Senin01162017

Last update05:00:00 AM

Back News Karimun

Pedagang Mangkal di Kawasan Terlarang

KARIMUN (HK)-Meski sudah ada spanduk "Dilarang Berjualan di Kawasan Ini" di kawasan Coastal Area. Namun, sejumlah pedagang keliling yang menggunakan mobil maupun sepeda motor tetap saja membandel. Bahkan, para pedagang itu dengan terang-terang memarkirkan mobil dagangan mereka persis di dekat spanduk larangan itu.

Harga Sembako Masih Stabil

pedagang cabeKARIMUN (HK)-Melonjaknya harga sejumlah kebutuhan dapur di sejumlah daerah di Indonesia pada awal 2017 ini tidak ditemukan di pasar tradisional Tanjungbalai Karimun. Harga sembako dan sayur mayur masih normal. Bahkan, cabe merah yang sempat menembus angka Rp75 ribu per kilogram malah turun.

25 Warga Positif Pakai Narkoba

Razia THM di Karimun

KARIMUN (HK)- Tim gabungan dari Badan Narkotika Nasional (BNN) Karimun dan Polres serta Brimob menggelar razia di sejumlah tempat hiburan malam (THM) di Karimun, Minggu (15/1) dinihari sekitar pukul 00.05 WIB hingga pukul 02.00 WIB. Pengunjung dan pekerja THM yang dicurigai mengkonsumsi narkoba kemudian dilakukan tes urin. Hasilnya 77 warga itu positif mengkonsumsi narkoba.

PT MOS Akhirnya Bayar Gaji Karyawan

demo rusuh pt mosPasca Kerusuhan

KARIMUN (HK)-Manajemen PT Multi Ocean Shipyard (MOS) akhirnya membayarkan gaji karyawan usai kericuhan yang terjadi di perusahaan galangan kapal, Jumat (12/1). Perusahaan menyiapkan uang tunai sekitar Rp1 miliar untuk membayar gaji sekitar 1.500 karyawan.

BC Gagalkan Selundupan Bawang Merah

ekspose tangkapan bawang merahKARIMUN (HK)- Petugas patroli laut Kantor Wilayah (Kanwil) Direktorat Jenderal Bea Cukai (DJBC) Khusus Kepri menggagalkan upaya penyelundupan bawang merah ilegal diangkut tiga kapal dari Port Klang, Malaysia tujuan Tanjungbalai Asahan, Sumatera Utara.

Karyawan Rusak Kantor PT MOS

demo rusuh pt mosBuntut Gaji tak Dibayar

KARIMUN (HK)-Kerusuhan terjadi di areal PT Multi Ocean Shipyard (MOS) yang berada di Kelurahan Parit Lapis, Kecamatan Meral, Kamis (12/1) pagi. Ribuan karyawan perusahaan galangan kapal itu mengamuk, akibat gaji yang tak kunjung dibayarkan perusahaan. Akibatnya, kantor hancur dan arsip perusahaan dibakar.

BC Selamatkan Uang Negara Rp40 M Sepanjang 2016

djbc kepri rilis capaian kinerja 2016KARIMUN (HK)- Kantor Wilayah (Kanwil) Direktorat Jenderal Bea Cukai (DJBC) Khusus Kepri sepanjang 2016 telah melakukan 280 penindakan dan pemeriksaan terhadap 821 kapal dan menyegel 65 kapal serta mencegah 119 kapal. Dari hasil tersebut BC berhasil menyelamatkan kerugian negara sebesar Rp40 miliar.

408 PNS Karimun Pindah ke Provinsi

bupati rafiq serahkan sk pnsKARIMUN (HK)-Sebanyak 408 Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkungan Pemkab Karimun pindah ke Provinsi Kepri. PNS yang pindah itu didominasi oleh fungsional guru yang bertugas di SMA/SMK dan SLB. Pemindahan PNS itu, karena pembagian kongkuren antara Pemerintah Pusat, Provinsi dan Kabupaten/Kota berdasarkan UU no 23 tahun 2014 tentang Pemerintah Daerah.

Wakapolda: Polisi Terlibat Narkoba Ditindak

wakapolda kepri brigjen pol didi haryonoKARIMUN (HK)-Wakil Kepala Kepolisian Daerah (Wakapolda) Kepri Brigjen Pol Didi Haryono tidak memberikan ampun kepada anggota polisi yang terlibat dalam penggunaan narkoba. Penegasan itu disampaikan Wakapolda saat melakukan kunjungan kerja ke Mapolres Karimun, Rabu (11/1).

Penyalur TKI Ilegal Ditangkap

KARIMUN (HK)- Penyalur Tenaga Kerja Indonesia (TKI) ilegal berinisial VV ditangkap aparat kepolisian di Pelabuhan Internasional Tanjungbalai Karimun, Kamis (5/1) siang. Dia hendak memberangkatkan dua warga Situbondo, Jawa Timur, Sari binti Kaiman (44) dan Hoswani binti Sahrawi (39) ke Malaysia. Rencananya mereka akan dipekerjakan sebagai pembantu rumah tangga.

Tahanan Kabur Belum Ditemukan

KARIMUN (HK)- Aparat Polres Karimun masih mengejar SR, tahanan yang kabur di ruang Satresnarkoba yang berada di Komplek Telaga Mas, Kelurahan Seilakam Barat, Senin (9/1) sekitar pukul 18.00 WIB. SR merupakan tersangka kasus kepemilikan narkoba jenis daun ganja yang ditangkap di RT/RW 03/02, Kecamatan Tebing pada 9 Desember 2016 lalu.

Jaga Kebersihan Coastal Area

coastal areaKARIMUN (HK)-Bupati Karimun Aunur Rafiq meminta kepada seluruh pedagang di Coastal Area untuk selalu menjaga kebersihan. Pasalnya, lokasi yang menjadi ikon di Kabupaten Karimun itu menjadi multifungsi. Bukan hanya tempat berbelanja, namun juga tempat bermain, olahraga dan kegiatan seremonial di Karimun.

Tahanan Kasus Narkoba Kabur

KARIMUN (HK)- Untuk kedua kalinya, tahanan tersangka kasus narkoba kabur dari ruangan Satuan Reserse Narkoba (Satresnarkoba) Polres Karimun di deretan ruko Komplek Telaga Mas, Kelurahan Seilakam Barat, Senin (9/1) sekitar pukul 18.00 WIB. Tersangka tersebut kabur dengan cara melompat dari lantai 3 kantor tersebut.