Selasa10212014

Last update12:00:00 AM

Back News Karimun

Sempat Hilang, Balita Ditemukan Polisi

KARIMUN (HK) - Seorang balita bernama Muhammad Evan (3) membuat heboh pihak kepolisian, keluarganya dan dua instansi Pemkab Karimun tepatnya Dinas Sosial dan Badan KB, Pemberdayaan Perempuan dan Anak.

SKP Gelar Public Hearing

KARIMUN (HK)- Stasiun Karantina Pertanian (SKP) Kelas II Tanjungbalai Karimun sukses menggelar sosialisasi standar pelayanan publik dan penandatanganan berita acara pra pelayanan publik (public hearing) yang diadakan di Hotel Aston, Rabu (15/10).

SKP Gelar Public Hearing

KARIMUN (HK)- Stasiun Karantina Pertanian (SKP) Kelas II Tanjungbalai Karimun sukses menggelar sosialisasi standar pelayanan publik dan penandatanganan berita acara pra pelayanan publik (public hearing) yang diadakan di Hotel Aston, Rabu (15/10).

LAM Kundur Barat Tetap Netral

Soal Penolakan Terhadap Anji Trisno

KUNDUR (HK) - Lembaga Adat Melayu (LAM) Kecamatan Kundur Barat menyatakan tidak telibat terhadap permasalahan apapun yang terjadi pada wilayah atau instansi pemerintahan di Kundur Barat. Demikian dikatakan Datok Setie LAM Kundur Barat, Jemain, Minggu (19/10).

Pelatih Drum Band Cabuli Anak Didiknya

Tiga orang siswi SMAN 4 Kundur Barat yang kesemuanya masih dibawah umur menjadi korban pencabulan oleh seorang pelatih drum band bernama AS (55).KUNDUR (HK) - Tiga orang siswi SMAN 4 Kundur Barat yang kesemuanya masih dibawah umur menjadi korban pencabulan oleh seorang pelatih drum band bernama AS (55).

Polandia Lirik Potensi Karimun

Bupati Karimun Nurdin Basirun menerima kunjungan Kepala Divisi Promosi Perdagangan dan Investasi, Kedutaan Besar Polandia-Jakarta, Romuald Morawski di ruang kerjanyaKARIMUN (HK) - Bupati Karimun Nurdin Basirun menerima kunjungan Kepala Divisi Promosi Perdagangan dan Investasi, Kedutaan Besar Polandia-Jakarta, Romuald Morawski di ruang kerjanya, Senin (20/10).

Thomas Menyesal Bunuh Adiknya

KARIMUN (HK)- Thomas Molan, nampak tertunduk lesu, saat dihadirkan di Mapolsek Meral, Sabtu (18/10). Ia mengaku sangat menyesali telah membunuh adik kandungnya Antonius Molan di rumah Niko, Bukit Tembak, RT 11 RW 03, Kelurahan Sei Pasir, Kecamatan Meral, Karimun, Rabu (15/10) sekitar pukul 05.00 WIB.

Wakapolres Karimun : Lapor Jika Ada Penyelewengan BBM

KARIMUN (HK)-Wakil Kepala Polisi Resort Karimun Kompol Indra Pramana berjanji akan memberikan atensi jika ada laporan dari masyarakat terkait penyelewengan bahan bakar minyak (BBM) yang terjadi di Karimun. "Kalau memang ada temuan penyelewengan BBM, silakan laporkan ke kami, maka akan segera kami tindak," kata Indra di Mapolsek Meral, Sabtu (19/10) lalu.

Mafia BBM di Karimun Terus Berkeliaran

KARIMUN (HK) - Persoalan krisis bahan bakar minyak (BBM) di Karimun dinilai dikendalikan oleh dalang atau bos besar yang sampai saat ini bebas berkeliaran mencoleng minyak subsidi pada satu-satunya Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) di Kabupaten Karimun. Demikian dikatakan Ketua Organisasi Angkutan Darat (Organda) Kabupaten Karimun, Amirullah.

Supir Angkot di Karimun Mengaku Kembali Menjerit

Lama Mengantre BBM di SPBU

KARIMUN (HK) - Supir ankutan kota (Angkot) di Kabupaten Karimun, kembali menjerit dan mengaku semakin sengsara. Pasalnya,  mereka terus merugi karena pendapatan tidak capai target setoran. Hal ini disebabkan mereka terlalu lama mengantre di Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) untuk mendapatkan Bahan Bakar Minyak (BBM) karena ulah pelansir yang kembali semberawut.

Bupati Karimun : Jangan Pandang Sebelah Mata

Bupati Karimun, Nurdin Basirun mengingatkan agar masyarakat jangan memandang sebelah mata terhadap keberadaan sekolah berbasis Agama Islam.Keberadaan Sekolah Berbasis Agama Islam

KARIMUN (HK) - Bupati Karimun, Nurdin Basirun mengingatkan agar masyarakat jangan memandang sebelah mata terhadap keberadaan sekolah berbasis Agama Islam.

Konektifitas Kajori Tetap Prioritas

Satu dari Sekian Skala Prioritas Pembangunan Karimun

KARIMUN (HK) - Bupati Karimun Nurdin Basirun mengatakan, rencana konektifitas antara Kabupaten Karimun dengan negara tetangga Malaysia, yang nantinya akan melintasi Pulau Parit, Pulau Lumut, Pulau Belat, Pulau Kundur dan menuju Kabupaten Pelalawan Provinsi Riau tetap jadi prioritas pembangunan Kabupaten Karimun.

Ditikam Gara-gara 'Polisi Tidur'

KARIMUN (HK)- Cuma persoalan tanggul jalan atau 'polisi tidur' rusak, dua pria yang saling bertetangga di perumahan New Orleans Blok A No 5 Jalan Bukit Senang, Kecamatan Karimun, Kabupaten Karimun, cek-cok. Satu dari mereka pun harus dilarikan ke rumah sakit karena luka tusukan senjata tajam.

Fokus

13 Tahun Kota Otonom Tanjungpinang

Sunday, 19 October 2014
13 Tahun Kota Otonom Tanjungpinang

Masih Banyak Tugas yang Belum Tuntas

TANJUNGPINANG (HK) -- Tiga belas tahun sudah...

Jejak

Jalan Tanah Bekas Jepang

Monday, 15 April 2013
Jalan Tanah Bekas Jepang

Di sembulang ada sejumlah jejak bekas markas Jepang yang hingga kini masih bis...