Sabtu11012014

Last update12:00:00 AM

Back News Karimun

PKL Pasar Puan Maimun Ditertibkan

Masih Sebatas Penegasan

KARIMUN (HK) - Puluhan pedagang kaki lima (PKL) yang berjualan di pinggir jalan masuk menuju Pasar Puan Maimun ditertibkan, Jum'at (31/10) oleh Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Karimun.

Pemkab Karimun Sosialisasi Bahaya HIV/AIDS ke Pelajar

KARIMUN (HK) - Pelajar tingkat SMP dan SMA sederajat tergabung didalam Unit Kesehatan Sekolah (UKS) se-Pulau Karimun besar mengikuti sosialisasi bahaya HIV/AIDS, yang dilaksanakan Pemkab Karimun, Provinsi Kepri melalui Bagian Kesejateraan dan Kemasyarakatn (Kesra), Jum'at (31/10).

Dihukum Push Up, Siswi SMPN 2 Karimun Jatuh Sakit

Berawal Gara-gara Tidak Buat PR

KARIMUN (HK) - Adila (14), siswi SMPN 2 Karimun jatuh sakit dan terpaksa dilarikan di rumah sakit umum daerah (RSUD) Karimun untuk mendapat perawatan. Adila menderita sakit gara-gara dihukum fisik dengan push up sebanyak 100 kali, dikarenakan tidak membuat tugas pekerjaan rumah (PR) dari gurunya yang beranama Sri Melati.

Pulau Buru di Karimun Krisis Listrik

Krisis listrik tidak hanya terjadi di Pulau Karimun.KARIMUN (HK)- Krisis listrik tidak hanya terjadi di Pulau Karimun. Kondisi yang jauh lebih parah juga dirasakan warga Pulau Buru, Kabupaten Karimun.

Harga Premium di Karimun Tembus Rp20 ribu Perbotol

Masyarakat Sebut Tak Masuk Akal

KARIMUN (HK) - Warga masyarakat Karimun menilai, harga yang ditetapkan pengecer Bahan Bakar Minyak (BBM) jenis premium atau bensin yang banyak ditemui di pinggir-pinggir jalan sangat tidak masuk akal. Harga satu premium ukuran satu botol minuman mineral atau sekitar 1,5 liter dijual Rp20 ribu.

Zulfikar Minta Pengawasan BBM Diperketat

Tim Harus Berani Menindak Mafia

KARIMUN (HK) - Mantan anggota DPRD Karimun, Zulfikar meminta kepada tim pengawasan BBM bersubsidi Karimun yang terdiri dari berbagai institusi agar bisa melakukan pengawasan ketat terhadap pelaku penyelewengan BBM subsidi. Bukan hanya sekedar merazia penjual minyak eceran pinggir jalan.

Warga Minta Bangun Jalan Kampung

KARIMUN (HK)- Anggota DPRD Karimun dari daerah pemilihan Meral, Meral Barat dan Tebing Sumardi menilai, guna meningkatkan ekonomi kerakyatan di suatu daerah maka perlu didukung oleh infrastruktur yang memadai. Salah satunya adalah akses jalan yang representatif. Hal itu disampaikannya ketika menampung aspirasi masyarakat dalam rangkaian reses seminggu yang lalu.

LMB Karimun Minta Pengemis Diberdayakan

KARIMUN (HK) - Ketua DPD Laskar Melayu Bersatu (LMB) Karimun Datuk Panglima Muda Azman Zainal meminta kepada Dinas Sosial Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Karimun agar memberdayakan para pengemis dan anak jalanan yang semakin banyak berkeliaran di sepanjang jalan Karimun.

IPMKK Sesalkan Polisi Lepas Kapal Isap Timah

Diduga Milik PT Karimun Mining

KARIMUN (HK)– Dewan Perwakilan Daerah Ikatan Pemuda Melayu Kabupaten Karimun (IPMKK), menyesalkan sikap polisi atas dilepasnya Kapal Isap bijih timah yang disegel oleh Polair Polda Kepri sekitar satu bulan lalu dan diduga merupakan milik perusahaan bijih timah, Karimun Mining.

Pembahasan UMK 2015 Karimun

Ketua Federasi Serikat Pekerja Metal Indonesia (FSPMI) Kabupaten Karimun, M Fajar mengatakan, pihaknya telah sepakat bersama seluruh pekerja untuk mengusulkan dan menggolkan rencana penetapan Upah Minimum Kabupaten (UMK) Karimun tahun 2015 sebesar 30 persen, atau naik menjadi Rp2,5 juta dari angka UMK tahun 2014 sebesar yang hanya Rp1.889.797.Pekerja Usulkan Kenaikan 30 Persen

KARIMUN (HK) - Ketua Federasi Serikat Pekerja Metal Indonesia (FSPMI) Kabupaten Karimun, M Fajar mengatakan, pihaknya telah sepakat bersama seluruh pekerja untuk mengusulkan dan menggolkan rencana penetapan Upah Minimum Kabupaten (UMK) Karimun tahun 2015 sebesar 30 persen, atau naik menjadi Rp2,5 juta dari angka UMK tahun 2014 sebesar yang hanya Rp1.889.797.

Kenaikan Harga BBM "Hantui" Nelayan di Karimun

KARIMUN (HK) - Rencana pemerintahan Joko Widodo dan Jusuf Kalla (Jokowi-JK) yang akan menaikkan harga bahan bakar minyak (BBM) bersubsidi pada awal November mendatang mulai menghantui sejumlah nelayan di Kabupaten Karimun. Meski, rencana kenaikan itu masih bersisa dua hari lagi, namun nelayan mulai enggan untuk melaut.

Pos Pengawasan FTZ Belum Dibangun

KARIMUN (HK) - Sejak dibentuknya kawasan Free Trade Zone (FTZ) Batam, Bintan dan Karimun (BBK) melalui UU no 44 tahun 2007 tentang Kawasan Perdagangan Bebas dan Pelabuhan Bebas, maka seluruh Pulau Karimun Anak dan sekitar dua pertiga dari wilayah Pulau Karimun Besar di Kabupaten Karimun atau dengan total luas keseluruhan 9.666 hektar ditetapkan sebagai wilayah FTZ.

Bupati Karimun Pastikan tidak Ada Intervensi

Pemilihan Dirut Perusda Karimun

KARIMUN (HK) - Bupati Karimun, Nurdin Basirun memastikan tidak ada campur tangan atau intervensi dari pihak manapun terkait hasil sementara proses seleksi Direktur Utama Perusahaan Daerah (Dirut Perusda) Karimun.

Fokus

13 Tahun Kota Otonom Tanjungpinang

Minggu, 19 October 2014
13 Tahun Kota Otonom Tanjungpinang

Masih Banyak Tugas yang Belum Tuntas

TANJUNGPINANG (HK) -- Tiga belas tahun sudah...

Jejak

Jalan Tanah Bekas Jepang

Senin, 15 April 2013
Jalan Tanah Bekas Jepang

Di sembulang ada sejumlah jejak bekas markas Jepang yang hingga kini masih bis...