. Sehingga hal itu perlu dimanfaatkan dengan baik sejak sekarang agar putra daerah yang menguasai lautan yang berbatasan langsung dengan negara tetangga Malaysia dan Singapura. Demikian dikatakan Kakanwil DJBC Khusus Kepri, HB Wicaksono.

Dua Pejabat Karimun Ditahan

Kasus Dugaan Korupsi SPAM

KARIMUN (HK)- Kejaksaan Negeri Tanjungbalai Karimun menahan dua tersangka kasus dugaan korupsi proyek pembangunan sistem penjernihan air minum (SPAM) sebesar Rp147 juta di Desa Buluhpatah, Moro, Kamis (29/1) siang. Kedua tersangka yakni Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) Doddy Suzandi dan Pejabat Pelaksana Teknis Kegiatan (PPTK) Indra Gunawan.

Temukan Bocah Penderita Gizi Buruk di Karimun

Bupati Karimun Nurdin Basirun merasa kecolongan atas ditemukannya seorang anak laki yang dirawat di RSUD dan menderita gizi buruk bernama Doni (10). Nurdin: Saya Kecolongan

KARIMUN (HK)- Bupati Karimun Nurdin Basirun merasa kecolongan atas ditemukannya seorang anak laki yang dirawat di RSUD dan menderita gizi buruk bernama Doni (10).

Kemarau Panjang Ancam Karimun

-Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG), Stasiun Meteorologi Tanjungbalai Karimun memprediksi, mulai awal Februari ini, musim kemarau berkepanjangan bakal melanda Karimun. Dampaknya, sumber mata air seperti waduk dan sumur warga terancam kekeringan.KARIMUN (HK)-Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG), Stasiun Meteorologi Tanjungbalai Karimun memprediksi, mulai awal Februari ini, musim kemarau berkepanjangan bakal melanda Karimun. Dampaknya, sumber mata air seperti waduk dan sumur warga terancam kekeringan.

Perda RTRW Bertentangan dengan Pusat

KARIMUN-Mantan anggota DPRD Karimun Raja Zuriantiaz menilai, Peraturan Daerah (Perda) Rencana Tata Ruang Wilayah (RTRW) yang telah disahkan oleh Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Karimun, bertolak belakang dengan tata ruang kelautan yang yang mencerminkan visi kemaritiman pemerintahan Jokowi-JK.

Disdik Kecewa Pelajar di Kundur Jadi Pengedar Narkoba

KARIMUN (HK) - Sekretaris Dinas Pendidikan (Disdik) Kabupaten Karimun, Bakri Hasyim menyesalkan adanya seorang pelajar tingkat SMA sederajat di Kundur bernama AN yang diamankan polisi atas kasus dugaan sebagai bandar nakoba. Sehingga pelajar tersebut digelandang ke Mapolres Karimun pada Minggu malam lalu (25/1).

Kundur Jadi Kabupaten Persiapan

Kabupaten Kepulauan Kundur yang selama ini dicita-citakan masyarakat Kundur, bakal segera terwujud. KARIMUN (HK)-Kabupaten Kepulauan Kundur yang selama ini dicita-citakan masyarakat Kundur, bakal segera terwujud.

Warga Keluhkan Debu PLTU Tanjungsebatak

KARIMUN (HK)-Warga masyarakat Ranggam, Kecamatan Tebing yang tinggal di sekitar lokasi Pembangkit Listrik Tenaga Uap (PLTU) Tanjungsebatak mengeluhkan debu asap yang dikeluarkan dari cerobong udara PLTU tersebut, keluhan itu dirasakan masyarakat sejak PLTU Tanjungsebatak mulai beroperasi beberapa waktu lalu.

Mobdin Boleh Gunakan Premium

KARIMUN (HK) - Seiring dihapusnya Bahan Bakar Minyak (BBM) subsidi oleh pemerintah pusat, maka memasuki tahun 2015 ini semua mobil dinas (mobdin) atau plat merah mulai diperbolehkan menggunakan BBM jenis premium.

JK Bakal Tinjau FTZ Karimun

KARIMUN (HK)-Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK) bakal menurut rencana, akan melakukan kunjungan kerja ke ke Kabupaten Karimun, Jum'at (6/2). Ada beberapa agenda yang bakal dilaksanakan orang nomor dua di Indonesia itu di Karimun, diantaranya melihat perkembangan Free Trade Zone (FTZ), yang memang merupakan rancangan dari JK.

Fokus

Berburu di Tengah Kesembrawutan

Sabtu, 24 January 2015
Berburu di Tengah Kesembrawutan

Pasar Seken Jodoh

PASAR seken Jodoh yang beroperasi pada pagi hingga siang hari m...

Jejak

Jalan Tanah Bekas Jepang

Senin, 15 April 2013
Jalan Tanah Bekas Jepang

Di sembulang ada sejumlah jejak bekas markas Jepang yang hingga kini masih bis...