Minggu05282017

Last update05:00:00 AM

Back News Karimun

Bupati Karimun Lantik 21 Pejabat

bupati rafiq lantik 21 pejabat eselonKARIMUN (HK)-Bupati Karimun Aunur Rafiq melantik 21 pejabat eselon III dan IV di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Karimun di Gedung Serbaguna Nilam Sari Kantor Bupati Karimun, Jumat (26/5) pagi. Pelantikan pejabat tersebut disejalankan dengan penandatanganan pakta integritas.

Nurdin: Sambut Ramadhan dengan Kegembiraan

nurdin sambut ramadhan dengan kegembiraanKARIMUN (HK)--Gubernur Kepri, H Nurdin Basirun mengajak umat Islam menyambut bulan  Ramadhan dengan penuh kegembiraan dan memperbanyak ibadah. Dengan Ramadhan 1438 H ini semoga umat Islam terus meningkat iman dan taqwanya.

Pastikan Proyek Strategis Jalan

KARIMUN (HK)- Gubernur Kepri Nurdin Basirun kembali memastikan proyek strategis provinsi berjalan sesuai perencanaan. Selesainya proyek-proyek tersebut akan memicu pergerakan kegiatan ekonomi dan membuat suatu kawasan menjadi semakin baik.

Lanal Karimun Tanam Mangrove

lanal karimun tanam mangroveKARIMUN (HK)-Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Tanjungbalai Karimun menanam 1.000 bibit mangrove jenis perpat dan api-api di bibir pantai Coastal Area Tanjungbalai Karimun, Rabu (24/5) sore. Dua jenis tanaman hutan bakau itu sangat cocok ditanam di wilayah pesisir Karimun.

Jurnalis Karimun Bagikan Sembako

jk salurkan sembako jelang ramadhanKARIMUN (HK)-Jurnalis Karimun (JK) membagikan 50 paket sembako kepada warga kurang mampu yang tersebar di Kecamatan Karimun, Tebing dan Kecamatan Meral, Rabu (25/5) siang. Dibawah guyuran hujan, para pemburu berita yang bertugas di Karimun itu menyusuri rumah demi rumah para kaum papa.

WN Malaysia Selundupkan Ganja

kppbc ekspose tangkatan ganjaKARIMUN (HK)- Petugas Kantor Pengawasan dan Pelayanan Bea Cukai (KPPBC) Tipe Madya Pabean B Tanjungbalai Karimun mengamankan warga negara Malaysia kelahiran Inggris berinisial MMA yang kedapatan membawa satu bungkus kecil daun ganja kering dengan berat sekitar 0,91 gram. Tersangka diamankan saat melintasi mesin X-Ray di pelabuhan internasional Tanjungbalai Karimun, Selasa (23/5) pagi.

Kejari-BUMD Teken MoU

kejari teken mou bumdTerkait Kasus Perdata

KARIMUN (HK)-Dua perusahaan Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) Karimun, yakni PT Karya Karimun Mandiri yang menaungi Badan Usaha Pelabuhan (BUP) Karimun dan Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Karimun melakukan penandatanganan kerjasama atau Memorandum of Understanding (MoU) dengan Kejaksaan Negeri Karimun, Selasa (23/5) pagi.

70 UPZ Ikuti Bimtek

KARIMUN (HK)-Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Karimun memberikan bimbingan teknis (Bimtek) kepada 70 petugas Unit Pengumpul Zakat (UPZ) yang ada di pulau Karimun di aula Masjid Agung Karimun, Selasa (23/5). Bimtek tersebut menghadirkan narasumber dari Baznas Provinsi Kepri Cahyo dan Wakil Ketua Baznas Karimun, Nasrial.

Pecandu Narkoba Direhabilitasi

KARIMUN (HK)- Bagi para pengguna narkoba, terlebih yang sudah kecanduan tidak akan diperoses secara pidana. Mereka akan direhabilitasi. Badan Narkotika Nasional (BNN) Kabupaten Karimun berharap kepada para pecandu agar bisa mendatangi BNN untuk disembuhkan dengan cara rehabilitasi.

Lampu Colok Kembali Dilombakan

KARIMUN (HK)-Dinas Pariwisata Seni dan Budaya Kabupaten Karimun kembali menyelenggarakan lomba lampu colok (lampu hiasan dengan lampu minyak tanah) yang menghiasi malam pada Bulan Ramadhan tahun 1438 Hijriyah ini. Lomba lampu colok yang sudah menjadi daya tarik bagi wisatawan di Karimun ini sempat hilang sejak lima tahun lalu.

Artis Singapura Motivasi Pelangi Budaya

pelangi budaya kedatangan artis singapuraKARIMUN (HK)- Pusat Latihan Senin Pelangi Budaya Studio kedatangan tamu istimewa. Tamu itu adalah dua orang artis kenamaan asal Singapura, yakni Dato Jay Halim dan Ncik Muhammad Najib Soiman.

Camat Mesti Dorong PKK

KARIMUN (HK)-Bupati Karimun Aunur Rafiq meminta kepada seluruh camat di Kabupaten Karimun agar mendorong dan membantu 10 program pokok Pembinaan Kesejahteran Keluarga (PKK) di tingkat kecamatan. Pasalnya, visi dan misi program PKK tingkat kecamatan yang dipimpin istri camat banyak membantu program pembangunan pemerintah.

Menikmati Pesona Karimun Anak

KARIMUN (HK)-Mengupas wisata alam di Kabupaten Karimun tak pernah habisnya. Ada banyak destinasi wisata menarik di negeri berjuluk "Bumi Berazam" itu yang bisa dikunjungi, seperti pantai, gunung, air terjun dan paket wisata pulau. Salah satu pulau yang memiliki keindahan nan eksotis di Karimun adalah Pulau Karimun Anak.