Minggu05242015

Last update12:00:00 AM

Back News Karimun

Pelantikan PPK Batal

KARIMUN (HK)- Rencana pelantikan Panitia Pemilih Kecamatan (PPK) yang akan dilaksanakan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Karimun hari ini, Sabtu (23/5) terpaksa dibatalkan. Setelah sebelumnya KPU juga melakukan hal yang sama dalam rencana pelantikan PPK yang seharusnya digelar pada Senin kemarin (18/5) namun batal dilaksanakan.

Karimun Aman dari Beras Plastik

KARIMUN (HK)- Sekretaris Dinas Koperasi, UKM dan Perindag Kabupaten Karimun, M Isa mengatakan, Kabupaten Karimun dipastikan masih aman dari peredaran beras plastik buatan Cina. Hal itu dikatakannya karena sampai saat ini belum ada laporan atau temuan masyarakat yang disampaikan kepada instansinya.

Nurdin Diminta Tetap Urus Karimun

Nurdin Diminta Tetap Urus Karimun KARIMUN (HK)-Di akhir masa jabatannya sebagai Bupati Karimun, Nurdin Basirun menuai sorotan dari elemen masyarakat.

Prihatin Anak Terlibat Kriminalitas

KARIMUN (HK)- Kepala Badan KB, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kabupaten Karimun, Rosmawati merasa prihatin dengan tindakan kriminalitas di Kabupaten Karimun dilakoni oleh anak dibawah umur atau remaja. Bahkan belakangan semkain sering diberitakan anak-anak dibawah umur terlibat aksi kejahatan.

Lanal Motivasi Pegawai

KARIMUN (HK)-Bupati Karimun Nurdin Basirun meminta seluruh elemen masyarakat agar dapat menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI), terlebih Kabupaten Karimun yang berada di wilayah perbatasan negara.

Bazar Ramadhan Jangan di Badan Jalan

KARIMUN (HK)-Ketua Organisasi Angkutan Darat (Organda) Kabupaten Karimun Amirullah meminta kepada Dinas Perindustrian, Perdagangan Koperasi dan UKM serta Perusda Karimun agar membatalkan rencana pedagang musiman yang akan mendirikan lapak bazar Ramadhan di badan jalan depan Pasar Puan Maimun.

Waspadai Beredarnya Beras Plastik di Karimun

KARIMUN (HK)-Para pedagang beras di sejumlah pasar tradisional di Karimun mulai resah dengan ditemukannya beras sintetis atau beras plastik di Pulau Jawa, baru-baru ini. Mereka meminta kepada pemerintah dan aparat hukum untuk mencegah beras tersebut tidak sampai masuk ke Karimun.

Harkitnas Harus Dijadikan Motivasi

KARIMUN (HK)-Perjuangan bangsa Indonesia belum berakhir dan justru akan semakin berat yang harus diperjuangkan. Terlebih memasuki abad yang serba modern, sehingga harus bekerja keras untuk dapat menciptakan masyarakat yang sejahtera, bermartabat dalam demokrasi. Demikian dikatakan Sekda Karimun TS Arif Fadillah.

Ganja Diedarkan ke Pulau Buru

Peredaran narkoba jenis ganja sudah mulai merambah ke pulau-pulau di Karimun. Sebagai buktinya, anggota Polsek Buru berhasil menangkap RMH, seorang kurir ganja di dermaga Pangkalanbalai, Kecamatan BuruKARIMUN (HK)-Peredaran narkoba jenis ganja sudah mulai merambah ke pulau-pulau di Karimun.

KPU Karimun Bakal Lantik PPK

KARIMUN (HK)- Komisi Pemilihan Umum (KPU) Karimun segera melantik 60 orang anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK), setelah dibentuk melalui perekrutan sejak 10 April hingga 18 Mai 2015 lalu. Setiap kecamatan akan dilantik 5 orang PPK yang berasal dari 12 kecamatan di Kabupaten Karimun.

Lapak Bazar Ramadhan Makan Jalan

Wabup Sebut Belum Punya Izin

KARIMUN (HK)- Jelang sebulan menyambut bulan suci Ramadhan, beberapa lapak bazar ramadhan mulai muncul. Salah satunya yang berlokasi di bahu jalan atau samping Pasar Puan Maimun dengan jumlah mencapai ratusan lapak. Namun sayangnya pembangunannya memakan bahu jalan sehingga mengganggu arus lalulintas.

Aisyah Sani Meneteskan Air Mata Saat Kunker ke Karimun

Ketua Tim Penggarak (TP) PKK Provinsi Kepri, Hj Aisyah Sani mengaku terharu dan sempat meneteskan air mata saat melakukan kunjungan kerja (Kunker) di Kelurahan Sungai Lakam Barat Kecamatan Karimun.KARIMUN (HK)- Ketua Tim Penggarak (TP) PKK Provinsi Kepri, Hj Aisyah Sani mengaku terharu dan sempat meneteskan air mata saat melakukan kunjungan kerja (Kunker) di Kelurahan Sungai Lakam Barat Kecamatan Karimun.

Pemkab Karimun Pangkas Anggaran SKPD

Dampak DBH Berkurang 50 Persen

KARIMUN (HK)-Sejumlah anggaran di Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) Pemkab Karimun mengalami pemangkasan atau dilakukan pencoretan sejumlah kegiatan.Hal itu terjadi lantaran berkurangnya dana bagi hasil (DBH) sebesar 50 persen, atau hanya diterima saat ini sebesar Rp150 Miliar. Demikian dikatakan Sekda Karimun TS Arif Fadillah.

Setrika Jadi Alat Mengguji Beras Plastik

Begitu muncul temuan beras plastik atau beras sintetis di Bekasi, Jawa Barat, masyarakat kini lebih berhati-hati saat membeli bahan pokok tersebut. Terlebih beras tersebut tak dapat dibedakan secara k...

Read more...

Jalan Tanah Bekas Jepang

Di sembulang ada sejumlah jejak bekas markas Jepang yang hingga kini masih bisa dilihat adalah jalan berupa tanah berukuran lebar 3,5 meter. Jalan itu hingga kini masih difungsikan warga. Sebagian jal...

Read more...