Kamis07022015

Last update05:00:00 AM

Back News Karimun

Wabup Karimun Safari Ramadhan ke Desa Teluk Radang

KUNDUR (HK)-Wakil Bupati Kariamun H Aunur Rafiq melaksanakan safari Ramadhan ke Kundur Utara, tepatnya di Masjid Jami' Nurul Falah Desa Teluk Radang, Senin (29/6).

Polsek Kundur Ziarah dan Tabur Bunga

Jelang HUT Bhayangkara ke-69

KUNDUR (HK)-Jajaran Polsek Kundur menggelar ziarah dan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan Pusara Bhakti Kecamatan Kundur, Selasa (30/6) pagi sekitar pukul 07.00 WIB. Kegiatan tersebut dilaksanakan bersempena memperingati HUT Bhayangkara ke-69.

Hafiz Asal Kundur di Trans 7, Fikri Arif Fadillah Masih Aman

Fikri Arif Fadillah mampu menjawab soal dari dewan juri secara acak dalam waktu satu menit dan menghasilkan 100 poinKARIMUN (HK)-Fikri Arif Fadillah mampu menjawab soal dari dewan juri secara acak dalam waktu satu menit dan menghasilkan 100 poin.

Ratusan Hektar Hutan Bakau di Karimun Dibabat

KARIMUN (HK)- Dua perusahaan, PT Karimun Marine Shipyard (KMS) dan PT Multi Ocean Shipyard (MOS) yang berada di Kelurahan Seiraya, Kecamatan Meral membabat ratusan hektar hutan bakau yang berada di bibir pantai lalu ditimbun atau direklamasi. Bukan itu saja, perusahaan yang diduga milik Tommy Winata (TW) itu juga telah mengusulkan melakukan reklamasi pantai seluas 400 hektar di kawasan Dusun Pelambung, Desa Pongkar, Kecamatan Tebing. Izin prinsip untuk reklamasi tersebut sudah dikeluarkan oleh Pemkab Karimun.

Oknum PNS Simpan Dollar Jarang Ngantor

KARIMUN (HK)- Oknum pegawai negeri sipil (PNS), inisial ZL yang bertugas di Dinas Kelautan dan Perikanan (DKP) Karimun, yang ditangkap polisi karena terbukti menyimpan 825 lembar uang palsu pecahan 100 Dollar Amerika Serikat, ternyata selama berdinas di DKP sudah banyak membuat kesalahan. Dia selama ini juga jarang masuk kantor.

THR Wajib Dibayar H-7

KARIMUN (HK)- Kepala Dinas Tenaga Kerja (Disnaker) Kabupaten Karimun, Ruffindy Alamsjah menegaskan kepada seluruh perusahaan yang ada di Kabupaten Karimun untuk dapat membayarkan Tunjangan Hari Raya (THR) keagamaan selambat-lambatnya seminggu sebelum lebaran.

PPDB Jangan Beratkan Siswa

KARIMUN (HK)- Komisi I DPRD Karimun yang membidangi pendidikan meminta kepada Dinas Pendidikan Karimun agar tidak memberatkan siswa yang akan melakukan pendaftaran peserta didik baru (PPDB) di sekolah-sekolah yang ada di Karimun. Dewan meminta agar dinas memberikan keringanan kepada siswa yang kurang mampu dengan membayar cicilan PPDB.

Gubernur Kepri Nuzulul Quran di Karimun

KARIMUN (HK)- Pemkab Karimun berencana bakal memperingati malam Nuzulul Qur'an pada 3 Juli mendatang yang disejalankan dengan agenda yang sama dengan Pemprov Kepri di Masjid Agung Karimun.

Aunur Rafiq Mundur dari PNS

KARIMUN (HK)- Wakil Bupati Karimun Aunur Rafiq dipastikan telah mempersiapkan segala surat menyurat mengenai pengunduran dirinya sebagai Pegawai Negeri Sipil (PNS), yang merupakan syarat mutlak untuk maju mencalonkan diri pada Pilkada serentak tahun ini.

PNS DKP Karimun Simpan 82.500 Dolar AS Palsu

Seorang pegawai negeri sipil (PNS) yang bertugas di Dinas Kelautan dan Perikanan (DKP) Karimun inisial ZL, terbukti menyimpan sebanyak 825 lembar uang palsu (upal) pecahan 100 Dolar Amerika Serikat (AS) atau setara Rp1,1 miliar di rumahnya. Kasus tersebut kini ditangani penyidik Polres Karimun.KARIMUN (HK)- Seorang pegawai negeri sipil (PNS) yang bertugas di Dinas Kelautan dan Perikanan (DKP) Karimun inisial ZL, terbukti menyimpan sebanyak 825 lembar uang palsu (upal) pecahan 100 Dolar Amerika Serikat (AS) atau setara Rp1,1 miliar di rumahnya. Kasus tersebut kini ditangani penyidik Polres Karimun.

Suku Duane di Kundur Tempati Rumah Bantuan

KARIMUN (HK)- Suku Duane yang merupakan penduduk asli di Kundur mulai menempati rumah baru yang berasal dari bantuan pemerintah. Namun, rumah yang bersumber dari APBD Karimun dan Kepri serta PT Tambang Timah itu baru sebagian atau sekitar 75 unit yang bisa ditempati. Sisanya, masih dalam tahap pengerjaan.

Penerima Beasiswa PKH Bertambah

KARIMUN (HK)- Kepala Bidang Kesejahteraan Sosial Dinas Sosial Kabupaten Karimun Syafruddin AR mengatakan, jumlah penerima beasiswa dari Prorgam Keluarga Harapan (PKH) bertambah sebanyak 96 orang. Angka tersebut seiring ditetapkannya wajib belajar (wajar) 12 tahun di Provinsi Kepri mulai tahun 2015 ini.

Hafiz Cilik Asal Kundur Minta Dukungan

Penampilan hafiz cilik asal Desa Lubuk Kecamatan Kundur, Fikri Arif Fadillah pada acara audisi Hafiz Qur'an  secara live di Trans 7Bakal Tampil Lagi Hari Ini dan Besok di Trans 7

KARIMUN (HK)- Penampilan hafiz cilik asal Desa Lubuk Kecamatan Kundur, Fikri Arif Fadillah pada acara audisi Hafiz Qur'an  secara live di Trans 7, Minggu (28/6) begitu memukau.

Usaha Seragam Sekolah Panen Pesanan

Jelang Tahun Ajaran Baru

BATAM (HK)-- Meski sibuk mempersiapkan lebaran yang tinggal tiga pekan lagi, para orang tua juga tidak melupakan kebutuhan sekolah putra-putri mereka. Salah satunya adalah sera...

Read more...

Jalan Tanah Bekas Jepang

Di sembulang ada sejumlah jejak bekas markas Jepang yang hingga kini masih bisa dilihat adalah jalan berupa tanah berukuran lebar 3,5 meter. Jalan itu hingga kini masih difungsikan warga. Sebagian j...

Read more...