Sabtu05262018

Last update05:00:00 AM

Back News Karimun

Perompak Tabrak Boat TNI AL

lanal karimun giring perompakKARIMUN (HK) (HK)-Tim reaksi cepat atau Western Fleet Quick Responce (WFQR) TNI AL Tanjungbalai Karimun mengamankan 4 dari 8 perompak yang sering beraksi di Selat Malaka sekitar perairan Pulau Karimun Anak, Kamis (24/5).

Dua Sejoli Edarkan Narkoba

kapolres akbp hengky ekspose narkobaKARIMUN (HK)-Jajaran Satresnarkokab Polres Karimun membekuk 5 pengedar narkotika jenis sabu-sabu, ganja dan ekstasi. Tiga tersangka masing-masing berinisial IS, NMS dan JZ diamankan di Perumahan Canggai Puteri, Kecamatan Tebing, Rabu (16/5). Dari tangan NMS, petugas berhasil menyita barang bukti sabu-sabu seberat 25,06 gram.

Takjil Harus Bebas dari Rhodamin B

bpom kembali cek takjil di karimunKARIMUN (HK)-Petugas Badan Pengawasan Obat dan Makanan (BPOM) Kepri bersama Dinas Kesehatan dan Disdagkop UKM ESDM Karimun kembali melakukan uji sampel bahan makanan yang dijual di Pasar PN Kelurahan Teluk Uma, Kamis (24/5) pagi. Sore harinya, petugas kembali mengambil uji sampel terhadap takjil di daerah yang sama.

30 Sampel Takjil Diuji

bpomBPOM Temukan Zat Berbahaya

KARIMUN (HK)- Badan Pengawasan Obat dan Makanan (BPOM) Kepri bersama Dinas Kesehatan dan Disdagkop UKM ESDM Karimun menemukan pemakaian Rhodamin B yang merupakan zat pewarna sintetis dalam takjil (menu berbuka puasa) yang dijual sejumlah pedagang di Pasar Bukit Tembak, Kecamatan Meral, Karimun, Rabu (23/5).

BPOM Temukan Zat Berbahaya

Dalam Makanan Takjil

KARIMUN (HK)-Badan Pengawasan Obat dan Makanan (BPOM) Kepri bersama Dinas Kesehatan dan Disdagkop UKM ESDM Karimun menemukan pemakaian Rhodamin B yang merupakan zat pewarna sintetis dalam takjil (menu berbuka puasa) yang dijual oleh penjual takjil di Pasar Bukit Tembak, Kecamatan Meral, Rabu (23/5).

Maling Toko Mas Ditangkap

maling toko mas di kundurKARIMUN (HK)- Polisi berhasil membekuk pelaku pencurian di Toko Mas Cantik Jewerly di Kundur, Senin (7/5) lalu. Pelakunya adalah Hastomo alias Acin. Dia ditangkap di Puakang Tanjungbalai Karimun pada Selasa (15/5). Polisi juga berhasil menyita sejumlah barang bukti hasil kejahatannya yang disimpan di kamar 328 Hotel New City Karimun.

6 Sepeda Motor dan 1 Mobil Disita

Polisi Tangkap Pelaku di Warnet

KARIMUN (HK)- Enam sepeda motor dan satu mobil pick up disita aparat Polres Karimun. Barang tersebut merupakan hasil curian selama Ramadhan. Dari kasus ini polisi telah menciduk salah satu pelaku pencurian, Imam (33) warga Guntung Punak, Kecamatan Meral.

Pengunjung Perpustakaan Meningkat

KARIMUN (HK)- Minat masyarakat Karimun khususnya pelajar dan mahasiswa mengunjungi perpustakaan Karimun semakin meningkat. Setidaknya, dalam kurun waktu Januari hingga April 2018 ini sudah tercatat 8.000 orang yang mengunjungi pustaka Karimun yang berada di belakang rumah dinas Bupati atau pusat kota Tanjungbalai Karimun.

Dekatkan Anak dengan Al Qu'ran

gubernur salami anakKARIMUN (HK)- Gubernur H Nurdin Basirun menyampaikan bahwa dia menitip anak-anak di pulau-pulau di Kepri kepada para guru mengaji. Mereka dititipkan supaya dididik dan diajarkan shalat, mengaji dan kegiatan keagamaan lainnya.

AGP Gelar Pasar Murah

Karimun (HK)- Artha Graha Peduli (AGP) menggelar operasi sembako murah untuk masyarakat pesisir di Desa Pongkar, Desa Pelambung dan Desa Teluk Lekop Kecamatan Tebing, Senin (21/5). Pasar murah sembako digelar dalam rangka memenuhi kebutuhan bahan pokok masyarakat Karimun dalam pada bulan Ramadhan dan menjelang Hari Raya Idul Fitri 2018.

Polres Tingkatkan Pengamanan

KARIMUN (HK)- Guna menekan angka kriminalitas selama Ramadhan 1439 Hijriyah ini, Polres Karimun melaksanakan program Kegiatan Kepolisian yang Ditingkatkan (KKYD). Program itu mulai dilaksanakan sejak awal hingga akhir Ramadhan nanti. Program KKYD itu disejalankan Polres Karimun dengan Operasi Pekat Seligi.

Karimun Kumpulkan Rp160 Juta untuk Palestina

gubernur beli pigura masjid al aqsaKARIMUN (HK)-Komite Nasional untuk Rakyat Palestina (KNRP) Kabupaten Karimun menggalang dana kemanusiaan untuk rakyat Palestina. Aksi yang digalang oleh kalangan muda Karimun hingga Ahad (20/5) mencapai Rp160.415.800. Bahkan, Gubernur Kepri Nurdin Basirun bersama OPD Pemprov Kepri turut menyumbang Rp50 juta.

Lahirkan Generasi Hafiz Qur'an

serahkan piala ramadhan ceriaFestival Ramadhan Ceria Polsek Tebing

KARIMUN (HK)-Sebanyak 109 pelajar tingkat sekolah dasar (SD)-madrasah ibdita'iyah (MI) dan Sekolah Menengah Pertama (SMP)-madrasah tsanawiyah (MTs) mengikuti Festival Ramadhan Ceria yang dilaksanakan Polsek Tebing dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan 1439 Hijriyah, Hari Bhayangkara dan Hari Pendidikan Nasional.