Sabtu11222014

Last update12:00:00 AM

Back News Karimun

Razia Gabungan, 33 Kendaraan Terjaring

KUNDUR (HK) - Sebanyak 33 kendaraan roda dua dan roda empat, terjaring razia gabungan yang digelar Polsek Kundur bersama Unit Pelaksana Teknis Dinas Pendapatan Daerah (UPT Dispenda) Tk. I Provinsi Kepulauan Riau, di depan Mapolsek Kundur, Jumat (21/11) sekitar pukul 09.00 WIB.

Wacana Pemekaran Tiga Kecamatan

Tapem Usulkan Anggaran Pengkajian

KARIMUN (HK) - Wacana pemekaran tiga kecamatan di Kabupaten Karimun, yakni Kecamatan Combol dan Sugie yang akan memisahkan diri dari Kecamatan Moro serta Kecamatan Selat Gelam yang juga akan menarik diri dari Kecamatan Karimun semakin menguat, setelah Bagian Tata Pemerintah (Tapem) Setdakab Karimun mengusulkan anggaran pengkajian pada 2015 mendatang.

Mantan Dewan Sesalkan Kelambanan Bupati Karimun

Terkait Belum Ditetapkannya Dirut Perusda

KARIMUN (HK) - Mantan anggota DPRD Karimun, Raja Zuriantiaz menyesalkan kelambanan Bupati Karimun, Nurdin Basirun yang sampat detik ini belum juga menetapkan Direktur Utama (Dirut) Perusahaan Daerah (Perusda) Karimun.    

Petani Karet di Kundur Alih Profesi

Sejumlah petani karet di Pulau Kundur beralih profesi, ada yang memilih menjadi Tenaga Kerja Indonesia (TKI) di negara tetangga Malaysia, dan sebagian lagi memilih menebang pohon karetnya untuk ditanami perkebunan lain dan juga untuk kavling.Harga Karet Terus Anjlok

KUNDUR (HK) - Sejumlah petani karet di Pulau Kundur beralih profesi, ada yang memilih menjadi Tenaga Kerja Indonesia (TKI) di negara tetangga Malaysia, dan sebagian lagi memilih menebang pohon karetnya untuk ditanami perkebunan lain dan juga untuk kavling.

Tarif Kapal Karimun-Selat Beliah Lebih Dulu Naik Jadi Rp25.000

 Setelah Ketua Organisasi Angkutan Darat (Organda) Kabupaten Karimun, Amirullah mengusulkan kenaikan tarif angkutan umum sebesar 30 persen sebagaimana penyeragaman di tingkat nasional, kini giliran Ketua Indonesian National Shipowners Association atau Asosiasi Pemilik Kapal Nasional Indonesia (INSA) Kabupaten Karimun, Bustami Datuk Raja Marah mengusulkan harga tiket kapal berbagai jurusan sebesar 25 persen.INSA Usulkan Kenaikan 25 Persen

KARIMUN (HK) - Setelah Ketua Organisasi Angkutan Darat (Organda) Kabupaten Karimun, Amirullah mengusulkan kenaikan tarif angkutan umum sebesar 30 persen sebagaimana penyeragaman di tingkat nasional, kini giliran Ketua Indonesian National Shipowners Association atau Asosiasi Pemilik Kapal Nasional Indonesia (INSA) Kabupaten Karimun, Bustami Datuk Raja Marah mengusulkan harga tiket kapal berbagai jurusan sebesar 25 persen.

Organda Karimun Sesalkan Pemkab Lalai

Penetapan Tarif Baru Angkot

KARIMUN (HK) - Ketua Organisasi Angkutan Darat (Organda) Kabupaten Karimun, Amirullah menyesalkan lambannya sikap yang diambil Pemkab Karimun menanggapi usulan kenaikan tarif angkot sebesar 30 persen yang disampaikan Organda Karimun. Padahal kenaikan tersebut sifatnya wajib seiring kenaikan harga bahan bakar minyak (BBM) bersubsidi.

