Rabu03292017

Last update05:00:00 AM

Back News Karimun

6 Oknum Anggota Polres Karimun Dipecat

Pengedar Narkoba

KARIMUN (HK)- Enam oknum anggota Polres Karimun dipecat secara tidak hormat sepanjang 2016. Mereka terbukti sebagai pemakai dan pengedar narkoba. Enam oknum itu, empat di antaranya sudah dikeluarkan dari korps, sementara dua lainnya masih dalam proses pemberhentian.

Prioritas Bangun Jalan dan Pelabuhan

Reses Rocky Bawole di Parit

KARIMUN (HK)-Masyarakat Desa Parit dan Desa Selat Mendaun, Kecamatan Karimun meminta pembangunan jalan, pelabuhan dan tanggul sepanjang 20 meter di pinggir pantai yang ada di desa mereka. Selain itu, warga juga meminta dibangunnya gedung SMA. Sehingga, anak-anak tidak harus bersekolah menyeberang ke Pulau Karimun.

Basri Menangis Terima Dukungan

basri muhammad didukung warga paritMaju Caleg DPRD Karimun

KARIMUN (HK)-Isak tangis Kepala Desa Parit, Kecamatan Karimun Basri Muhamad tiba-tiba pecah ketika menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada warga Desa Parit, Desa Selat Mendaun dan Desa Tulang yang memberikan kepercayaan kepadanya untuk maju pada Pemilu Legislatif 2019 mendatang.

TPS Terpanjang di Kundur

KARIMUN (HK)- Gencarnya upaya Bupati Karimun Aunur Rafiq untuk menjadikan Kabupaten Karimun sebagai daerah yang bersih, ternyata tidak diikuti oleh kecamatan yang ada di Pulau Kundur. Bupati Rafiq sempat meradang, ketika melakukan kunjungan kerja ke Kundur menemukan sampah berserakan di jalanan.

Rafiq Bakal Cek Bappeda

Tak Terlibatnya Jaksa di Musrenbang

KARIMUN (HK)- Bupati Karimun Aunur Rafiq bakal mengecek ke Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Karimun terkait tidak adanya keterlibatan Kejaksaan Negeri (Kejari) Karimun selaku pihak yudikatif dalam pembahasan Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang).

Sudah 134 yang Mendaftar

Calon Bintara Polri

KARIMUN (HK)-Animo masyarakat Karimun untuk mendaftar sebagai calon bintara Polri yang akan menempuh pendidikan di Sekolah Polisi Negara (SPN) Tanjungbatu, Kundur makin tinggi. Saat ini, sudah tercatat 134 orang putra-putri Karimun yang mengembalikan formulir pendaftaran di Mapolres Karimun.  

Pedagang Puakang akan Dieksekusi

pedagang puakangKARIMUN (HK)-Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Karimun melalui Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) beserta tim gabungan aparat keamanan akan mengeksekusi pedagang yang berjualan di kawasan pinggir laut Puakang, Jalan H Arab Kelurahan Seilakam Timur, Kecamatan Karimun, Senin (27/3) ini.

Kapolres Imbau Warga Tenang

Isu Penculikan Anak di Karimun

KARIMUN (HK)- Masyarakat Kabupaten Karimun, terutama yang memiliki anak kecil was-was dan panik pasca percobaan penculikan anak yang terjadi di daerah itu, Kamis (23/3) lalu.

Kapolres Karimun Imbau Warga Tenang

Adanya Isu Penculikan Anak

KARIMUN (HK)-Kasus dugaan penculikan yang menimpa seorang siswi kelas I SDN 008 Kelurahan Baran Barat, Kecamatan Meral berinisial, Pa, Kamis (23/3) menghebohkan Karimun. Masyarakat dihantui rasa takut jika kasus itu benar-benar terjadi dan ada anak yang menjadi korban. Untuk menjaga ketenangan warga, Kapolres Karimun AKBP Armaini menghimbau warga agar tetap tenang.

Pedagang Puakang Menolak Pindah

pedagang puakangKARIMUN (HK)-Rencana relokasi pedagang yang berjualan di kawasan pinggir laut Puakang, Kelurahan Seilakam Timur, Kecamatan Karimun oleh pemerintah daerah Karimun tidak berjalan mulus. Setelah tidak menggubris surat yang dilayangkan Satpol PP, para pedagang juga melancarkan aksi protes ke Kantor Satpol PP, Jumat (24/3).

Korban Gigit Tangan Pelaku

penculikan anak di meralPenculikan Anak di Karimun

KARIMUN (HK)- Penculikan anak juga marak di Kabupaten Karimun. Seorang siswi kelas I SDN 008 Kelurahan Baran Barat, Kecamatan Meral berinisial, Pa (7) berhasil lolos dari dekapan seorang pria yang hendak menculiknya, setelah menggigit tangan pria tersebut, Kamis  (23/3) pagi.

Heboh Penculikan Anak di Karimun

KARIMUN (HK)-Masyarakat Karimun dihebohkan dengan upaya penculikan yang dilakukan seorang pria terhadap siswi kelas I SDN 008, Kelurahan Baran Barat, Kecamatan Meral berinisial, PAS (7), Kamis (23/3) pagi. Beruntung siswi tersebut bisa lepas, setelah dia berhasil menggigit tangan pelaku tersebut.

Polisi Kantongin Identitas Pengedar Sabu

KARIMUN (HK)- Polisi sudah mengantongi identitas lengkap pengedar narkoba jenis sabu-sabu seberat 2,65 kilogram yang saat ini masuk dalam daftar pencarian orang (DPO) polisi. Selain mengantongi identitas, polisi juga sudah mempersempit ruang gerak pelaku.