Kamis09032015

Last update05:00:00 AM

Back News Karimun

Penyebab Kios Terbakar di Kundur Belum Terungkap

KUNDUR (HK)- Jajaran Polsek Kundur belum mampu temukan penyebab terbakarnya 10 kios Pasar Indra Sakti sekitar tiga hari lalu atau pada Senin kemarin (31/8) sekitar pukul 02.40 WIB. Ketika dikonfirmasi wartawan, Kapolsek Kundur Kompol Basta Nababan mengaku masih belum mengetahui hasil penyelidikan penyebap kebakaran tersebut.

Proyek 'Siluman' dari Pusat, Pekerja Mulai Pasang Plang

KARIMUN (HK)- Proyek semenisasi yang dibangun di RW 02 Kolong, Telaga Mas, Kelurahan Seilakam Barat, Kecamatan Karimun yang diduga 'siluman' ternyata proyek Pembangunan Infrastruktur Pemukiman Kumuh dari Kementerian Pekerjaan Umum melalui Ditjen Cipta Karya Satker Pengembangan Kawasan Pemukiman dan Penataan Bangunan Provinsi Kepri.

Kades Harus Pertanggungjawabkan ADD

KARIMUN (HK)- Bupati Karimun Nurdin Basirun menegaskan kepada seluruh Kepala Desa agar dapat mempertanggungjawabkan seluruh anggaran yang telah dialokasikan sesuai peruntukannya. Tentu bentuk pertanggungjawaban yang dimaksud adalah secara administrasi dalam bentuk formal.

Buruh Karimun Sampaikan Tujuh Tuntutan

KARIMUN (HK) - Ratusan buruh yang tergabung dalam Federasi Serikat Pekerja Metal Indonesia (FSPMI) Cabang Karimun menggelar aksi demonstrasi di depan Kantor Bupati, Selasa (1/9). Mereka membawa tujuh tuntutan yang kemudian diserahkan kepada pemerintah yang diwakili Disnaker Kabupaten Karimun.

Pilkada Karimun, KPU Siapkan 450 TPS

KARIMUN (HK)-Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Karimun mentapkan sebanyak 450 Tempat Pemungutan Suara (TPS) Se-Kabupaten Karimun pada Pilkada serentak yang digelar 9 Desember mendatang.

Ada Proyek 'Siluman' di Karimun

Proyek semenisasi dengan panjang sekitar 1 kilometer dan lebar 2,5 meter di RW 02 Kolong, Telagas Mas, Kelurahan Seilakam Barat, Kecamatan Karimun, Kabupaten Karimun bagai proyek silumanKARIMUN (HK)- Proyek semenisasi dengan panjang sekitar 1 kilometer dan lebar 2,5 meter di RW 02 Kolong, Telagas Mas, Kelurahan Seilakam Barat, Kecamatan Karimun, Kabupaten Karimun bagai proyek siluman. Pasalnya, proyek yang diduga menggunakan anggaran dari Pemprov Kepri tahun anggaran 2015, itu tidak memiliki plang nama.

Pekerja PT Timah Dibawa ke Jakarta

KARIMUN (HK)- Manajemen PT Timah Unit Kundur akan membawa perwakilan beberapa pekerjanya untuk diberangkatkan ke Jakarta membahas persoalan tuntutan para pekerja tersebut saat demo pada Senin (31/8) lalu di Kantor PT Timah Unit Kundur.

Tak Daftar Ulang Jadi ASN, PNS Bisa Dipecat

KARIMUN (HK)-Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkungan Pemkab Karimun dari semua golongan, pangkat dan jabatan, mulai pegawai biasa hingga pejabat eselon, termasuk Sekretaris Daerah (Sekda) Karimun TS Arif Fadillah, diwajibkan mengisi Pendaftaran Ulang Pegawai Negeri Sipil (PUPNS) sebagai syarat menjadi Aparatur Sipil Negara (ASN).

10 Kios di Kundur Dilalap Api

Sepuluh petak kios atau rumah papan yang biasa dikenal dengan nama Kios Pasar Indra Sakti di Kelurahan Tanjungbatu Kota, Kecamatan Kundur, Karimun ludes terbakarKUNDUR (HK)- Sepuluh petak kios atau rumah papan yang biasa dikenal dengan nama Kios Pasar Indra Sakti di Kelurahan Tanjungbatu Kota, Kecamatan Kundur, Karimun ludes terbakar, Senin dini hari (31/8) sekitar pukul 02.40 WIB.

Warga Kundur Minta Sediakan Tanki Air

Warga Kundur meminta pemerintah menyediakan mobil tanki air bersih untuk mengatasi krisis air di daerah tersebut. Sebab untuk mendapatkan iar, masyarakat selama ini  mengangkut air parit untuk ditampung di rumah.Atasi Krisis Air

KUNDUR (HK)- Warga Kundur meminta pemerintah menyediakan mobil tanki air bersih untuk mengatasi krisis air di daerah tersebut. Sebab untuk mendapatkan iar, masyarakat selama ini  mengangkut air parit untuk ditampung di rumah.

PT Timah Dituding Semena-mena

Ratusan pekerja kontrak PT Tambang Timah Unit Kundur kembali menggelar aksi unjuk rasa menuntut hak mereka kepada perusahaan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) tersebut, Senin (31/8) pagi. Pekerja Kembali Berorasi

KUNDUR (HK)-Ratusan pekerja kontrak PT Tambang Timah Unit Kundur kembali menggelar aksi unjuk rasa menuntut hak mereka kepada perusahaan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) tersebut, Senin (31/8) pagi.

Warga Tolak Tutup Jalan Perjuangan

KARIMUN (HK)- Ratusan warga RT 01 RW 02 Telaga Mas Kelurahan Seilakam Barat, Kecamatan Karimun menolak ditutupnya Jalan Perjuangan sebagai akses jalan masuk ke wilayah pemukiman mereka oleh pengusaha lokal yang diduga sebagai pemilik tanah. Jika jalan itu ditutup, maka dikhawatirkan warga disana akan terisolasi.

Pelajar SMK Vidya Sasana Tewas Tabrakan

KARIMUN (HK)- Seorang siswa SMK Vidya Sasana Karimun di Batu Lipai-Kecamatan Meral bernama Junianto (16) tewas ditempat akibat kecelakaan berlalulintas. Hal itu terjadi saat ia mengendarai sepedamotor lantaran bersenggolan dengan pengendara lain di Jalan A Yani Baran I Kecamatan Meral persisnya depan Pemakaman Umum setempat, Sabtu pagi (29/8) sekitar pukul 06.40 WIB.

Listrik Karimun Lebih Parah

KARIMUN (HK)-- Persoalan listrik byar pet di Kabupaten Karimun ternyata sudah berlangsung bertahun-tahun. Pemadaman telah melumpuhkan aktivitas masyarakat. Bahkan, banyak nelayan tidak bisa melaut kar...

Read more...

Jalan Tanah Bekas Jepang

Di sembulang ada sejumlah jejak bekas markas Jepang yang hingga kini masih bisa dilihat adalah jalan berupa tanah berukuran lebar 3,5 meter. Jalan itu hingga kini masih difungsikan warga. Sebagian j...

Read more...