Kegiatan PNS di Hotel Semakin Banyak

Surat Edaran Menteri Seperti Tak Berlaku

KARIMUN (HK) - Ketua LSM Kiprah, Jhon Syahputra menilai seiring dikeluarkannya surat edaran Menteri mengenai larangan melaksanakan kegiatan di hotel bagi Pegawai Negeri Sipil (PNS), hal tersebut sepertinya tidak berlaku bagi pegawai di Pemkab Karimun, karena menjelang akhir tahun semakin banyak yang melaksanakan kegiatan di hotel.

Organda Karimun Desak Penyesuaian Tarif

Menyikapi Kenaikan BBM

KARIMUN (HK) - Ketua Organisasi Angkutan Darat (Organda) Kabupaten Karimun, Amirullah mendesak agar dilakukan pembahasan dan mengesahkan tarif baru seluruh trayek angkutan umum pasca ditetapkannya kenaikan harga Bahan Bakar Minyak (BBM).

Anak Nelayan di Karimun Akan Disekolahkan Gratis

Anak Nelayan di Karimun Akan Disekolahkan GratisBupati Serahkan Bantuan untuk KUBE

KARIMUN (HK) - Bupati Karimun, Nurdin Basirun berjanji akan menyekolahkan anak-anak nelayan yang tidak bersekolah atau mau melanjutkan sekolah ke jenjang SMA sederajat untuk disekolahkan di Sekolah Kelautan dan Perikanan milik pemerintah.

Pansel Mengaku Kecewa Sikap Bupati Karimun

Terkait Calon Dirut Perusda Bakal Dipanggil Ulang

KARIMUN (HK) - Sejumlah Anggota DPRD Karimun yang tergabung dalam panitia seleksi (Pansel) Dirut Perusda Karimun, mengaku kecewa dann merasa tidak dihargai oleh Bupati Karimun, Nurdin Basirun. Pasalnya, peraih nilai tertinggi hasil Pansel tak kunjung diputuskan.

Penumpang Angkot di Karimun Dipaksa Turun

KARIMUN (HK)- Sekitar 200 unit angkotan kota (angkot) di Pulau Karimun Besar, Kabupaten Kairmun melakukan aksi mogok atau tidak beroperasi, Rabu (19/11).

Usulkan Ruang Perawatan di Pelabuhan

KARIMUN (HK) - Anggota Komisi I DPRD Kabupaten Karimun, Sulfanow Putra mengingatkan Badan Usaha Kepelabuhan (BUP) untuk menyediakan ruangan kesehatan bagi penumpang. Sehingga setiap ada yang tiba-tiba sakit dapat dilakukan pertolongan pertama sebelum dibawa ke RSUD atau Puskesmas.

Tarif Angkot Selat Beliah - Tanjungbatu Naik Sepihak

Pemerintah Belum Putuskan Perubahan Tarif Baru Angkutan

KUNDUR (HK) - Tarif angkutan umum, khususnya trayek Selat Beliah Kecamatan Kundur Barat menuju Tanjungbatu, Kecamatan Kundur, naik sepihak. Meski pemerintah belum menentukan perubahan tarif baru angkutan umum, namun tarif baru diberlakukan secara sepihak oleh supir angkutan umum seiring dengan naiknya harga BBM subsidi oleh Presiden RI, Jokowi pada Senin tengah malam (17/11).

Fokus

Ujian CPNS di Pemprov Kepri

Minggu, 16 November 2014
Ujian CPNS di Pemprov Kepri

Peserta 'Dititipi' Pesan Moral

TANJUNGPINANG (HK) -- Nilai peserta Calon Pegawai ...

Jejak

Jalan Tanah Bekas Jepang

Senin, 15 April 2013
Jalan Tanah Bekas Jepang

Di sembulang ada sejumlah jejak bekas markas Jepang yang hingga kini masih bis...