Sabtu07262014

Last update12:00:00 AM

Back News Karimun

Hama Ulat Gogo Serang Warga Kundur

 Kepala Dinas Pertanian dan Kehutanan (Distanhut) Kabupaten Karimun, H Amran Syahidid mengatakan, bahwa beberapa bulan terakhir hama ulat gogo menyerang warga Kebun Pinang, tepatnya di RW 06 Kelurahan Tanjung Batu Kota, Kecamatan KundurWarga Dihimbau Jaga Kebersihan

KARIMUN (HK) - Kepala Dinas Pertanian dan Kehutanan (Distanhut) Kabupaten Karimun, H Amran Syahidid mengatakan, bahwa beberapa bulan terakhir hama ulat gogo menyerang warga Kebun Pinang, tepatnya di RW 06 Kelurahan Tanjung Batu Kota, Kecamatan Kundur.

Giliran Kundur Krisis BBM

Bensin Raib Tiga Hari Jelang Lebaran

KUNDUR (HK) - Krisis Bahan Bakar Minyak (BBM) yang terjadi di Kabupaten Karimun, tidak serta merta dapat dituntaskan. Pasalnya, meski di Pulau Karimun yang menjadi ibu kota Kabupaten Karimun telah teratasi secara baik, akan tetapi ternyata beberapa pulau, terutama di Kundur yang merupakan pulau terbesar di Kabupaten Karimun mengalami krisis BBM.  

Terminal Pelabuhan Tanjung Batu Belum Difungsikan

Memasuki arus mudik lebaran, terminal Pelabuhan Syahbandar Tanjung Batu yang dibangun oleh Provinsi Kepri tahun anggaran 2013 dengan anggaran sebesar Rp2.696.412.600, sampai saat ini belum dapat difungsikanDPRD Nilai Proyek Mubazir

KUNDUR (HK) - Memasuki arus mudik lebaran, terminal Pelabuhan Syahbandar Tanjung Batu yang dibangun oleh Provinsi Kepri tahun anggaran 2013 dengan anggaran sebesar Rp2.696.412.600, sampai saat ini belum dapat difungsikan.

BBM di Karimun Kembali Normal

Setelah sempat tutup selama dua hari terakhir, karena krisis Bahan Bakar Minyak (BBM), Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) satu-satunya di Karimun ini, kembali beroperasi secara normal Tim Monitoring BBM Bantah Jika Dikatakan Mandul

KARIMUN (HK) - Setelah sempat tutup selama dua hari terakhir, karena krisis Bahan Bakar Minyak (BBM), Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) satu-satunya di Karimun ini, kembali beroperasi secara normal pada Jumat (25/7).  

SPBU Karimun Kembali Kehabisan Stok

Tim Monitoring BBM Mandul

KARIMUN (HK)- Lima hari jelang hari raya idul fitri, satu-satunya Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) di Kabupaten Karimun kembali mengalami kelangkaan Bahan Bakar Minyak (BBM) untuk jenis bensin premium dan minyak solar, Rabu (23/7).Atas kondisi ini, masyarakat menilai tim monitoring BBM dinilai tidak mampu bekerja alias mandul.

Pekerja di Pelabuhan Tg Batu Belum Terima THR

KUNDUR (HK) - Lima hari jelang lebaran idul fitri, para pekerja di seluruh loket pelayaran yang ada di Pelabuhan Syahbandar Tanjung Batu yang jumlahnya mencapai puluhan orang, belum menerima Tunjangan Hari Raya (THR). Hal tersebut tentunya bertentanyan dengan surat edaran (SE) Kementerian Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Kemenakertrans) Republik Indonesia, yang isinya mewajibkan seluruh perusahan membayarkan tunjangan tersebut selambat-lambatnya seminggu sebelum hari raya.

Pelayanan RSUD Karimun Semakin Buruk

Komisi A Minta Pemkab Ganti Direktur RSUD

KARIMUN (HK) - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Karimun menilai, bahwa managemen pengelolaan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Karimun, semakin buruk. Yang berdampak langsung pada kadar pelayanan kesehatan masyarakat.

DPRD Pertanyakan IMB Gedung KECC

Sekaligus Redesain Gedung Baru

KARIMUN (HK) - Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Karimun, Raja Bahtiar mempertanyakan Izin Mendirikan Bangunan (IMB) dalam proyek Karimun Exhibition and Convention Center (KECC) yang dibangun senilai Rp15.560.324.000 dari APBD Kabupaten Karimun tahun 2013.

Raja Ingatkan Anggotanya Jaga Kehadiran

Jelang Akhir Jabatan Periode 2009-2014

KARIMUN (HK) - Ketua DPRD Kabupaten Karimun, Raja Bahtiar mengatakan, bahwa dirinya telah menghimbau dengan surat resmi untuk meminta agar seluruh anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Karimun untuk memaksimalkan kehadiran, khususnya dalam agenda paripurna di DPRD Kabupaten Karimun yang sifatnya wajib dihadiri.

Polres Karimun Terjunkan 344 Personil

Operasi Ketupat Seligi 2014

KARIMUN (HK) - Polres Karimun melibatkan 344 personil dalam operasi ketupat seligi 2014, yang tentunya akan bertugas dalam memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat sempena hari raya Idul Fitri 1435 Hijriah.

Dispenda Karimun Santuni 66 Anak Yatim Piatu

Buka Puasa dan Momen Berbagi

KARIMUN (HK) - Dinas Pendapatan Daerah (Dispenda) Kabupaten Karimun, memberikan santunan kepada 66 anak yatim piatu dari dua panti asuhan di Kecamatan Karimun. Penyerahan bantuan tersebut dilakukan dalam acara buka puasa berasama di Masjid Attaqwa, Bukit Sidorejo, Kecamatan Karimun, Senin (21/7).

Nahkoda Kapal Wajib Test Urine

Untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan dalam arud mudik lebaran Idul Fitri dan memberikan kenyamanan kepada masayarakat yang akan berpergian menggunakan kendaraan umum khususnya kapal laut, maka para nakhoda kapal di Kabupaten Karimun diwajibkan mengikuti test urine yang digelar Polres Karimun di kantor Kepolisian Kawasan Pelabuhan, Senin (21/7).Demi Kenyamanan Penumpang

KARIMUN (HK) - Untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan dalam arud mudik lebaran Idul Fitri dan memberikan kenyamanan kepada masayarakat yang akan berpergian menggunakan kendaraan umum khususnya kapal laut, maka para nakhoda kapal di Kabupaten Karimun diwajibkan mengikuti test urine yang digelar Polres Karimun di kantor Kepolisian Kawasan Pelabuhan, Senin (21/7).

Percikan Kembang Api Ludeskan Rumah Ciman

KARIMUN (HK) - Satu unit rumah menjadi korban kebakaran akibat api yang bersumber dari percikan kembang api di RT 01 RW 01 Ranggam Kelurahan Tebing Kecamatan Tebing, Minggu siang (20/7) sekitar pukul 12.00 WIB tengah hari, yang diketahui merupakan kediaman milik Ciman (55).

Fokus

"AlQur'an Obat Segala Keresahan"

Kamis, 17 July 2014

Batam (HK) – "Allah SWT menurunkan obat bagi kegelisahan dan permasalahan manusi...

Jejak

Jalan Tanah Bekas Jepang

Senin, 15 April 2013
Jalan Tanah Bekas Jepang

Di sembulang ada sejumlah jejak bekas markas Jepang yang hingga kini masih bis...