Kamis08212014

Last update12:00:00 AM

Back News Karimun

JCH Karimun Diberangkatkan 15 September

Embarkasih Batam, Kloter 15, Gelombang Kedua

KARIMUN (HK) - Sebanyak 134 Jamaah Calon Haji (JCH) asal Kabupaten Karimun direncanakan diberangkatkan ke tanah suci Mekah pada 15 September mendatang, guna menunaikan ibadah rukun Islam kelima. Kepastian ini, diperoleh dari jadwal rangkaian pelaksanaan Ibadah Haji dari Embarkasi Kota Batam.

Pegiat Petanian Karimun Terima Penghargaan dari Mentan

 Empat pegiat pertanian di Kabupaten Karimun, menerima anugerah penghargaan Pertanian Tingkat Nasional oleh Menteri Pertanian (Mentan) Republik Indonesia, Suswono di Gedung Kementerian Pertanian JakartaKARIMUN (HK) - Empat pegiat pertanian di Kabupaten Karimun, menerima anugerah penghargaan Pertanian Tingkat Nasional oleh Menteri Pertanian (Mentan) Republik Indonesia, Suswono di Gedung Kementerian Pertanian Jakarta, Minggu (17/8) kemarin.

Ribuan Merah Putih Dikibarkan Di Tengah Pengajian

Pemkab Gelar Sholawat Kubro di Coastal Area

KARIMUN (HK) - Pemkab Karimun bersama Ormas Islam menggelar kegiatan Sholawat Kubro dengan menghadirkan Majelis Taklim Ahlussunnah Waljamaah-Kendal pada Senin malam (18/8) di lapangan Coastal Area.

Himbauan Bupati Karimun Terkait Keberadaan Kios BBM Ilegal

Surat Pembongkaran Mulai Disebar

KARIMUN (HK) - Pemkab Karimun tampaknya tidak main-main dengan himbauannya. Pasalnya, berselang sehari setelah mengeluarkan ultimatum agar pemilik kios pengecer Bahan Bakar Minyak (BBM) yang tidak mengantongi izin untuk segera membongkar sendiri kiosnya, akhirnya Pemkab langsung membentuk tim dan menyebar surat himbauan tersebut ke kios-kios yang ditenggarai tak memiliki izin.  

Pengisian BBM di Sebar ke 8 Titik

Kios Indratama Simpang Urung Khusus Melayani Roda Empat

KUNDUR (HK) - Guna mengatasi kemacetan jalan raya yang diakibatkan terjadinya penumpukan kendaraan untuk melakukan pengisian Bahan Bakar Minyak (BBM) di Kios Indratama Simpang Urung, telah ditetapkan satu kesepakatan bahwa kios tersebut hanya boleh melayani kendaraan roda empat.

Bupati Karimun Ancam Bongkar Paksa Kios BBM Tak Berizin

 Bupati Karimun, Nurdin Basirun mengancam akan membongkar paksa kios-kios penjualan Bahan Bakar Minyak (BBM) yang tidak mengantongi izin usaha.KARIMUN (HK) - Bupati Karimun, Nurdin Basirun mengancam akan membongkar paksa kios-kios penjualan Bahan Bakar Minyak (BBM) yang tidak mengantongi izin usaha.

Danlanal Karimun Pimpin Upacara Renungan Suci

KUNDUR (HK) - Komandan Pangkalan Angkatan Laut (Danlanal) Kabupaten Karimun, Letkol Laut (P) Heri Winarno, mempin pelaksanaan upacara Kehormatan dan Renungan Suci dimakam pahlawan Tanjungbatu Kota, Kecamatan Kundur dalam menyambut detik-detik Proklamasi Hari Kemerdekaan Republik Indonesia (HUT RI) ke-69, Sabtu (17/8) sekitar pukul 00.00 WIB dinihari.

69 Tahun NKRI, Bumi Berazam Belum 'Merdeka’

KARIMUN (HK) - Enam puluh sembilan tahun bukanlah waktu yang singkat bagi Indonesia berdiri sebagai bangsa. Ironisnya, di usia setengah abad lebih ini, masih banyak rakyat kita khususnya masyarakat Karimun yang dikenal sebagai ‘Bumi Berazam’ belum merasakan kemerdekaan yang seutuhnya.

110 Warga Binaan Dapat Remisi

KARIMUN (HK) - Sebanyak 110 warga binaan di Rumah Tahanan (Rutan) Kelas II B Tanjung Balai Karimun, mendapatkan remisi hari kemerdekaan atau HUT RI 17 Agustus dari Kementrian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkum HAM) RI.

Investor Tertarik Bangun Terowongan Karimun-Malaysia

KARIMUN (HK) – Rencana Pemerintah Kabupaten Karimun, dan Negara Malaysia untuk membangun terowongan yang menghubungkan Karimun dengan Kukup, Pontian, Johor Bahru Malaysia, mulai menunjukkan titik terang. Hal ini disebabkan, sudah ada investor yang menyatakan siap untuk merealisasikan rencana tersebut. Saat ini, tinggal persetujuan dari kedua negara yakni Indonesia dan Malaysia.

22 Agustus Puan Maimum Beroperasi

Pasar Puan Maimun yang dibangun menggunakan APBD Karimun 2011 sebesar Rp5, 3 miliar, akan kembali dioperasionalkan untuk kedua kalinyaKARIMUN (HK) - Pasar Puan Maimun yang dibangun menggunakan APBD Karimun 2011 sebesar Rp5, 3 miliar, akan kembali dioperasionalkan untuk kedua kalinya pada Jumat (22/8) mendatang.

DitPolair Polda Riau Musnahkan BB Balpres dan Miras

KUNDUR (HK) - Direktorat Polisi Perairan (DitPolair) Polda Riau memusnahkan barang bukti berupa 40 karung pakaian bekas dan 547 kaleng minuman beralkohol, dan kesemuanya merupakan hasil tangkapan sejak tahun 2009 di di Mako Dit Polair Polda Riau di Tanjungbatu Kecamatan Kundur Kabupaten Karimun, Kamis (14/8).

Nurdin: Usut Tuntas Penyelewengan BBM

Masyarakat Dukung Kebijakan Bupati dan Kapolres

KARIMUN (HK) - Bupati Karimun Nurdin Basirun, meminta aparat penegak hukum untuk mengusut tuntas tindakan penyelewengan dan penggelapan BBM bersubsidi milik SPBU Poros di Pulau Karimun. Pasalnya, ia mengatakan bahwa secara terang-terangan pelaku ternyata orang dalam yakni Yayan (30 th), Manajer  SPBU dan dua orang operator SPBU yakni Fitra alias Komar, dan Diery alias Dery.

Fokus

Enam Tahun Menjual Bendera

Minggu, 10 August 2014
 Enam Tahun Menjual Bendera

TANJUNGPINANG (HK) -  Ibarat jamur di musim hujan. Setiap mendekati momen hari k...

Jejak

Jalan Tanah Bekas Jepang

Senin, 15 April 2013
Jalan Tanah Bekas Jepang

Di sembulang ada sejumlah jejak bekas markas Jepang yang hingga kini masih bis...