Sabtu03282015

Last update12:00:00 AM

Back News Karimun

Pasar Tanjungbatu Kundur Dibangun Modern

Kondisi Pasar Tanjungbatu di Kecamatan Kundur saat ini dinilai sudah tidak layak dan tidak representatif, sehingga direncanakan pasar tersebut bakal dipindahkan atau direlokasi ke sekitar Kebun Pinang Kelurahan Tanjungbatu Kota.KUNDUR (HK)-Kondisi Pasar Tanjungbatu di Kecamatan Kundur saat ini dinilai sudah tidak layak dan tidak representatif, sehingga direncanakan pasar tersebut bakal dipindahkan atau direlokasi ke sekitar Kebun Pinang Kelurahan Tanjungbatu Kota.

Lima Pengedar Sabu di Karimun Dibekuk

Jajaran Satnarkoba Polres Karimun, Sabtu (14/3) menangkap lima pria yang diduga sebagai pengedar narkotika jenis sabu-sabu di beberapa lokasi yang berbeda.KARIMUN (HK)- Jajaran Satnarkoba Polres Karimun, Sabtu (14/3) menangkap lima pria yang diduga sebagai pengedar narkotika jenis sabu-sabu di beberapa lokasi yang berbeda. Dari kelima tersangka itu, polisi berhasil menyita 14 paket sabu-sabu.

Batu Bersurat Bakal Dipugar

KARIMUN (HK)-Komitmen Dinas Pariwisata, Seni, dan Budaya Kabupaten Karimun untuk meningkatkan jumlah kunjungan wisatawan mancanegara untuk mengunjungi sejumlah objek wisata di Karimun semakin serius. Keseriusan itu dibuktikan dengan rencana pemugaran situs cagar budaya Batu Bersurat di Kelurahan Pasirpanjang, Kecamatan Meral Barat.

Karimun Harus Tetap Kondusif

KARIMUN (HK)-Bupati Karimun Nurdin Basirun mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk tetap menjaga situasi agar tetap kondusif. Terlebih saat ini memasuki tahun politik sehingga siapapun harus menghindari gesekan dan menjaga persatuan antar sesama.

Dua Calon Rektor Universitas Karimun Bersaing

KARIMUN (HK)-Panitia pemilihan Rektor Universitas Karimun (UK), akhirnya menetapkan dua dari empat kandidat yang telah memenuhi persyaratan administrasi untuk memimpin universitas satu-satunya di Karimun itu. Dua nama tersebut adalah Dr Elvis Adri, dosen Politeknik Padang dan Dr Rumzi Zamin mantan Pembantu Rektor II Universitas Maritim Raja Ali Haji (Umrah) Tanjungpinang.

Buru Destinasi Wisata Unggulan di Karimun

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Karimun telah menetapkan Kecamatan Buru sebagai destinasi wisata unggulan di Kabupaten Karimun. KARIMUN (HK)- Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Karimun telah menetapkan Kecamatan Buru sebagai destinasi wisata unggulan di Kabupaten Karimun.

Lurah Pemekaran di Karimun Belum Miliki Kantor

KARIMUN (HK)-Hampir seluruh kelurahan hasil pemekaran di Kabupaten Karimun sampai saat ini belum memiliki kantor permanen. Untuk menjalani roda pemerintahan di tingkat kelurahan, para staf di kelurahan termasuk lurah terpaksa menyewa rumah toko (ruko) atau menyewa rumah warga.

Distanhut Karimun Galakkan Tanaman Gambir

KUNDUR (HK)-Sebagai daerah berpotensi dibidang pertanian, wilayah Kundur terus digalakkan untuk membudidayakan berbagai macam jenis tanaman dan kali ini Dinas Pertanian dan Kehutanan (Distanhut) Kabupaten Karimun mulai merambah kepada pembudidayaan tanaman gambir.

Izin THM Terancam Dicabut

Izin THM Terancam Dicabut Manipulasi Data Pajak

KARIMUN (HK)-Tempat hiburan malam (THM) terancam dikenakan sanksi pencabutan izin usaha jika kedapatan tidak membayarkan pajak sesuai dengan tagihan konsumen.

Pengusaha Hotel di Karimun Bakal Gulung Tikar

Krisis Air Bersih dan Listrik

KARIMUN (HK)-Pemadaman listrik bergilir dan krisis air bersih yang tak kunjung usai membuat pemilik hotel di Karimun menjerit. Setiap  bulan pengelola mengaku rugi karena besarnya biaya yang dikeluarkan terutama  operasional untuk membeli bahan bakar minyak (BBM) sebagai bahan bakar generator set (genset). Imbasnya, pengusaha hotel bakal gulung tikar.

16 Pegawai di Karimun Terancam Penundaan Pangkat

KARIMUN (HK) - Sebanyak 16 pegawai yang terjaring razia saat duduk ke kedai kopi pada Senin (23/3) lalu terancam penundaan kenaikan pangkat. Hal itu berkaitan dengan pelanggaran disiplin pegawai.

Warga Karimun Buat Ekstasi

Warga Karimun ternyata ada yang bisa membuat pil ekstasi. Barang haram tersebut dibuat oleh RU, di rumahnya di kawasan Teluk Air, Kecamatan Karimun. RU kini mendekam di sel Polres Karimun.KARIMUN (HK)- Warga Karimun ternyata ada yang bisa membuat pil ekstasi. Barang haram tersebut dibuat oleh RU, di rumahnya di kawasan Teluk Air, Kecamatan Karimun. RU kini mendekam di sel Polres Karimun.

SMK Yaspika Batal Laksanakan UN Online

Perangkat Komputer Tak Mencukupi

KARIMUN (HK)-SMK Yaspika batal melaksanakan Ujian Nasional (UN) secara online setelah dilakukan pengecekan oleh pihak Dinas Pendidikan Provinsi Kepri. Alasannya keterbatasan jumlah perangkat komputer tidak sebanding dengan jumlah siswa yang mengikuti ujian.

Pemkab Sosialisasi Perbup Jam Malam bagi Pelajar

Ciptakan Generasi Muda Berkualitas

BINTAN (HK) - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bintan telah melakukan launching atau peluncuran peraturan Bupati (perbup) Bintan nomor 66 Tahun 2014 tentang jam wajib be...

Read more...

Jalan Tanah Bekas Jepang

Di sembulang ada sejumlah jejak bekas markas Jepang yang hingga kini masih bisa dilihat adalah jalan berupa tanah berukuran lebar 3,5 meter. Jalan itu hingga kini masih difungsikan warga. Sebagian j...

Read more...